Yuk Ikut Donasi Lewat Tulis Resep

Berdonasi bersama Yummy App

Yuk Ikut Donasi Lewat Tulis Resep

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, Yummy.co.id - Sudah memasuki bulan suci Ramadhan nih, dimana waktunya berbagi kebaikan untuk sesama! Yummy mengajak semua sobat Yummy untuk berdonasi bersama lhoo!

Tepat pada Jumat, 17 Maret 2023, Tim Yummy telah mengadakan Live Cooking untuk menginformasikan event donasi '1 Resep 1 Nasi Bungkus'. Dimana Live Cooking ini dibawakan langsung oleh Community Associate dan Editor Yummy yaitu Aldo. Aldo mengajak sobat Yummy di rumah untuk memasak Nasi Uduk bersama! Resep Nasi Uduk yang simple tentunya ada di Yummy App ya!

Ditengah Live Cooking terdapat kejadian yang sangat seru, dimana Aldo tiba-tiba  didatangi oleh Mas Tommy Kurniawan dan Mimi Kridayanti lhoo. Tentunya mereka tidak hanya datang saja, pastinya mereka mencoba masakan yang telah dibuat Aldo dan ternyata mereka sangat suka dengan nasi uduk buatan Aldo, kesempatan emas buat Aldo masakanya dicicipi oleh anggota DPR RI.

Ditengah

Oke, jadi buat Sobat Yummy yang ingin ikut berdonasi kalian bisa ikut event '1 Resep 1 Nasi bungkus' yang akan dimulai tanggal 20 - 31 Maret 2023 di Yummy App ya!

Tenang, jangan khawatir karena gampang sekali untuk mengikutinya! Sama seperti biasanya, dimana Sobat Yummy membuat 1 resep menarik dengan tema masakan Ramadhan, kemudian jika 1 resep sudah publish yang biasanya berubah menjadi point kali ini diubah menjadi 1 nasi bungkus yang akan dibagikan kepada sesama yang membutuhkan. Mudah kan mengikutinya?!

Yuk ikuti event donasi ini! Buat resep sebanyak-banyaknya, karena 1 resep mu dapat menyenangkan banyak hati lhooo!

Penulis : Chindy Nathania

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Nasi Uduk Rice Cooker

Nasi Uduk Rice Cooker

(4.7)

30 mnt

recooks-0
recooks-1
recooks-2
recooks-3

Artikel Lainnya di event