Distribusi '1 Resep 1 Nasi Bungkus', Donasi Sobat Yummy kepada Sesama

​Berdonasi bersama Yummy, IDN Foundation, dan Kitabisa!

Distribusi '1 Resep 1 Nasi Bungkus', Donasi Sobat Yummy kepada Sesama

penulis:

Cut Almasyanira Fathia

Bagikan:

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Hai Sobat Yummy! Tak terasa sudah memasuki akhir bulan suci Ramadhan nih. Sobat Yummy masih inget nggak sama event donasi '1 Resep 1 Nasi Bungkus'?

Yap, betul banget! Event donasi '1 Resep 1 Nasi Bungkus' adalah event donasi kolaborasi antara Yummy, IDN Foundation, dan Kitabisa. Event ini dilaksanakan pada 20 - 31 Maret 2023 lalu di Yummy App, dimana setiap 1 resep dari Sobat Yummy yang sudah published diubah menjadi 1 nasi bungkus yang akan dibagikan kepada sesama yang membutuhkan.

Pada Rabu, 12 April 2023, Tim Yummy berkesempatan untuk membagikan total 625 nasi bungkus kepada teman-teman yang membutuhkan di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat. 625 nasi bungkus ini merupakan hasil gabungan dari resep Sobat Yummy yang sudah published serta penggalangan dana yang telah dilakukan melalui Kitabisa. Masyarakat di Daan Mogot terlihat antusias saat mengantri dan menerima nasi bungkus yang dibagikan, semoga nasi bungkus ini bisa bermanfaat bagi mereka ya!

Pada Rabu, 12 April 2023, Tim Yummy berkesempatan untuk membagikan total 625 nasi bungkus kepada teman-teman yang membutuhkan di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat. 625 nasi bungkus ini merupakan hasil gabungan dari resep Sobat Yummy yang sudah

Terima kasih untuk Sobat Yummy yang sudah berpartisipasi pada event donasi ini. 1 Resep dari Sobat Yummy sangat berarti dan memberikan senyuman kepada Masyarakat yang sudah menerima bantuan nasi bungkus. Untuk Sobat Yummy yang belum sempat ikutan, jangan khawatir karena Yummy App pastinya akan mengadakan event donasi lainnya. Kami tunggu partisipasi Sobat Yummy di event selanjutnya ya!

Terima kasih untuk Sobat Yummy yang sudah berpartisipasi pada

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event