​Fitur Menarik di Yummy App versi Terbaru, Yuk Update Aplikasinya!

Unduh atau perbarui Yummy App kamu untuk versi terbaru

​Fitur Menarik di Yummy App versi Terbaru, Yuk Update Aplikasinya!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Halo Sobat Yummy! Ada yang baru nih untuk kamu.


Aplikasi resep masakan, Yummy App, akan rilis versi terbaru di awal bulan Desember 2023. Ada berbagai fitur baru yang akan kamu dapatkan. Pastikan kamu memperbarui versi aplikasi ke versi terbaru, ya! Nah, kalau kamu belum memiliki aplikasi Yummy, kamu bisa mengunduh Yummy App di  App Store atau Play Store. 


Fitur Terbaru Yummy App

Sudah memiliki resep ala kamu di Yummy App? Menu Resepku akan hadir dengan nama baru, yaitu Kreasiku. Sebelumnya kamu bisa menulis dan mengunggah resep buatan kamu sendiri. Pada Yummy App versi terbaru ini, kamu juga bisa menulis Tips & Trik ala Sobat Yummy. Selain itu, kamu juga bisa melihat kumpulan rekomendasi Tips & Trik yang akan mempermudah pengalaman masakmu. 


Bagi yang belum tahu, jika kamu berhasil mengunggah resep atau tips, kamu akan mendapatkan apresiasi dari Yummy berupa IDN Points. IDN Points yang kamu peroleh, bisa ditukarkan dengan uang lho! Kamu bisa melihat informasi lengkapnya pada panduan menulis Yummy.

Siap menikmati fitur-fitur baru di Yummy App? Jangan lupa perbarui atau unduh aplikasi Yummy App versi terbaru, ya! Kamu bisa akses aplikasi Yummy di App Store atau Play Store. Masak gampang dengan #YummyTips.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event