​10 Rekomendasi Hotel untuk Bukber di Jakarta 2024

​Beberapa hotel ada yang kasih harga diskon lho!

​10 Rekomendasi Hotel untuk Bukber di Jakarta 2024

penulis:

Anna Novita Rachim

Bagikan:

Di bulan puasa ini sudah pasti kamu punya banyak sekali jadwal bukber dengan teman dan sanak saudara. Meskipun ada banyak sekali tempat makan yang bisa kamu kunjungi, tapi bukber di hotel bisa jadi pilihan yang paling tepat. Selain tempatnya yang nyaman, beberapa hotel sering mengusung tema makanan yang menarik. Seru, kan?

Sekarang ini sudah banyak hotel di Jakarta yang sudah mulai membuka reservasi untuk bukber tahun ini, lho. Berikut ini beberapa hotel bukber di Jakarta yang menyediakan event buka bersama dan berbagai penawaran di dalamnya. Yuk, simak informasinya di bawah ini.

1. Whiz Hotel Cikini

poster buka puasa di whiz hotel cikini
poster buka puasa di Whiz Hotel Cikini (instagram.com/whizhotelcikini)

Hotel pertama yang membuka iftar event adalah Whiz Hotel yang terletak di Cikini. Hotel yang ada di kawasan Menteng ini menawarkan paket bukber dengan harga yang murah.

Di tahun ini, Whiz Hotel Cikini menawarkan iftar buffet package dengan harga Rp100 ribu per orang.

Makanan yang disajikan berkonsep all you can eat di Monas Restaurant, mulai dari takjil, main course, hingga dessert. Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi kontak Whiz Hotel Cikini di nomor untuk reservasi. 

Alamat: Jl. Cikini Raya No.06, RW.5, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Telepon: 0213909555

2. Pop! Pasar Baru

aneka makanan di Pop! Pasar Baru
ilustrasi buka puasa di Pop! Pasar Baru (instagram.com/poppasarbaru)

Selanjutnya ada Pop! Hotel yang terletak di daerah Pasar Baru. Setiap Ramadan, hotel ini selalu menawarkan paket berbuka puasa dengan harga murah dan makanan yang menggugah selera. Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu Pop! Pecelan dan Pop! Liwetan. 

Selain paket makanan, di sini juga ada beberapa pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan jumlah orangnya, lho. Beberapa pilihannya adalah Rp65 ribu untuk satu orang, Rp250 ribu untuk empat orang, dan Rp500 ribu untuk 8 orang.

Semua pilihan harga tadi sudah include takjil, buah-buahan, dan juga minuman segar. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi kontak di bawah ini, ya!

Alamat: Jl. H. Samanhudi No.17, RT.5/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710

Telepon: 081586080038 / 081119055001

3. Mercure Ancol Jakarta

poster buka puasa di Mercure Ancol Jakarta
poster buka puasa di Mercure Ancol Jakarta (instagram.com/mercureancoljakarta)

Mau bukber di tempat yang dekat dengan pantai? Mercure Ancol bisa jadi pilihannya! Di tahun ini Hotel Mercure menyediakan iftar package dengan harga Rp220 ribu per pax. Harga tersebut sudah include berbagai pilihan takjil, main course, dan dessert.

Bukan cuma itu, Mercure Ancol juga menawarkan promo buy 4 get 5 dan tiket masuk ancol untuk acara Iftar Ramadhan tahun ini. Menarik banget kan, penawarannya?

Alamat: Jl. Pantai Indah, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Telepon: 08787546000

4. Hotel Santika Kelapa Gading

poster promosi bukber Hotel Santika Kelapa Gading
poster buka puasa di Hotel Santika Kelapa Gading (instagram.com/santikakelapagading)

Hotel bukber Jakarta selanjutnya adalah Hotel Santika yang ada di Kelapa Gading. Di hotel ini membuka iftar dinner mulai dari jam 17.30 WIB hingga 20.30 WIB yang bertempat di lantai lima restoran Hotel Santika.

Harga iftar dinner di sini juga cukup terjangkau, hanya dengan Rp150 ribu, kamu bisa mendapatkan paket takjil, main course, dan dessert yang super enak!

Alamat: Mahaka Square, Blok HF3, Jl. Raya Kelapa Nias, RT.8/RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Telepon: 02124520999

Baca Juga: 10 Tempat Buka Puasa di Jakarta, Lesehan sampai All You Can Eat

5. Ibis Styles Jakarta Tanah Abang

poster promosi bukber Hotel Ibis Styles Jakarta
poster buka puasa di Hotel Ibis Styles Jakarta, Tanah Abang (instagram.com/ibisstlesjakartatanahab

Mau makan makanan nusantara saat bukber? Di Ibis Styles Tanah Abang tahun ini menyediakan iftar package dengan tema nusantara, lho. Paket buka bersama di sini dibanderol dengan harga Rp198 ribu, bahkan ada promo buy 4 get 5.

Bukan cuma itu, jika kamu member dari hotel ini, kamu bisa mendapatkan diskon member sebesar 5-10 persen. Ibis Styles Tanah Abang ini membuka paket bukber mulai dari 23 Maret -20 April 2023 saja.

Alamat: Jl. H. Fachrudin No.22, RW.5, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Telepon: 02150852500

6. Harris Kelapa Gading

suasana bukber di Harris Kelapa Gading
ilustrasi buka puasa di Harris Kelapa Gading (instagram.com/harrisklpgading)

Di Harris Hotel Kelapa Gading menyediakan iftar package dengan tema Arabic yang nyentrik banget.

Makanan yang disajikan di hotel ini juga cukup beragam, mulai dari aneka kue, jajanan pasar, salad, mie goreng, es campur, kolak, gorengan, ayam dan bebek panggang, nasi briyani, dan masih banyak lagi. Paket buka bersama di Harris Hotel ini berkisar Rp265 ribu per orangnya. 

Alamat: Jl. Boulevard Bar. Raya No.RT.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Telepon: 02145878200 / 082113524463

7. Novotel Cikini

poster promosi buka puasa di Novotel Cikini
ilustrasi poster buka puasa di Novotel Cikini (instagram.com/novotelcikini)

Mau makan enak sambil melakukan henna art saat berbuka puasa? Di Novotel Cikini ini kamu bisa mendapatkan semuanya! Iftar package di Novotel ini menyediakan henna art, door prize, hingga live music.

Selain itu, makanan yang disajikan juga makanan nusantara dan makanan middle east yang lezat. Harga paket buka bersama di Novotel Cikini ini dibanderol dengan harga Rp388 per orangnya. Untuk reservasi kamu bisa menghubungi kontak di bawah ini, ya!

Alamat: Jl. Cikini Raya No.107, RT.10/RW.4, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330

Telepon: 02131937777 / 081381110853

8. Hotel Santika Hayam Wuruk

mengolah daging di Hotel Santika Hayam Wuruk
ilustrasi pegawai Hotel Santika Hayam Wuruk sedang mengolah daging (instagram.com/santikapremierehay

Hotel Santika Hayam Wuruk juga menyediakan paket buka bersama dengan penawaran menarik, lho. Dengan harga Rp225 ribu per orang, kamu bisa menikmati makanan Turki yang menggugah selera.

Buat kamu yang ingin bukber di sini, ada promo 20 persen untuk minggu pertama dibulan Ramadan. Reservasi sekarang juga dengan menghubungi kontak di bawah ini ya, Sobat Yummy!

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.125, RT.5/RW.6, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11180

Telepon: 0212600818

9. Grand Orchardz Kemayoran

poster buka puasa di Grand Orchardz Kemayoran
poster buka puasa di Grand Orchardz Kemayoran (instagram.com/orchardz.id)

Ingin buka puasa dengan makanan khas Maroko? Bukber di Grand Orchardz bisa jadi pilihan. Selain menyediakan buffet, kamu juga bisa menyaksikan live cooking dari chefnya, lho.

Bukan cuma itu, minuman yang disajikan di Grand Orchardz ini juga minuman autentik asli dari Maroko, menarik banget kan? Iftar package di Grand Orchardz ini juga cukup murah, hanya dengan Rp225 ribu kamu bisa makan sepuasnya bersama kerabat dan saudara.

Alamat: Jl. Rasela No.1A, RW.3, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 107

Telepon: 02122642999 / 082128959995

10. Arthama Hotels Jakarta

poster buka puasa di Arthama Hotel Jakarta
poster buka puasa di Arthama Hotel Jakarta (instagram.com/arthama_jakarta)

Iftar package dengan all you can eat buffet bisa kamu dapatkan di Arthama Hotels Jakarta. Harga paket bukber di sini juga sangat terjangkau yaitu Rp129 ribu per orang.

Makanan yang disajikan di hotel ini juga cukup beragam, mulai dari jajanan pasar, aneka kue, makanan nusantara dan berbagai dessert internasional yang menggugah selera. Untuk info selanjutnya dan reservasi bisa kontak nomor di bawah ini, ya!

Alamat: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.167, RT.2/RW.5, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

Telepon: 02139701777 atau 08121551884 (WhatsApp)

Itulah beberapa rekomendasi hotel untuk bukber di Jakarta yang bisa kamu coba untuk kunjungi tahun ini. Kira-kira hotel mana nih yang akan kamu kunjungi minggu ini? Semoga informasi tadi membantu ya, Sobat Yummy. Selamat berpuasa!

Baca Juga: 10 Tempat Buka Puasa di Bandung yang Asyik buat Bukber

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Bakso Saus Maroko

Bakso Saus Maroko

(4.4)

45 mnt

7.4 rb

Artikel Lainnya di kuliner