Recipe of the Month Februari 2023: Puding Lumut Valentine 

Puding unik ala Emma menjadi resep terbaik bulan ini!

Recipe of the Month Februari 2023: Puding Lumut Valentine 

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Hai Sobat Yummy! Tak terasa kita sudah sampai di penghujung bulan Februari 2023, sudah waktunya Yummy mengumumkan Recipe of the Month untuk bulan Februari 2023. Kira-kira siapa ya yang akan menjadi pemenang bulan ini?

Setelah Tim Yummy melakukan proses seleksi, Recipe of the Month Februari 2023 jatuh pada menu Puding Lumut Valentine karya Emma Zainal Bakhri, salah satu Yummy Community yang telah bergabung sejak tahun 2019.

Selasa, 28 Februari 2023, Tim Yummy berkesempatan untuk mengundang Emma ke kantor Yummy IDN Media Jakarta. Emma berkesempatan untuk tur di studio Yummy mulai dari menyaksikan produksi hingga melihat suasana dan fasilitas yang ada di studio. Tidak hanya itu, Tim Yummy dan Emma juga telah melakukan sesi Q&A mengenai pengalaman dan keuntungan yang didapatkan Emma selama bergabung di Yummy Community. “Banyak banget benefit yang saya dapatkan ketika bergabung dalam komunitas Yummy, mulai dari teman-teman baru, ilmu cooking, ilmu baking, dan hadiah-hadiah lain,” Emma Zainal Bakhri (28/02/2023).

Selasa, 28 Februari 2023, Tim Yummy berkesempatan untuk mengundang Emma ke kantor Yummy IDN Media Jakarta. Emma berkesempatan untuk tur di studio Yummy mulai dari menyaksikan produksi hingga melihat suasana dan fasilitas yang ada di studio. Tidak hanya itu, Tim Yummy dan Emma juga telah melakukan sesi Q&A mengenai pengalaman dan keuntungan yang didapatkan Emma selama bergabung di Yummy Community. “Banyak banget

Puding Lumut Valentine merupakan menu yang membuat Emma memenangkan Recipe of the Month. Puding lumut yang biasanya berwarna hijau Emma kreasikan menggunakan agar-agar rasa stroberi agar puding berwarna pink yang identik dengan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Tidak hanya memiliki resep yang berbeda, tampilan foto menu masakan juga menarik sehingga Emma terpilih menjadi pemenang bulan ini.

Untuk Sobat Yummy yang belum memenangkan Recipe of the Month jangan patah semangat! Kamu masih bisa menjadi Best Recipe of the Month selanjutnya loh! Yuk tulis resep menarik kamu di Yummy App dan jadi pemenang selanjutnya!

Penulis : Cut Almasyanira Fathia

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Emma zainal bakhri

Emma zainal bakhri

Puding Lumut Valentine #YummyXtraPoint

Puding Lumut Valentine #YummyXtraPoint

(5.0)

9 langkah

732

Artikel Lainnya di event