10 Rekomendasi Cafe di Padang yang Cozy dan Hits

Sudah punya rencana untuk mampir pekan ini?

10 Rekomendasi Cafe di Padang yang Cozy dan Hits

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Melepas penat bisa dengan berbagai cara. Ada yang memilih di rumah dan bersantai, tapi ada pula yang nongkrong bersama sahabat. Apapun cara yang kamu lakukan, tentunya akan membawa perubahan pada suasana hati yang lebih baik, bukan?

Nah, untuk kamu yang saat ini berada di Kota Padang, apakah sudah punya rencana refreshing atau hangout ke mana minggu ini? Jangan bingung, beberapa pilihan cafe di Padang berikut bisa jadi pilihan yang dapat kamu kunjungi, baik sendiri maupun bersama orang terdekat.

Pilihan makanan dan minuman enak, suasana nyaman, dan akses yang mudah dijangkau dari lokasimu, mungkin akan jadi beberapa pertimbangan. Berikut Yummy App rekomendasikan 10 rekomendasi cafe hits Padang yang wajib kamu kunjungi!

1. Clayton Resto and Cafe

Ingin mengunjungi cafe dengan pilihan makanan yang memanjakan lidah? Di sini, kamu bisa menikmati berbagai menu, mulai dari Asia hingga Eropa yang dijamin cocok dengan seleramu. Menu yang dihadirkan cukup variatif sehingga kamu akan punya banyak pilihan untuk dicoba. 

Tempat ini juga menawarkan suasana menyenangkan yang bisa dijadikan spot kumpul rame-rame bersama teman dan keluarga. Selain di Padang, cafe ini juga hadir di Bukittinggi, lho!

Alamat:

Jl. H. Juanda No.19, Padang

Jl. Jend. Sudirman, Aur Birugo Bukittinggi

Range harga: Rp20.000-Rp150.000

2. Mandy's Cafe

Buat kamu yang ingin mencoba cafe dengan suasana baru, Mandy’s bisa menjadi pilihan.Cafe dengan konsep unik ini didesain dengan pilihan ornamen dan interior yang serba cute. Terlebih, ketika ada momen-momen perayaan tertentu seperti Idulfitri dan Natal, Mandy’s akan tampil dengan desain yang menyesuaikan tema.

Pilihan makanan yang dihadirkan juga sangat beragam, mulai dari makanan khas Indonesia hingga Western. Cafe ini bisa kamu kunjungi dari Selasa hingga Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No. 10C, Padang  

Range harga: Rp20.000-Rp150.000

3. Alooha Tropical

Ingin merasakan pengalaman dan suasana santap ala liburan di pulau tropis? Cafe bertema tropikal ini bisa kamu kunjungi. Alooha punya menu andalan kelapa ice cream dan hidangan unik lainnya, seperti burger isi nanas panggang. Cita rasa burger yang gurih dengan isian daging yang tasty berpadu dengan potongan nanas panggang yang manis dan segar. Wah, kebayang gak sih seperti apa? Bagi yang penasaran bisa langsung berkunjung, ya!

Alamat:

Jl. Belanti Raya No. 16, Padang

Jl. Samudera, Padang

Range harga: Rp30.000-Rp100.000

4. Sasana Kopi

Kali ini ada cafe yang cukup spesial bagi para pencinta kopi. Ada banyak pilihan biji kopi yang disajikan dengan teknik manual brew.

Selain untuk memenuhi kebutuhan kafeinmu, cafe ini juga menawarkan suasana tempat yang nyaman. Cocok untuk yang mau me time, nugas bareng, atau bekerja. Kamu bisa fokus dengan laptop ditemani secangkir kopi atau menu favoritmu yang lain.

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No. 48, Padang

Range harga: Rp30.000-Rp75.000

5. Menza Barber Coffee

Selain terkenal sebagai salah satu cafe atau coffee shop, sebelumnya Menza juga merupakan sebuah barbershop yang sampai sekarang masih melayani hair cut. Cafe di Padang ini menyajikan banyak pilihan menu kopi.Namun, bagi yang tidak terlalu suka kopi, banyak jenis minuman lain yang jadi andalan di sini, seperti es matcha dan red velvet. Bagi yang suka kopi, tapi tidak terlalu tahan dengan rasa pahitnya, Menza punya menu signature yakni fruity brew yang merupakan minuman kopi dengan rasa buah-buahan dan kadar kafein rendah.

Tempatnya cukup luas, dan punya beberapa area, yakni indoor yang instagramble dan juga punya area workingspace yang bisa dimanfaatkan untuk pertemuan privat atau rapat. Area outdoor yang asri juga pas dipakai sebagai tempat santai dan ngobrol. Bisa jadi salah satu pilihan ngumpul bareng teman, rekan kerja, atau keluarga.

Alamat: Jl. Dr. Sutomo No.76, Kubu Marapalam, Padang

Range harga: Rp30.000-Rp75.000

Baca Juga: 10 Cafe di Jogja yang Asik dan Wajib Dikunjungi!

6. Menyala Coffee and Eatery

Menyala Coffee and Eatery merupakan salah satu tempat terbaik bagi para pencinta kopi di Padang. Suasana tempat yang nyaman, memungkinkan kamu untuk menikmati kopi sambil melakukan aktivitas lain, seperti bekerja atau bertemu orang terdekat.

Alamat: Jl. Bandar Purus No. 14, Padang

Range harga: Rp30.000-Rp75.000 

7. Dua Pintu Coffee

Suasana tenang dengan aroma kopi yang khas langsung tercium begitu memasuki ruangan. Para penikmat kopi pasti betah berlama-lama menikmati sajian kopi di sini. Interior yang instagramable bisa jadi spot foto juga nih, untuk kebutuhan media sosial kamu.

Selain kopi, tentunya ada banyak pilihan menu lain yang terdiri dari appetizer, main course, dessert, dan beragam jenis minuman. Salah satu menu baru yang unik dan bisa kamu pesan adalah matchagato dan chocogato. Menu ini terinspirasi dari sajian penutup yang berasal dari Italia yakni affogato yang menyajikan campuran gelato dan espresso di dalam mangkuk kecil. Namun, di Dua Pintu, kamu juga bisa menikmatinya dengan matcha dan juga cokelat. 

Alamat:

Jl. Dr. Moh. Hatta No. 2, Pasar Ambacang 

Jl. Aster No. 7, Flamboyan Baru, Padang Barat

Range harga: Rp30.000-Rp75.000

8. V Coffee

Mau menikmati hidangan dengan santai sambil menikmati penampilan live music akustik? Pas didatangi untuk melepas penat dan refreshing akhir pekan. Jangan lupa ajak orang terdekat untuk menikmati beragam menu andalan di sini. 

Bagi para penikmat kopi, ada beberapa pilihan manual brew coffee yang bisa dicoba untuk kebutuhan kafein kamu. Nah, untuk menemani cangkir kopimu, kamu bisa memesan menu makanan berat atau makanan ringan dan camilan. Tenang, tetap ada menu minuman non-kopi yang segar dan siap ceriakan harimu.

Alamat: Jl. Raden Saleh No. 3, Rimbo Kaluang, Padang Barat

Range harga: Rp30.000-Rp75.000

9. Cafe Merjer

Cafe ini memiliki banyak menu varian kopi yang berasal dari seluruh Indonesia. Suasana tempat yang homey pastinya bakal bikin betah nongkrong atau berkegiatan di sini. Dilengkapi juga dengan workingspace dan ruangan privat untuk pertemuan atau rapat terbatas. Kamu bisa ajak rekan kerja untuk diskusi di luar kantor untuk suasana yang baru.

Alamat: di Jl. Ujung Gurun No. 88A, Padang Pasir, Kec. Padang Barat

Range harga: Rp30.000-Rp100.000 

10. Rasa Eatery

Untuk kamu yang butuh cafe dengan suasana tenang saat kumpul bareng teman atau keluarga, kamu bisa coba mampir di Rasa Eatery. Cafe ini sering promo juga, lho! Sebelum mampir bisa rajin-rajin cek sosial media mereka juga, ya.

Alamat: Jl. Raden Saleh No. 17B, Padang 

Range harga: Rp20.000-Rp100.000

Itulah 10 rekomendasi cafe di Padang yang hits dan nyaman. Cafe ini bisa kamu jadikan pilihan tempat kumpul bersama keluarga dan sahabat atau me time. Nah, apakah kamu sudah punya rencana mampir dalam waktu dekat?

Baca Juga: 15 Rekomendasi Cafe di Malang yang Asyik buat Nongkrong

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Sesame Toast

Sesame Toast

(5.0)

20 mnt

recooks-0
recooks-1
recooks-2
recooks-3

+1

Yummy App

Yummy App

Cumi Sambal Gami

Cumi Sambal Gami

(5.0)

20 mnt

1.1 rb

Artikel Lainnya di kuliner