15 Restoran Keluarga di Jakarta yang Nyaman

Makanannya enak, suasananya pun bikin betah

15 Restoran Keluarga di Jakarta yang Nyaman

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Makan bersama keluarga adalah salah satu cara untuk merekatkan anggota keluarga. Tidak hanya di rumah, seringkali makan bersama di restoran keluarga menjadi pilihan yang menyenangkan.

Nah, pada artikel kali ini Yummy App akan merekomendasikan 15 restoran keluarga di Jakarta untukmu. Simak sampai habis, ya!

1. The Garden

1. The Garden
IDNTimes

The Garden adalah salah satu restoran keluarga di Jakarta yang menawarkan suasana restoran layaknya taman seperti namanya. Restoran ini dihiasi dengan dekorasi bunga dan pepohonan tropis yang beragam. The Garden terletak di Kamal Muara, Jakarta Utara dengan menu variatif, mulai dari makanan khas Asia hingga western

2. Burgreens Eatery

2. Burgreens Eatery
IDNTimes

Kalau kamu dan keluarga tertarik menerapkan pola makan ala vegetarian, coba deh ke salah satu restoran keluarga di Jakarta yang bernama Burgreens Eatery ini, karena cocok sebagai tempat ngumpulTentu saja menu yang disajikan plant based, seperti Vegan Yamien, Turmeric Twisted, dan Barley Quinoa Bowl. Lokasinya terletak di Gondangdia, Jakarta Pusat, dan buka mulai pukul 08.30 WIB, lho!

3. Acakadut

3. Acakadut
IDNTimes

Mencari menu dengan hot plate di Jakarta Utara? Acakadut hadir untukmu dan keluarga. Hidangan utama yang ditawarkan, mulai dari steak premium hingga pepper rice. Restoran keluarga di Jakarta ini terletak di Sunter Agung, Jakarta Utara.

4. Bakmi Gocit

4. Bakmi Gocit
IDNTimes

Jelas dari namanya, Bakmi Gocit menawarkan bakmi enak yang bisa dinikmati, baik sendiri maupun bersama keluarga. Bakmi yang satu ini terkenal sebagai kuliner legend dan telah berdiri sejak 1983. Restoran keluarga di Jakarta yang bernama Bakmi Gocit berlokasi di Sunter Agung, Jakarta Utara, dan buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

5. Cali Deli

5. Cali Deli
IDNTimes

Berdiri sejak 2006, Cali Deli kini menjadi salah satu restoran makanan Vietnam yang menjadi favorit di Jakarta. Berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, di sini kamu bisa mencicipi menu rekomendasi Yummy App yaitu Saigon Salad dan red tomato soup-nya. Restoran keluarga di Jakarta ini buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

Baca Juga: ​10 Restoran untuk Candle Light Dinner Romantis di Bandung

6. Restoran Beautika

6. Restoran Beautika
IDNTimes

Kalau kamu dan keluarga ingin masakan khas Manado, restoran keluarga di Jakarta yang bernama Restoran Beautika adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Restoran ini hampir selalu ramai akan pelanggan karena terkenal akan kelezatan dan pelayanan yang memuaskan. Kalau penasaran, datangi lokasinya di Petojo Sel, Jakarta Pusat yang buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

7. Cacamarica Indonesian Cuisine

7. Cacamarica Indonesian Cuisine
IDNTimes

Cacamarica Indonesian Cuisine adalah salah satu restoran keluarga di Jakarta yang menyajikan menu khas Indonesia. Di sini, kamu bisa menikmati beragam hidangan Indonesia, mulai dari snack, makanan utama, hingga minumannya. Interiornya cantik dengan dominasi bahan kayu yang berkesan modern. Temukan restorannya di Kuningan, Jakarta Selatan. 

8. Ayam Kremes Kraton

8. Ayam Kremes Kraton
IDNTimes

Restoran keluarga yang satu ini terletak di Tebet Barat, Jakarta Selatan, yang menawarkan ayam kremes sebagai menu andalannya. Ayam Kremes Kraton ini adalah salah satu restoran keluarga di Jakarta yang menu ayam kremes-nya menjadi favorit banyak orang. Tempatnya pun nyaman dan luas untuk menjadi tempat ngumpul bareng keluarga.

9. Ikan Bakar Cianjur

9. Ikan Bakar Cianjur
IDNTimes

Kalau ayam sedang tidak menarik selera makanmu, cobalah olahan ikan dari salah satu restoran keluarga di Jakarta yang bernama restoran Ikan Bakar Cianjur ini. Dijamin kamu dan keluarga akan ketagihan dengan masakannya dan tempatnya yang nyaman. Selain ikan, restoran ini juga menawarkan sop iga yang wajib dicoba. Datang langsung ke Cipete Selatan, Jakarta Selatan untuk mencoba.

10. Mlinjo Cafe dan Resto

10. Mlinjo Cafe dan Resto
IDNTimes

Rekomendasi dari Yummy App selanjutnya adalah Mlinjo Cafe dan Resto yang berlokasi di Jatipulo, Jakarta Barat. Suasana kafe sekaligus restoran ini sangat homey dengan interior yang didominasi bahan kayu. Kamu dan keluarga wajib mencoba nasi lemak dan chicken soup ala Mlinjo Cafe dan Resto. Jadi, buruan kunjungi antara pukul 09.00-21.00 WIB, ya!

Baca Juga: ​10 Restoran untuk Candle Light Dinner Romantis di Bandung

11. Layar Seafood

11. Layar Seafood
IDNTimes

Untuk keluarga pencinta seafood, Layar Seafood bisa jadi restoran keluarga di Jakarta yang wajib dikunjungi. Hidangan seafood yang ditawarkan beragam, jadi kamu dan keluarga memiliki banyak pilihan. Kunjungi langsung di lokasinya yang terletak di Meruya Utara, Jakarta Barat dan buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

12. Restoran Sarang Oci

12. Restoran Sarang Oci
IDNTimes

Selain Restoran Beautika, Yummy App merekomendasikan Restoran Sarang Oci kalau kamu dan keluarga ingin menyantap hidangan khas Manado. Di Restoran Sarang Oci kamu wajib mencicipi tengiri bakar rica maupun ayam bakarnya yang bercita rasa autentik Manado. Lokasinya ada di Kebon Jakarta Barat, ya!

13. Teras Rumah Nenek

13. Teras Rumah Nenek
terasrumahnenek.com

Makan bersama keluarga dengan suasana pulang kampung di rumah nenek? Langsung datangi salah satu restoran keluarga di Jakarta yang bernama Teras Rumah Nenek yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur. Restoran keluarga ini memiliki desain interior ala vintage yang memberi kesan lawas ala rumah nenek. Menunya beragam, mulai dari pasta, roti, snack, hingga minuman segar.

14. Bebek Kaleyo

14. Bebek Kaleyo
kaleyo.com

Keluarga penggemar hidangan bebek, segera ke Bebek Kaleyo. Tempat makan keluarga yang satu ini sudah terkenal dengan cita rasa dan tekstur hidangannya yang gurih dan tasty. Selain hidangan bebek, Bebek Kaleyo juga menyediakan pilihan menu hidangan puyuh dan ayam yang tak kalah sedap. Meluncur segera ke Jati, Jakarta Timur untuk mencicipi bersama.

15. Sukinabe

15. Sukinabe
google.com/maps

Sedang ingin menyantap makanan khas Jepang? Di salah satu restoran keluarga di Jakarta yang bernama Sukinabe ini, kamu dan keluarga dapat menikmatinya mulai dari sushi sampai sajian grill dengan cita rasa nikmat dan bahan berkualitas. Tempatnya juga cocok untuk makan-makan bersama keluarga terutama keluarga kecilmu.

Menghabiskan waktu bersama keluarga terasa menyenangkan ketika di meja makan. Menikmati makanan lezat dengan suasana yang hangat akan menambah kedekatan tiap anggota keluarga. Jadi, dari rekomendasi restoran keluarga di Jakarta dari Yummy App mana yang menarik perhatianmu?

Penulis: Embun Nadha Pawestri

Baca Juga: ​20 Inspirasi Oleh-oleh Khas Jakarta yang Wajib hingga Kekinian 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Heny Rosita

Heny Rosita

Mujair Goreng Sambal Tomat Jeruk

Mujair Goreng Sambal Tomat Jeruk

(5.0)

5 langkah

488

Artikel Lainnya di kuliner