Yummy App Rilis Versi Terbaru, Yuk Update Aplikasinya! 

Unduh atau perbarui Yummy App di gawai pintarmu

Yummy App Rilis Versi Terbaru, Yuk Update Aplikasinya! 

penulis:

Tim Yummy

Bagikan:

Halo Sobat Yummy! Bagaimana kabarnya? Kali ini ada yang baru dari aplikasi resep masakan Yummy App. Di pertengahan bulan Juni 2023, Yummy App akan rilis versi aplikasi yang terbaru. Pastikan kamu memperbarui aplikasi Yummy App di perangkatmu ke versi terbaru ya. Jika belum, kamu dapat mengunduh Yummy App di App Store atau Play Store

Intip Fitur Terbaru Yummy App

Yummy App menyediakan beragam ide resep masakan yang dapat dicoba oleh siapapun, di manapun. Tak hanya dari pilihan resep, kamu juga akan menemukan fitur menarik yang memudahkan proses memasakmu, lho!

Di versi terbaru Yummy App, kamu juga akan menemukan tampilan baru dan fitur tambahan yang pastinya semakin mempermudah pengalaman memasak bersama Yummy App. Apa saja fitur barunya? Simak di bawah ini ya!

1. Trending yang interaktif

 
dok. Yummy App

Kalau sudah bicara resep masakan, pastinya jangan sampai ketinggalan yang viral-viral dong. Kini Yummy App memberikan referensi resep yang sedang trending dengan menampilkan video resep serta tombol yang bisa mengarahkan kamu untuk lebih mudah mengakses resep tersebut. Selain itu, trending yang diberikan kepada pengguna lebih up-to-date dan bervariasi, lho! 

2. Menu Yummy Hari Ini  

 
dok. Yummy App

Tidak perlu bingung lagi pilih-pilih resep yang ingin dimasak. Di Yummy App, kamu  bisa mendapatkan rekomendasi-rekomendasi resep pilihan untuk menjadi inspirasi masak kamu setiap hari. Resep yang ditampilkan pada bagian ini merupakan resep yang berkualitas dan pastinya terpercaya. Dengan menampilkan resep-resep yang memiliki kredibilitas tinggi, dijamin proses masak kamu jadi lebih gampang!

3. Official account 

 
dok. Yummy App

Butuh inspirasi resep-resep dari verified Chef? Kini Yummy App memiliki Official Account yang akan menampilkan Chef yang sudah teruji, terpercaya, terkini, dan sering mengunggah resep. Official Account dapat terdiri dari Celebrity Chef, Chef terkenal, Komunitas, dan bahkan pengguna biasa pun bisa menjadi akun official. Dengan adanya Official Account yang ditampilkan di halaman awal Yummy App, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan preview resep-resep dari akun official untuk menjadikan inspirasi memasak. 

4. Cari resep lebih mudah 

 
dok. Yummy App

Bingung mau masak resep apa lagi? Jangan khawatir, sekarang di Yummy App cari rekomendasi resep berdasarkan bahan yang kamu punya di rumah jadi lebih mudah!

Dengan menampilkan bagian Bahan Pilihan dari Kulkas di halaman utama, kamu akan dapat lebih cepat dan mudah untuk mendapatkan resep-resep pilihan Yummy App. 

Gimana, Sobat Yummy? Menarik bukan? Jangan lupa unduh dan perbarui aplikasi Yummy App-mu di Play Store atau App Store ya! Dengan Yummy App sebagai teman masakmu, masak jadi fun, cepat, dan gampang! #YummyLebihNyaman             

Baca Juga: ​Tukar Points Resep Yummy App jadi lebih mudah dengan IDN Rewards! 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Nasi Kuning #RiceCooker

Nasi Kuning #RiceCooker

(4.7)

45 mnt

recooks-0
recooks-1
recooks-2
recooks-3

+9

Yummy Official

Yummy Official

Nugget Ayam Tempe

Nugget Ayam Tempe

(4.5)

60 mnt

36 rb

Artikel Lainnya di event