BINUSIAN Unjuk Gigi dalam Memasak di Acara Yummy Goes to BINUS 

Serunya kegiatan Yummy Goes to BINUS! 

BINUSIAN Unjuk Gigi dalam Memasak di Acara Yummy Goes to BINUS 

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, 26 Januari 2023 - Yummy Goes To Culinary School balik lagi nih, tepatnya pada 26 Januari 2023 Yummy berkunjung ke  BINUS UNIVERSITY, jurusan Hotel Management.

Ada 20 mahasiswa yang mengikuti kegiatan acara ini. Mahasiswa sangat aktif dan semangat mengikuti Yummy Goes To. Yummy mengadakan aktivitas yang seru berupa Quiz dan Mini Cooking Competition dengan konsep tantangan, sehingga para mahasiswa tidak hanya sekedar memasak biasa. Para mahasiswa dibagi menjadi 4 kelompok yang berisi 5 orang dan diberi waktu 15 menit untuk menyelesaikan tantangan memasak.

Memilih menu “Simple Pasta”. Dimana para mahasiswa dibebaskan berkreasi dengan bahan masakan yang sudah disiapkan oleh tim Yummy. Tidak ketinggalan, Yummy juga membawa Creative Chef yaitu Chef Kindy untuk sharing pengalaman kerja dan ikut serta mengawasi kegiatan memasak sekaligus menjadi juri.

Memilih menu “

Bukan Yummy namanya, kalau gak bagi - bagi  hadiah. Ada 2 kategori pemenang dalam Mini Cooking Competition. Pertama ada Best Group yang dinilai dari kekompakan, ketepatan waktu, dan kebersihan saat memasak. Lalu yang kedua ada Best Plating yang dinilai dari hasil dan rasa masakan yang telah dihias.

Bapak Ichwan Masnadi selaku Lab Officer Hotel Management BINUS UNIVERSITY, menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini, para mahasiswa bisa belajar langsung dari Chef, karena mahasiswa semester 1 belum mendapatkan mata kuliah Kitchen. Beliau berharap mereka bisa menemukan passion dan meningkatkan jiwa kompetitifnya.

Seru banget kan! Jangan lupa ikuti keseruan Yummy Goes To Culinary School selanjutnya! Pantengin terus media sosial Yummy buat dapetin info acara Yummy lainnya. Buat Sobat Yummy yang bingung mau masak apa atau mau kreasi bahan makanan yang ada di rumah, jangan lupa download Yummy App yaa!

Penulis: Jessica Kholiestia Samantha

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event