Belajar Tentang Teh di Indonesia Tea Culture, Yuk!

​Pecinta teh sini ngumpul, ini dia experience yang pas bang

Belajar Tentang Teh di Indonesia Tea Culture, Yuk!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Hai, Sobat Yummy! Siapa di sini yang suka minum teh? Teh telah dikenal sebagai salah satu minuman favorit di dunia, tapi tahukah kamu kalau teh ternyata memiliki banyak jenis dan bisa ditambah berbagai varian rasa?


Kamu harus banget datang ke Indonesia Tea Culture, karena di acara yang berlangsung dari tanggal 7-11 Februari 2024 di Mall of Indonesia ini, kamu bisa menjelajahi berbagai jenis dan rasa teh dari berbagai brand ternama.

Dihadiri oleh Tea Expert, Ratna Somantri

Dihadiri oleh Tea Expert, Ratna Somantri

Indonesia Tea Culture menghadirkan sosok ternama dalam industri teh Indonesia, yaitu Ratna Somantri yang kerap dipanggil Kak Ratna. Dalam interview dengan tim Yummy, Kak Ratna menyebutkan bahwa ternyata teh bisa dicampur dan disesuaikan dengan personality seseorang loh, baik dari segi rasa maupun aromaticsnya. “Teh itu ada banyak banget dan bisa diblend dengan bahan lain untuk menghasilkan teh yang baru, kalau kita mencoba teh baru setiap harinya, justru akan semakin banyak teh yang belum kita coba,” ucap Kak Ratna yang menggambarkan bahwa teh itu sangat variatif dan beragam.


Tidak hanya itu, Kak Ratna juga melihat masa depan yang cerah dalam industri teh Indonesia. Dalam menumbuhkan ketertarikan masyarakat terhadap teh diperlukan edukasi mulai dari tahap awal, nah Indonesia Tea Culture adalah momen yang tepat nih untuk kamu belajar tentang teh!

Free Tester and Tea Tasting

Free Tester and Tea Tasting

Event ini dihadiri oleh banyak tenant teh ternama di Indonesia loh! Tidak hanya teh, di Indonesia Tea Culture kamu pun bisa menemukan berbagai tenant dessert serta minuman lainnya.

Tentu tidak lengkap apabila kamu tidak mencoba langsung berbagai jenis teh pada event ini. Kamu bisa langsung mencoba teh pada rangkaian acara tea testing yang dapat dilakukan pada tanggal 8 hingga 11 Februari di jam-jam tertentu. Tidak hanya itu, kamu pun bisa mencicipi berbagai macam tester yang dijajakan oleh para tenant di booth mereka!

Kompetisi Seru: Jagoteh dan Jago Racik Teh

Selain mencicipi dan mengenal teh, Indonesia Tea Culture juga mengadakan dua kompetisi yang bisa kamu ikuti! Pertama Jagoteh yaitu kompetisi seduh teh, serta Jago Racik Teh yaitu kompetisi meracik teh. Kamu bisa cari tahu informasi lebih lengkapnya di akun Instagram @teacultureindonesia ya!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event