Serunya Yummy Course Januari 2024: Food & Visual!

Yuk, Intip 3 Keseruan di acara Yummy Course Januari 2024!

Serunya Yummy Course Januari 2024: Food & Visual!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Acara Yummy Course Januari 2024 telah usai, namun keseruan yang terjadi masih membekas dalam ingatan Sobat Yummy. Berlangsung pada Jumat, 19 Januari 2024, pukul 15.00 - 17.00 WIB di The Plaza (IDN Media HQ, Jakarta), acara ini tidak hanya menghadirkan pembelajaran mengenai Food & Visual tetapi juga memberikan pengalaman tak terlupakan.

1. Belajar Langsung dari Ahlinya

1. Belajar Langsung dari Ahlinya

Grammy, seorang Food Content Creator yang berpengalaman dan memiliki akun bernama @tummyammy_ di Instagram, berhasil memukau peserta dengan wawasan dan pengetahuannya dalam dunia Food Photography/Food & Visual. Peserta dibimbing secara langsung untuk memahami seni dan teknik terbaik dalam mengabadikan keindahan makanan. Tak hanya dari segi dekorasi, namun pelengkap lainnya pun sangat penting, seperti pencahayaan dan kualitas foto.

2. Ikut Praktik Secara Langsung

2. Ikut Praktik Secara Langsung

Suasana penuh antusiasme tercipta saat Sobat Yummy langsung terlibat dalam sesi praktik foto makanan. Dengan membawa makanan favorit atapun hasil usaha mereka, para peserta mendapatkan panduan dan tips praktis dari Grammy secara langsung untuk menghasilkan foto makanan yang instagramable.

3. Kompetisi IG Feed yang Seru

3. Kompetisi IG Feed yang Seru

Kemeriahan tidak berhenti di situ, Sobat Yummy juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi IG Feed. Momen-momen indah yang terabadikan selama acara menjadi bahan kompetisi, dan hadiah kitchen ware yang menarik berhasil memotivasi peserta untuk memberikan yang terbaik.

Terima kasih kepada semua peserta baik dari Sobat Yummy dan komunitas IWAPI,  sponsor khususnya Informa yang supply properti, dan tim Yummy yang telah menjadikan acara ini sukses. Keseruan Yummy Course Januari 2024 bukan hanya tentang belajar, tetapi juga tentang berbagi, berkarya, dan menciptakan kenangan bersama.

Jangan lewatkan acara seru selanjutnya dari Yummy Course. Tetap pantau informasi terbaru melalui kanal resmi Yummy untuk kesempatan belajar dan berkreasi yang lebih banyak. Yummy Course Januari 2024 bukan hanya acara, tetapi sebuah perjalanan keseruan dan pembelajaran. Sampai jumpa di acara Yummy berikutnya!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event