Yuk, Simak 3 Keseruan Baking Class "Yummy x Cook & Bake City"!

Baking class pertama bersama Sobat Yummy!

Yuk, Simak 3 Keseruan Baking Class "Yummy x Cook & Bake City"!

penulis:

Cut Almasyanira Fathia

Bagikan:

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Hai Sobat Yummy! Pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, untuk pertamakalinya Yummy mengadakan baking class yang berkolaborasi dengan Cook & Bake City. Baking class ini dilaksanakan di Kitchen Studio Cook & Bake City yang terletak di Electronic City, SCBD, dan dihadiri oleh 5 orang Sobat Yummy. Hal yang spesial dari baking class ini adalah karena kelas dipandu langsung oleh Chef dari Cook & Bake City yaitu Chef Ansliene. Penasaran kan apa saja keseruan selama berlangsungnya baking class kali ini? Yuk intip 3 keseruan Baking Class "Yummy x Cook & Bake City".

1. Membuat Putu Ayu Cake, Menu Edisi Kemerdekaan

1. Membuat Putu Ayu Cake, Menu Edisi Kemerdekaan

Masih dalam nuansa hari kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus 2023 kemarin, menu baking class kali ini identik dengan hidangan manis khas Indonesia yaitu Kue Putu Ayu yang dikreasikan dalam bentuk chiffon cake dengan berbagai topping cantik dan menarik. Dalam pembuatannya, menu ini membutuhkan sejumlah bahan mulai dari telur, gula, tepung terigu, pasta pandan, hingga parutan kelapa sebagai isian dari kue. Hanya dengan bahan-bahan yang sederhana, Sobat Yummy sudah bisa membuat kue cantik yang pastinya khas dengan cita rasa Indonesia loh. Penasaran kan sama proses memasaknya? Yuk simak poin selanjutnya!

2. Proses Pembuatan Kue yang Menantang, namun Menyenangkan

2. Proses Pembuatan Kue yang Menantang, namun Menyenangkan

Berbeda dengan proses memasak biasa, baking memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dan membutuhan ketelitian serta kesabaran yang tinggi pula. Dimulai dari proses memisahkan putih dan kuning telur yang tricky, mencampur semua bahan kue agar menciptakan tekstur yang sempurna, memanggang kue, hingga menghias kue menggunakan fresh cream. Di sela-sela sesi memasak, peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada Chef Ansliene seputar baking. Seluruh peserta tampak bersemangat dalam menggali informasi mengenai baking, khususnya seputar tips and tricks agar menghasilkan masakan yang sempurna.

3. Pemberian Hadiah untuk Peserta

3. Pemberian Hadiah untuk Peserta

Bukan Yummy namanya kalau nggak bagi-bagi hadiah. Selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, materi yang bermanfaat, dan relasi dengan sesama Sobat Yummy, seluruh peserta baking class "Yummy x Cook & Bake City" juga dapat membawa pulang kue hasil masakan mereka sendiri serta merchandise eksklusif dari Yummy dan Cook & Bake City. Tak hanya itu, pada kegiatan kali ini, Yummy juga mengadakan kompetisi bagi seluruh peserta dengan cara membagikan keseruan saat mengikuti kegiatan di Instagram dan satu peserta beruntung berkesempatan untuk memenangkan SAMONO Desktor Air Purifier.

Gimana nih Sobat Yummy, seru banget kan baking class "Yummy x Cook & Bake City" kali ini? Bagi Sobat Yummy yang hobi atau baru mau belajar baking, jangan khawatir karena Yummy bersama Cook & Bake City akan mengadakan baking class lainnya. Jangan lupa untuk mengikuti Instagram Yummy (@yummy.idn) dan nantikan informasi terkait baking class selanjutnya. Kami tunggu partisipasi Sobat Yummy di kegiatan berikutnya ya!

Gimana nih Sobat Yummy, seru banget kan

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event