Ikuti Recook Competition 'Inspirasi Menu Liburan' Berhadiah Oven!

Mulai 26 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023, ya!

Ikuti Recook Competition 'Inspirasi Menu Liburan' Berhadiah Oven!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Halo, Sobat Yummy! Menyambut momen pergantian tahun ke 2023, Yummy App mengadakan recook competition berhadiah, lho!

Untuk kamu yang ingin mendapatkan Airfryer atau Oven gratis, kamu dapat mengikuti challenge recook yang satu ini. Untuk periodenya sendiri akan dimulai dari tanggal 26 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023 ya!

Sebelum kamu mulai mengikuti challenge-nya, baca dulu ya syarat & ketentuan untuk mengikuti recook competition dari Yummy App di bawah ini.

Syarat & Ketentuan Challenge Recook 'Inspirasi Menu Liburan' dari Yummy App

1. Recook resep dengan tema berikut:

  • Recook 5 Resep Inspirasi Hidangan Akhir & Awal Tahun dari dynamic section pada halaman beranda Yummy App yang berjudul "Inspirasi Menu Liburan".

2. Selanjutnya, klik tombol "Bagikan Hasil Recook" di resep yang kamu mau dan bagikan pengalaman kalian saat melakukan recook resep tersebut.

3. Recook yang diunggah belum pernah diterbitkan di Yummy App dan media lainnya.

4. Tidak mengandung unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

5. Recook yang berhasil diterbitkan tidak boleh diunggah pada platform memasak lain kecuali Yummy App. Jika tim Editor menemukan adanya kecurangan, user tersebut akan diberikan peringatan dan sanksi.

6. Pemenang recook yang dipilih sepenuhnya merupakan keputusan Tim Yummy App dan tidak dapat diganggu gugat.

7. Periode mulai dari 26 Desember 2022 - 6 Januari 2023. Maksimal submisi recook ini berakhir di tanggal 6 Januari 2023 Pukul 23.55 WIB.

8. Kalau sudah selesai recook jangan lupa ya untuk isi form ini agar menjadi bukti dan tim Editorial lebih mudah dalam memilih calon pemenang nantinya: https://bit.ly/SubmissionMenuLiburan

9. Komunitas yang berhasil mengikuti misi ini akan diundi nama-namanya untuk mendapatkan 2 grand prize, yang akan diumumkan secara live streaming di IG Live Yummy bulan Januari 2023.

Mudah sekali, kan, Sobat Yummy? Cukup dengan melakukan recook, kamu sudah bisa mendapatkan hadiah menarik yang dapat menunjang aktivitas memasakmu di dapur.

Semangat mencoba & semoga beruntung!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Andika Shelly Suwandarini

Andika Shelly Suwandarini

Brownies S'mores Kekinian

Brownies S'mores Kekinian

(5.0)

8 langkah

569

Artikel Lainnya di event