Lihat Resep Masakan di Yummy App, Belanja Online Bahannya di Blibli!

Kolaborasi Yummy x Blibli untuk Sobat Yummy!

Lihat Resep Masakan di Yummy App, Belanja Online Bahannya di Blibli!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Kamu suka berkreasi membuat masakan lezat setiap harinya? Jika ya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi resep masakan, Yummy App!

Di Yummy App kamu akan menemukan beragam pilihan resep masakan yang dibagi ke dalam beberapa kategori. Mulai dari kategori resep berdasarkan jenis makanan, kategori resep berdasarkan bahan yang kamu miliki, hingga kategori resep teruji yang telah dikurasi oleh Chef Official Yummy.

Apabila kamu sedang mencari inspirasi menu masakan sehari-hari ataupun inspirasi menu makanan fancy, kamu dapat menemukannya dengan mudah di Yummy App. Dan saat ini Yummy App sedang bekerja sama dengan e-commerce Blibli untuk memudahkan proses memasakmu!

#BlidiYummy Bahan Makanan untuk Masakan Sehari-hari

#BlidiYummy Bahan Makanan untuk Masakan Sehari-hari
Resep Sempol Ayam Pedas di Yummy App

Yummy App dilengkapi dengan fitur filter, di mana kamu bisa memilih resep berdasarkan bahan masakan yang kamu miliki. Contohnya, jika kamu sedang dalam program diet dan kamu hanya memiliki stok dada ayam di kulkas dan bingung resep apa lagi yang harus kamu coba untuk mengolahnya.

Dengan memilih filter bahan “ayam” di Yummy App, kamu akan langsung menemukan ragam pilihan menu olahan ayam yang bisa membuat hidangan ayam untuk dietmu tidak membosankan!

Tidak sampai di situ, kamu juga akan melihat informasi lengkap seputar bahan lain yang diperlukan hingga langkah-langkah memasak menu ayam tersebut.

Ada bahan masakan yang kurang atau tidak kamu miliki? Tak usah khawatir! Yummy App bekerja sama dengan Blibli lewat #BlidiYummy sehingga kamu bisa lihat resep masakan yang kamu mau dan belanja bahan kebutuhannya secara praktis. #BlidiYummy membuat kegiatan memasakmu jadi jauh lebih mudah, praktis, dan juga cepat!

Tak hanya itu, #BlidiYummy juga banyak penawaran menariknya! Mulai dari promo gratis ongkir hingga 80rb, potongan diskon, dan juga voucher cashback untuk setiap pembelianmu melalui Yummy App!

#BlidiYummy dapat langsung kamu akses melalui website Yummy di yummy.co.id atau dengan mengunduh aplikasi Yummy di AppStore & PlayStore. Jangan sampai kelewatan promo menarik dari Yummy App x Blibli dan selamar berbelanja ya, Sobat Yummy! 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Salmon Mentai

Salmon Mentai

(4.8)

50 mnt

36 rb

Yummy Official

Yummy Official

Korean Strawberry Milk

Korean Strawberry Milk

(4.8)

40 mnt

recooks-0
recooks-1
recooks-2
recooks-3

Artikel Lainnya di event