Luncurkan Inovasi Terbaru “Sarden ABC Siap Goreng Bumbu Serundeng"

Ikan sarden kemasan siap goreng pertama di Indonesia!

Luncurkan Inovasi Terbaru “Sarden ABC Siap Goreng Bumbu Serundeng"

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Tepat pada Hari Gizi Nasional 2023, PT Heinz ABC Indonesia (ABC) telah meluncurkan inovasi terbaru-nya, yaitu varian inovasi ikan sarden dalam kemasan siap goreng (ready-to-fry) pertama di Indonesia. 

Dalam acara Launching produk terbaru Sarden ABC, Steven Debrabandere sebagai Managing Director Kraft Heinz Indonesia & Papua Nugini, mengatakan: “Sarden ABC telah hadir di Indonesia lebih dari 30 tahun dan kami terus berinovasi agar tetap relevan dengan kebutuhan konsumen kami. Hal ini sejalan dengan nilai Perusahaan untuk selalu menempatkan konsumen yang terdepan “Consumer Obsessed” (26/01/2023).

Sarden ABC siap goreng bumbu serundeng menjadi varian terbaru dari keluarga besar Sarden ABC, konsumen pecinta Sarden ABC bisa menikmati sensasi yang berbeda dari varian sebelumnya (Diana Riaya Kusumaningrum, Marketing Manager Easy Meals Kraft Heinz Indonesia, 26/01/2023). Tidak perlu khawatir, inovasi ini diproduksi tanpa pengawet, pewarna dan pemanis sintetis. Di dalamnya terdapat kandungan protein, vitamin D, B3, B12, mineral Kalsium dan Fosfor, serta asam lemak DHA, Omega 3 dan 6. 

Hadirnya varian Sarden ABC siap goreng bumbu serundeng ini bukan hanya ditujukan untuk para pecinta ikan sarden saja, namun sekaligus mendukung gerakan #GEMARIKAN (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) yang digalakkan pemerintah untuk pemenuhan gizi memerangi ancaman generasi stunting di Indonesia. 

Sarden ABC Bumbu Serundeng Siap Goreng sudah hadir dan bisa dinikmati oleh masyarakat yang dapat ditemukan di toko atau minimarket terdekat. ABC Sarden Bumbu Serundeng Siap Goreng tersedia dalam dua kemasan kaleng yang berukuran 155 gram dan 400 gram.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event