​Nikmatnya Kuliner dan Kebersamaan di Ada Cinta di PergiKuliner 

Jelajahi Ragam Kuliner dan Hiburan Bersama PergiKuliner

​Nikmatnya Kuliner dan Kebersamaan di Ada Cinta di PergiKuliner 

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, YUMMY.CO.ID Hi Sobat Yummy! Sudah ada acara di weekend ini? Kalau belum, Sobat Yummy wajib dateng nih  ke “Ada Cinta di PergiKuliner Festival” yang berlangsung dari tanggal 27 Februari hingga 3 Maret 2024 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Teras Bandung Indah Plaza. 


CEO PergiKuliner, Oswin Liandow menyatakan bahwa festival ini tidak sekedar menawarkan pilihan kuliner terbaik namun juga menyajikan berbagai pengalaman menarik untuk pengunjung. PergiKuliner ingin membuat suasana dimana pengunjung bisa menikmati dan hidangan lezat sambil menikmati pertunjukan dan aktivitas seru lainnya.

Disini Sobat Yummy bisa eksplorasi  kuliner nikmat karena tersedia banyak tenant yang hadir dengan berbagai menu andalan mereka, seperti Agatha Koffie, Bakmi Kaka, Beja Cuankie X Best Tea, Cakue Sekolahan X Jajanan Diana, Cici Mentai X Tokio Street, Dapur MyEl X Teh Poci 88, Durian Rancamaya, M.A.D (Make Anything Delicious), Pempek Palembang 96, PT Rasa Juara, Sawasdee Drink X Bakso Goreng Sini Suka, Segar n Telur Gulung, Siomay Lim 88 X Cendol Momonic, dan Sop Durian. Selain itu, festival ini juga menghadirkan hiburan menarik seperti live music dari Inhiji Band, The Andalas, Afterschool serta penampilan perkusi oleh Percussion of Twenty, kabaret oleh Terminal 12, dan dance performance dari XVerse.


Tidak hanya itu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam promo menarik, termasuk Giveaway Voucher Jajan senilai Rp500.000 untuk lima orang beruntung. Untuk mengikuti giveaway ini caranya gampang banget kok! Pengunjung hanya perlu menjawab kuis di kolom komentar lewat postingan yang diunggah akun Instagram @pergikulinerevents dan tag ke 5 teman lainnya. Menarik kan, Sobat Yummy?

Tidak berhenti sampai disitu saja, PergiKuliner masih ada promo lainnya yaitu Happy Hour yang berlangsung setiap hari pukul 17.00-18.00 WIB. Cukup mengunggah video keseruan Sobat Yummy di festival ini di Instagram dan jangan lupa tag akun @pergikuliner_bdg dan @pergikulinerevents. Nantinya 10 orang tercepat akan berkesempatan mendapatkan voucher jajan. 


Festival ini didukung oleh sponsor terkemuka seperti Cleo, BRI, dan Nabati, yang turut menyumbangkan keseruan acara dengan beragam produk unggulannya. "Ada Cinta di PergiKuliner Festival" diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi para pecinta kuliner dan masyarakat Bandung untuk merasakan nikmatnya berbagai hidangan lezat dalam suasana keceriaan yang tak terlupakan.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.pergikuliner.com atau ikuti akun Instagram @pergikuliner_bdg & @pergikulinerevents

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event