Recipe of the Month Januari 2023: Tangyuan Special Imlek 

Resep ala Whenita, terpilih jadi yang terbaik di bulan ini!

Recipe of the Month Januari 2023: Tangyuan Special Imlek 

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Tak terasa bulan Januari 2023 sudah berakhir, waktunya Yummy mengumumkan 1 resep yang terpilih dari ribuan resep menjadi Recipe of the Month bulan Januari 2023. Penasaran siapa pemenangnya?

Tim Yummy telah memilih secara akurat sesuai dengan persyaratan, sehingga pemilihan pemenang ini bukan tanpa dasar atau asal pilih. Best Recipe Of The Month January 2023 adalah Whenita Utami, salah satu Yummy Community yang sudah bergabung selama 3 tahun. 

Pada Selasa, 31 Januari 2023, Tim Yummy berkesempatan untuk mendatangkan Whenita ke kantor Yummy IDN Media. Whenita berkesempatan melihat studio produksi Yummy dan melihat suasana kantor. Tidak hanya itu, kami juga melakukan sharing session mengenai pengalaman Whenita selama bergabung di Community Yummy. “Benefit yang didapatkan menjadi komunitas Yummy yaitu dapat teman baru yang sama hobi masak, kalau kita aktif di Yummy kita dapat reward,” ujar Whenita Utami (31/1/23).

Pada Selasa, 31 Januari 2023, Tim Yummy berkesempatan untuk mendatangkan Whenita ke kantor Yummy IDN Media. Whenita berkesempatan melihat studio produksi Yummy dan melihat suasana kantor. Tidak hanya itu, kami juga melakukan

Menu masakan yang membuat Whenita memenangkan Recipe of the Month yaitu Tangyuan Special Imlek, dimana makanan ini dibuat secara menarik pada tampilannya, biasanya Tangyuan hanya berbentuk bulat, Whenita pun mengkreasikan dengan bentuk buah jeruk yang identik dengan Imlek, jeruk sendiri melambangkan sebagai simbol kesejahteraan, kebahagiaan, dan kemakmuran dalam keluarga. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, step memasak dan resep yang dibuat juga sangat jelas. 

Buat Sobat Yummy yang belum beruntung jangan bersedih, kamu bisa menjadi Recipe of the Month selanjutnya lho.. Yuk tulis resep di Yummy App semenarik mungkin, siapa tau kamu pemenang selanjutnya!


Penulis: Chindy Nathania & Cut Almasyanira

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Whenie Beckham

Whenie Beckham

Tangyuan Special Imlek #YummyXtraPoint

Tangyuan Special Imlek #YummyXtraPoint

(5.0)

10 langkah

307

Artikel Lainnya di event