Harga Franchise Es Teh Poci dan Persyaratannya

Ada dua jenis paket franchise yang ditawarkan

Harga Franchise Es Teh Poci dan Persyaratannya

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jika kamu sedang berencana terjun ke dunia usaha minuman, Es Teh Poci bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain rasanya yang khas, popularitas minuman ini semakin meroket.

Teh Poci menonjol sebagai minuman yang konsisten diminati, meskipun berbagai tren minuman kekinian terus bermunculan. Dikelola oleh PT Poci Kreasi Mandiri di bawah naungan Rekso Group, Teh Poci berhasil mempertahankan posisinya di hati masyarakat berkat harga yang ekonomis dan proses pembuatan yang praktis. Menjadikan Teh Poci pilihan yang menguntungkan bagi para pebisnis, khususnya bagi yang baru memulai.

Kepraktisan dalam operasional dan biaya modal yang relatif rendah, ditambah dengan reputasi brand yang telah dikenal luas, menawarkan jaminan tertentu bagi para pebisnis pemula untuk terjun ke dalam usaha franchise Teh Poci tanpa kekhawatiran akan kegagalan.

Ini menggambarkan bagaimana Teh Poci berhasil bertahan dan berkembang di tengah persaingan pasar minuman yang ketat dengan menawarkan nilai yang jelas bagi konsumen dan mitra bisnisnya.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana membuka usaha es Teh Poci ini, mari kita bahas tentang harga franchise es teh poci dan beberapa persyaratan yang wajib untuk kamu penuhi.

Harga Franchise Es Teh Poci

Modal untuk membuka franchise Es Teh Poci tersedia dalam dua pilihan paket, yakni Paket Hemat dan Paket Reguler. Masing-masing menawarkan berbagai kelengkapan dengan harga yang berbeda.

1. Paket Hemat

Paket Hemat ditawarkan dengan harga Rp9.206.500 sampai Rp9.226.500 tergantung wilayah. Dalam paket ini, kamu akan mendapatkan sebuah booth dengan ukuran 105 cm x 65 cm x 200 cm. Paket ini juga menyertakan peralatan kerja dan bahan baku awal untuk membuat 500 cup Es Teh Poci.

2. Paket Reguler

Sementara itu, Paket Reguler dihargai Rp11.072.500 sampai Rp12.032.500 tergantung wilayah. Paket ini menawarkan booth dengan ukuran yang lebih besar, yaitu 120 cm x 65 cm x 200 cm. Seperti Paket Hemat, paket ini juga mencakup peralatan kerja dan bahan baku untuk 500 cup.

Peralatan Kerja dan Bahan Baku

Peralatan yang disediakan meliputi meja counter, mesin seal, cooler box, tea barrel, apron, flagchain, dan Y-banner. Bahan baku yang diberikan mencakup 500 cup, sedotan single wrap, plastik seal, Teh Cap Poci, dan 10 varian rasa Es Teh Poci, dengan masing-masing rasa berjumlah 30 pcs.

Dengan paket-paket yang ditawarkan, menjadi mitra Es Teh Poci terlihat sebagai peluang bisnis yang menjanjikan dengan modal awal yang terjangkau dan peralatan lengkap untuk memulai usaha.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Franchise Makanan Buat Pemula, Modal Kecil Omzet Besar

Persyaratan Franchise Es Teh Poci

harga franchise es teh poci
ilustrasi mitra Teh Poci (estehpoci.id)

Untuk menjadi mitra Es Teh Poci, prosesnya tergolong sederhana dan tidak memerlukan syarat khusus yang rumit. Calon mitra hanya perlu menyiapkan dana investasi sekitar Rp9 hingga Rp12 juta, tergantung pada wilayah dan paket kemitraan yang dipilih.

Setelah dana siap, calon mitra bisa langsung mendaftar dengan menghubungi tim Teh Poci melalui akun sosial media resmi mereka di @estehpoci. Proses ini memudahkan siapa saja yang tertarik untuk bergabung dalam jaringan bisnis Teh Poci tanpa harus melalui prosedur yang rumit.

Cara Menjadi Mitra Teh Poci

Untuk mendaftar sebagai mitra franchise Es Teh Poci, prosesnya sangat mudah dan dapat dilakukan melalui platform media sosial. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu diikuti:

1. Mengikuti akun resmi

Pertama, kamu perlu mengikuti akun Instagram resmi Es Teh Poci, yaitu @estehpoci.

2. Mengirim pesan

Kirimkan pesan langsung (direct message) ke akun tersebut dengan mencantumkan informasi pribadi kamu seperti nama lengkap, kota asal, dan nomor WhatsApp yang dapat dihubungi.

3. Menunggu respon

Tim sales dari Es Teh Poci akan menghubungi kamu dalam waktu maksimal 2x24 jam pada hari kerja (Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00).

4. Survey dan tindak lanjut

Tim Es Teh Poci akan melakukan survey dan tindak lanjut terhadap calon mitra.

5. Proses kemitraan

Jika aplikasi kamu disetujui, proses kemitraan akan dilanjutkan. Pembayaran yang sah akan diikuti dengan pengiriman peralatan dan kelengkapan serta pelatihan yang diperlukan, sesuai dengan perjanjian.

6. Berbagi di media sosial

Setelah menjadi mitra, kamu diundang untuk membagikan pencapaian kamu di media sosial dan menandai akun @estehpoci di Instagram Story kamu.

7. Kewaspadaan terhadap penipuan

Es Teh Poci mengingatkan calon mitra untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi penipuan. Informasi resmi hanya disampaikan melalui akun Instagram @estehpoci.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat dengan mudah mendaftar dan bergabung menjadi bagian dari jaringan mitra Es Teh Poci.

Baca Juga: 17 Ide Jualan Es Paling Laris Untuk Bisnis Anda

Itulah beberapa informasi mengenai harga franchise Es Teh Poci dan persyaratan yang harus Sobat Yummy penuhi. Dengan berbekal informasi ini, Sobat Yummy bisa mempertimbangkan untuk memulai usaha Es Teh Poci. Selamat merencanakan usaha dan semoga sukses, Sobat Yummy!

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Happy Ika Masita

Happy Ika Masita

Mango Milk Juice Creamy

Mango Milk Juice Creamy

(5.0)

5 langkah

574

Artikel Lainnya di kuliner