Seru Banget! Intip Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience Yuk

Ada varian Indomie x Pop Mie baru dan JKT 48 lho!

Seru Banget! Intip Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience Yuk

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Pasti kamu familiar dong dengan merek Indomie dan juga Pop Mie? Bisa dibilang memang kedua merek ini selalu jadi pilihan mi instan favorit kita semua. Tapi pernah kebayang gak, apa jadinya kalau kedua merek ini berkolaborasi? 

Kamu harus tahu Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience nih. Serius kamu juga wajib datang sih. Simak lengkapnya di bawah, ya! 

1. Rasakan jadi bagian dari dunia Manga

description
Dok. Indomie

Dalam acara Indomie x Popmie Tori Kara Manga Experience ini, kamu dapat merasakan menjadi bagian dari dunia Manga atau komik Jepang, dengan masuk ke area yang didesain dengan konsep Ramen Bar 2 dimensi seperti di dalam komik, sambil menikmati Indomie dan Popmie Tori Kara yang lengkap dengan full topping dan ocha dengan harga khusus.

Oh iya, kamu juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik lainnya yang memberikan pengalaman seperti di dunia Manga. Apa itu? Simak dulu lengkapnya di bawah! 

2. Pas banget buat kamu yang suka kuliner dan budaya Jepang

description
Dok. Indomie

Kalau kamu suka Manga pasti juga ingin coba kuliner Jepang dong? Serius, Indomie dan Pop Mie Tori Kara Ramen memiliki rasa yang enak dan otentik Jepang. Tekstur mi bulat, tebal dan kenyal dengan kuah ramen yang pedas kental, berpadu dengan rasa wijen dan nori yang gurih, membuat rasanya makin otentik khas ramen Jepang. 

Yang paling menarik adalah rasa pedasnya MECHA KARA (Extra Spicy) dan Jepang banget, bakal bikin nagih! Udah deh kamu harus datang. Soalnya ada keseruan lainnya! Keep scrolling. 

3. Ada hadiah spesial dan gacha lho!

description
Dok. Indomie

Dengan diluncurkannya rasa Tori Kara Ramen ini, Indomie Ramen Series memiliki 4 varian rasa, melengkapi rasa-rasa yang sebelumnya diluncurkan yaitu Tori Miso Ramen dan Shoyu Ramen (kuah), dan Takoyaki Ramen (goreng). 

Sementara untuk Pop Mie, Tori Kara Ramen ini melengkapi pilihan varian Pop Mie Ramen Series menjadi 2 varian rasa disamping Tori Miso Ramen yang sudah diluncurkan terlebih dahulu.

Nah, kamu mau coba yang mana nih? Ada gacha dengan hadiah spesial untuk pembelian Indomie atau Pop Mie selama acara berlangsung. Jangan lupa ketinggalan digital photobooth dan comic panel photobooth. Di mana sih acaranya? 

4. Catat tanggalnya, JKT 48 datang juga lho!

description
Dok. Indomie

Untuk memperkenalkan Indomie dan Pop Mie Tori Kara, Indofood CBP Divisi Noodle menghadirkan sebuah acara kolaborasi Indomie dan Pop Mie bakal ada di Taman Literasi Blok M Jakarta pada tanggal 24 – 28 Januari 2024 pada pukul 11.00-21.00 WIB dengan judul Tori Kara Manga Experience. 

Sssst, anggota JKT48 sudah mampir loh untuk mengunjungi Indomie x Popmie Ramen Bar pada hari Jumat, 26 Januari 2024 lho! Jangan kelewatan dan ajak temanmu ya! (WEB/BAP)

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event