10 Coffee Shop di Kelapa Gading Terfavorit buat Ngopi Cantik

Tempatnya cozy, hidangannya pun menggoda selera

10 Coffee Shop di Kelapa Gading Terfavorit buat Ngopi Cantik

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Dari kedai tradisional hingga kafe trendi, Kelapa Gading tidak pernah kekurangan pilihan tempat untuk para penikmat kopi. Ingin menemukan tempat baru untuk menikmati kopi favoritmu atau mencoba berbagai jenis kopi?

Nah, berikut adalah rekomendasi 10 coffee shop di Kelapa Gading yang bisa kamu kunjungi. Semua cocok untuk work from cafe atau sekadar nongkrong bersama teman.

1. Six Ounces Coffee

coffee shop kelapa gading Six Ounces Coffee
potret Six Ounces Coffee (Google Maps/Sherly is Here)

Six Ounces Coffee adalah tujuan sempurna bagi kamu yang mencari tampilan estetik dan aroma kopi. Kafe ini menyajikan berbagai pilihan kopi, mulai dari espresso hingga cappuccino, dengan biji kopi berkualitas.

Selain itu, aneka makanan berat juga disuguhkan di Six Ounces Coffee. Kamu bisa menikmati olahan daging sapi, burger, hingga beragam sandwich dan dessert.

Alamat: Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 No. 1, Kelapa Gading, RT.2/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: Senin–Jumat, pukul 08.30–22.00 WIB dan Sabtu–Minggu, pukul 08.00–22.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp45.000

2. Kopi Kurang Lebih

coffee shop kelapa gading Kopi Kurang Lebih
potret Kopi Kurang Lebih (Google Maps/Sulaiman)

Dengan konsep industrial minimalis, Kopi Kurang Lebih dapat menjadi tempat singgah sesaat sepulang bepergian. Sambil menyeruput kopi yang legit dan minuman non-kopi yang segar, kamu akan ditemani oleh alunan musik yang damai.

Alamat: Jl. Seruling No.33 5, RT.5/RW.7, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 07.00–22.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp21.000

Baca Juga: 10 Tempat Nongkrong Paling Hits, Coffee Shop di Bandung

3. Coffeegasm House Brew

coffee shop kelapa gading Coffeegasm House Brew
potret Coffeegasm House Brew (Google Maps/Arung Segara)

Jika kamu mencari pengalaman kopi yang tidak biasa, Coffeegasm House Brew adalah pilihan tepat. Coffeegasm menawarkan berbagai sajian khas dengan sentuhan pengekstrakkan kopi yang unik.

Kamu bisa berharap pada cita rasa yang autentik dan creamy dari aneka kopinya. Juga pada aneka dessert dan snack yang gurih.

Kafe satu ini cukup luas dengan tempat duduk yang nyaman. Kamu bisa menghabiskan waktu santai maupun bekerja dengan tenang, sembari menikmati hidangannya yang lezat.

Alamat: Mall Of Indonesia Ruko Italian Walk Blok I No. 10A (Lobby 8, Jl. Boulevard Bar. Raya, RT.15/RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 07.00–21.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp25.000

4. Oddity Coffee

coffee shop kelapa gading Oddity Coffee
potret Oddity Coffee (Google Maps/Ferry Susanto)

Oddity Coffee adalah kafe yang mengusung konsep modern kontemporer. Terdiri dari dua lantai dan banyak pilihan spot duduk, kamu bisa menghabiskan waktu dengan nyaman di kafe sini. Nikmati rasa kopi autentik, dipadukan dengan aneka dessert manis, seperti tart dan croissant yang legit.

Alamat: Jl. Gading Putih IV Jl. Sumagung 3 No.Ruko, Klp. Gading Timur, Jakarta Utara

Jam operasional: 08.00–21.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp28.000

5. Kinari Coffee Shop

coffee shop kelapa gading Kinari Coffee Shop
potret Kinari Coffee Shop (Google Maps/Muhammad Syarif)

Jika kamu mencari tempat nongkrong atau nugas yang tenang, Kinari Coffee Shop bisa jadi pilihannya. Memadukan konsep industrial dan biophilic, membuat suasana di kafe ini menjadi makin nyaman dan segar.

Kinari Coffee Shop adalah tempat yang menghargai kualitas bahan dan proses pembuatan kopi. Dengan berbagai pilihan menu kopi yang tersedia, kamu pasti akan menemukan favoritmu di sini.

Alamat: Blok FH 2, Jl. Kelapa Cengkir Raya no.6, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 10.00–22.00 WIB (Selasa tutup)

Harga: Mulai dari Rp28.000

6. Kohicha Cafe

coffee shop kelapa gading Kohicha Cafe
potret Kohicha Cafe (Google Maps/Andry Tirtaraharja)

Lalu, jika kamu mencari suasana hangat dan santai untuk menikmati secangkir kopi, maka Kohicha Cafe adalah pilihanmu. Coffee shop Kelapa Gading ini menawarkan kopi yang dibuat dengan penuh kasih dan kreativitas.

Dijamin, kamu akan betah berlama-lama di kafe ini. Selain karena hidangan dan rasa kopinya yang pas, interior serta penataan ruangan yang 'Jepang abis' membuat kafe ini estetik dan instagenik.

Alamat: Ruko Gading Kirana Jalan Boulevard Artha Gading No.Blok A.6a No.21, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 08.00–23.00 WIB

Harga: Mulai dari 32.000

Baca Juga: 7 Tempat Makan Bakso di Solo yang Enak dan Legendaris

7. Krossroadz

coffee shop kelapa gading Krossroadz
potret Krossroadz (Google Maps/Adi)

Krossroadz tidak hanya menyajikan kopi yang enak, tetapi juga suasana yang nyaman dan estetik. Selain menu satuan atau life menu, kafe ini juga membuat menu paket dengan kombinasi hidangan yang pas. Tempat ini cocok untuk kamu yang mencari inspirasi sambil menyeruput kopi.

Alamat: Mahaka Square, JL. Raya Kelapa Nias HF 3, Ruko Blok B No 11, Kelapa Gading, RT.8/RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 07.30–19.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp30.000

8. Monks

coffee shop kelapa gading monks
potret Monks (Google Maps/Martin Martin)

Satu lagi kafe coffee shop di Kelapa Gading yang nyaman untuk nugas. Berbalut konsep industrial dan open bar, Monks adalah memiliki 3 lantai full AC dengan penataan tempat duduk yang lega. Suasana tenang di tempat ini akan membuat waktu ngopi kamu menjadi lebih berkesan.

Di sini, kamu juga bisa mencoba aneka hidangan Nusantara, western, ramen, salad, hingga menu diet, seperti smoothies dan oatmeal.

Alamat: Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 08.00–22.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp40.000

9. Copper Club Specialty Coffee

coffee shop kelapa gading Copper Club Specialty Coffee
potret Copper Club Specialty Coffee (Google Maps/Juventus Ong)

Copper Club Speciality Coffee menawarkan pengalaman ngopi yang berkelas. Dengan biji kopi pilihan, setiap tegukan kopi di Copper Club menjamin kenikmatan yang tiada duanya. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan makanan berat dan makanan penutup di sini.

Alamat: Jl. Tarian Raya Tim. No.W1 no 23, RT.5/RW.9, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: Senin–Kamis, pukul 08.00–21.00 WIB dan Jumat–minggu, pukul 07.00–21.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp30.000

10. Hours

coffee shop kelapa gading hours
potret Hours (Google Maps/Henry L.)

Coffee shop Kelapa Gading yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu Hours. Kedai kopi ingin mengusung konsep barbeque dan event space. Jadi, kamu bisa booking kafe ini untuk acara pribadi atau kumpul bersama.

Selain kopi dan minuman lainnya, Hours juga menyediakan menu klasik Barat dan super food, seperti pasta, burger, dan oatmeal. Kamu bisa bersantai atau work from cafe dengan nyaman di sini.

Alamat: Graha Kita Karya, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.1, RW.5, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta Utara

Jam operasional: 08.00–21.00 WIB (pesan antar tersedia pukul 10.00–18.00 WIB)

Harga: Mulai dari Rp45.000

Baca Juga: 16 Tempat Wisata Kuliner Jogja Paling Terkenal

Itulah 10 coffee shop yang menjadi pilihan favorit di Kelapa Gading. Setiap coffee shop memiliki suasana dan penawaran yang berbeda-beda, namun satu yang pasti, semua tempat ini menawarkan secangkir kopi yang lezat dan bisa memanjakan lidah kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cobain coffee shop Kelapa Gading di atas!

Mau lebih gampang cari resep dan rekomendasi kuliner lainnya? Yuk, download Yummy App! Karena akan ada banyak resep, dan wawasan kuliner yang harus kalian ketahui.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Lilis Dapoer Tara

Lilis Dapoer Tara

Nori Taco Beef Bulgogi #NoriEkstraPoint

Nori Taco Beef Bulgogi #NoriEkstraPoint

(5.0)

5 langkah

2.0 rb

Artikel Lainnya di tips