​Berbagi Tips Cermat Hemat di Community Gathering #BliDiYummy 

Semua bisa masak dan belanja hanya di Yummy App lewat Blibli

​Berbagi Tips Cermat Hemat di Community Gathering #BliDiYummy 

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Hayo, siapa yang akhir bulan bingung mau masak menu apa, karena bahan masakan di rumah semakin menipis?

Yummy baru aja nih mengadakan Yummy Community Gathering sebagai salah satu jawaban dari kebingungan Sobat Yummy di rumah. Yummy Community Gathering dilaksanakan secara virtual pada Jumat, 23 Januari 2023 dengan tema “Tips Belanja Hemat Akhir Bulan”.

Gathering kali ini spesial sekali, karena dihadiri oleh Ulso Experience sebagai Financial Content Creator, dimana Ulso Experience merupakan pasangan suami istri (Azaria & Adam) memberikan beberapa tips belanja hemat yang bisa sobat Yummy ikuti. Tips pertama, pilih jenis protein sesuai budget, kedua cari tahu promo deals toko jangan lupa untuk cek tanggal kadaluarsanya, ketiga selalu bawa tote bag saat berbelanja dan yang terakhir sobat Yummy bisa mencatat pengeluaran harian.

Tidak ketinggalan, Yummy juga mengadakan demo masak oleh Creative Chef Yummy, yaitu Chef Dhila. Kali ini Chef Dhila membuat menu Ketoprak Mie Instan untuk menu akhir bulan, dimana biasanya ketoprak menggunakan bihun kali ini diganti dengan mie instan dan untuk lontong diganti dengan kentang yang lebih murah. Ide yang sangat kreatif bukan?

Jadi, buat sobat Yummy yang bingung mau masak apa di akhir bulan, Sobat Yummy bisa cek resep masakan di Yummy App dengan fitur filter budget, sekaligus bisa belanja bahan masakan di Blibli melalui Yummy App. Gampang kan? Yuk download Yummy App!

Penulis: Chindy Nathania & Cut Almasyanira

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Ketoprak Mie Instant

Resep Teruji

Ketoprak Mie Instant

(4.5)

2523,8 Kj

recooks-0

Artikel Lainnya di event