5 Rekomendasi Resto Fine Dining Surabaya, Tawarkan Pengalaman Epik!

Santap nikmat berkelas dengan berkunjung ke 5 restoran ini!

5 Rekomendasi Resto Fine Dining Surabaya, Tawarkan Pengalaman Epik!

penulis:

Hafi Nur Habiba

Bagikan:

Surabaya memiliki banyak opsi untuk bersantap di restoran fine dining. Mulai dari kualitas penjamuan makanan, pelayanan, set restoran, dan pemandangan yang romatis dan epic banyak ditemukan di fine dining Surabaya.

Jika Sobat Yummy merencanakan sebuah pertemuan bisnis, atau hanya sekadar memanjakan diri dengan bersantap di tempat makan mewah di Surabaya, Yummy App telah merangkum restoran fine dining Surabaya, nih. Dijamin akan memberikan kamu pengalaman tak terlupakan dengan kualitasnya yang kelas atas.

Baca Juga: 8 Restoran Fine Dining Jakarta dengan Konsep Istimewa 

1. Sky Lounge by The Westin

restoran fine dining surabaya
ilustrasi Sky Lounge by The Westin (instagram.com/skyloungesurabaya)

Restoran yang menyajikan pemandangan luar biasa dari city light Surabaya ini, berada di Hotel The Westin. Di Sky Lounge The Westin, kamu bisa melihat seluruh penjuru kota Surabaya yang terstruktur dan indah.

Pemandangan semakin romantis saat matahari mulai menyingsing. Cahaya lembut dari senja menampilkan kesan romantis di Sky Lounge The Westin. Tidak hanya itu, menu yang ditawarkan juga beragam dan tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kenikmatannya. Mulai dari pasta, buger, kuliner dengan rasa Asia, hingga highlight-nya adalah beragam menu grilled.

Restoran dengan rating 5 di Tripadvisor ini juga menyajikan afternoon tea, dilengkapi kudapan enak dengan opsi manis hingga asin. Kamu bisa ngeteh cantik di siang hari sambil menikmati pemandangan memukau Kota Surabaya.

Sky Lounge The Westin berlokasi di Jalan Puncak Indah Lontar No. 2 Pakuwon Mall, Surabaya. Kamu bisa melakukan reservasi terlebih dulu untuk menjamin ketersediaan meja.

2. The Consulate

restoran fine dining di surabaya
ilustrasi The Consulate Restaurant (instagram.com/theconsulate)

Restoran fine dining Surabaya yang direkomendasikan berikutnya yakni The Consulate. Restoran mewah ini cukup terkenal di Surabaya hingga memiliki banyak review yang bagus.

The Consulate memiliki set restoran berkonsep romantis. Tak kalah dengan set tempatnya yang keren, menu yang di tawarkan restoran mewah ini juga sangat lezat. Mulai dari western hingga japanese cuisine. Jika Sobat Yummy penasaran dengan pengalaman menarik yang di tawarkan The Consulate, kamu bisa langsung kunjungi di Jalan Darmokali No. 10, Keputran, Surabaya.

Baca Juga: ​10 Restoran untuk Candle Light Dinner Romantis di Bandung

3. Citilites by Java Paragon

restoran fine dining di surabaya
ilustrasi suasana di Citilites by Java Paragon (instagram.com/citilitesjavaparagon)

Citilites merupakan icon dari Hotel Java Paragon Surabaya. Restoran ini berada di lantai 21 hotel tersebut yang berkonsep cozy rooftop dengan menyajikan keindahan pemandangan city light Surabaya. Sobat Yummy harus tahu, pada 2020 Citilites maju menjadi pemenang World Luxury Restaurant Award 2020 dengan kategori Best Luxury Gourmet Bistro Category, loh!

Restoran ini juga memiliki beragam menu yang enak dengan penyajian yang unik, seperti menu signature mereka Hot Stone Beef, yakni steak daging premium yang dimasak langsung pada batu panas. Lokasi Citilites by Java Paragon berada di Jalan Mayjen Sungkono No. 101-103, Dukuh Pakis, Surabaya.

4. Botanika Restaurant

restoran fine dining surabaya
ilustrasi Botanika Restaurant (Instagram.com/botanikaresto)

Jika Sobat Yummy ingin merasakan fine dining Surabaya yang menawarkan ambience nyaman, maka Botanika Restaurant bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini berbalut tanaman hijau yang rimbun dan asri. Tampilan interiornya pun menarik dan sejuk karena di set dengan banyak pepohonan yang dapat menghadirkan suasana nyaman.

Sajian menu dari restoran ini, yakni makanan khas Nusantara yang memiliki perpaduan rempah lezat. Botanika Restaurant sangat cocok jika Sobat Yummy merencanakan fine dining dengan keluarga. Kamu bisa berkunjung ke Botanika Restaurant yang berada di Jalan Raya Kertajaya Indah No. F-303, Manyar Sabrangan, Surabaya.

5. Domicile Kitchen and Lounge

5. Domicile Kitchen and Lounge
illustrasi restoran domicile (Instagram.com/domicilesby)

Resto fine dining Surabaya yang tak kalah menawan selanjutnya yakni Domicile Kitchen and Lounge. Set restoran ini ditata sangat romantis, dengan pilihan indoor dan outdoor. Area oudoor Domicile dihias dengan kolam renang dan lampu-lampu kecil yang menambahkan kesan hangat.

Sajian menu yang ditawarkan juga beragam dan premium, mulai dari berbagai grilled, pasta, toast, juga menu Nusantara yang tak kalah nikmat. Sobat Yummy yang penasaran dengan pengalaman yang disajikan oleh Domicile, bisa datang ke Jalan Sumatra 35, Surabaya.

Tidak hanya menawarkan layanan bintang 5 yang romantis dan memukau, rekomendasi restoran fine dining Surabaya di atas juga menyajikan beragam menu lokal dan internasional. Tertarik berkunjung ke salah satunya?

Baca Juga: 15 Rekomendasi Restoran Keluarga di Jakarta yang Nyaman

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

mama salma

mama salma

Salmon Panggang Saus Lemon

Salmon Panggang Saus Lemon

(5.0)

7 langkah

4.7 rb

Artikel Lainnya di kuliner