KurCep Tips & Trik!

KurCep Tips & Trik!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Hai, Sobat Yummy!

Menyambut awal tahun, ada yang baru di Yummy App lho. Kini Tips & Trik di Yummy lebih lengkap. Kamu pun bisa Tulis Tips & Trik ala kamu sendiri😊

Pas banget nih buat Sobat Yummy yang mau coba berbagi Tips & Trik ala sendiri. Yummy mau ajak Sobat Yummy untuk ikutan event KURASI CEPET: Tips & Trik. Submit Tips ala kamu hari ini, langsung Yummin publish di hari yang sama!

Cek ketentuan eventnya berikut, ya:

  1. Wajib download atau update aplikasi Yummy App ke versi paling terbaru.

  2. Masuk ke menu “Kreasiku”, dan pilih Tulis Tips & Trik. Sebelum melengkapi Tips ala kamu, pastikan pilih Event yang diikuti yaitu “KURASI CEPET: Tips & Trik”. Lengkapi langkah-langkah Tips & Trik ala kamu, tambahkan tag alat atau bahan, lalu Upload Tips & Trik

  3. Pada periode event tersebut setiap Sobat Yummy maksimal dapat menulis Tips & Trik sebanyak 2 (dua) tips. Jika submit melebihi batas yang ditentukan oleh tim Yummy, maka tim Yummy berhak untuk reject Tips & Trik tersebut.

  4. Apabila ingin menulis lebih dari satu tips dalam 1 hari, serta ingin dikurasi dan dipublish di hari yang sama, batas maksimal submit resep di hari tersebut yaitu pukul 15:00 WIB. Dan jika ada revisi Tips, batas waktu revisi yaitu pukul 16:00 WIB. *Diluar batas waktu yang ditentukan, tips akan dikurasi keesokan harinya

  5. KURASI CEPET: Tips & Trik hanya dapat dipublish oleh tim Yummy untuk 300 tips & trik yang telah dikurasi pada saat periode campaign. Dan setiap Tips & Trik yang berhasil dipublish, Sobat Yummy akan mendapatkan 30 IDN Points.

  6. Tips yang disubmit merupakan tips & trik original yang belum pernah diterbitkan di platform manapun. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersial dalam proses upload tips di Yummy App. 

  7. Periode event Kurasi Cepet tanggal 11 - 17 Desember 2023 pukul 23.55 WIB.

Bagi 3 Sobat Yummy dengan kurasi terbaik, akan mendapatkan hadiah Cookware gratis dari Yummy (*Mixer, Blender, dan Oven). Yang akan diumumkan setelah periode event selesai.

Yuk Ikutan buat #YummyTips ala kamu!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event