8 Rekomendasi Yogurt untuk Salad Buah yang Enak

Susu fermentasi ini bisa jadi pelengkap untuk salad buah!

8 Rekomendasi Yogurt untuk Salad Buah yang Enak

penulis:

Virgina Rizky Adinda

Bagikan:

Yogurt merupakan salah satu makanan yang mengandung prebiotik dan tentunya memiliki beragam manfaat bagi tubuh. Yogurt juga terbagi menjadi dua macam, ada yogurt plain di mana yogurt tidak diberikan gula tambahan atau hanya mengandung sedikit gula, dan yogurt yang dicampur dengan gula tambahan untuk menghasilkan rasa yang lebih manis.

Yogurt bisa dikonsumsi secara langsung ataupun dijadikan sebagai pelengkap dalam sebuah makanan, contohnya salad buah. Ada banyak yogurt untuk salad buah yang lezat untuk dikonsumsi. Berikut ini rekomendasi yogurt untuk salad buah yang enak dan menggiurkan.

Rekomendasi yogurt untuk salad buah yang enak

1. Cimory Yoghurt Squeeze

cimory squeeze yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi cimory squeeze (instagram.com/kebonanmasuntung)

Rekomendasi yoghurt untuk salad yang pertama adalah Cimory Yogurt Squeeze. Yogurt yang satu ini memiliki tekstur yang creamy dan rasa manis yang tidak berlebihan.

Selain itu, kandungan probiotik di dalamnya sangat bagus untuk kesehatan organ pencernaan. Yogurt Cimory bisa mudah ditemukan di berbagai supermarket terdekat. Gunakan rasa original, supaya cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis buah.

2. Biokul

biokul yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi biokul (instagram.com/vivi.katalog)

Yogurt Biokul memiliki tekstur yang lembut dan menjadi salah satu yogurt yang sering digunakan untuk salad buah. Selain lezat, yogurt Biokul juga memiliki banyak kandungan nutrisi di dalamnya seperti kalsium, kalium, protein, dan berbagai vitamin yang baik bagi tubuh.

Kamu bisa menggunakan yogurt Biokul original atau yogurt plain untuk membuat rasa buah lebih menonjol dibandingkan manis dari yogurt.

3. Greek

greek yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi greek yogurt (instagram.com/dairyculturepk)

Baca Juga: ​12 Buah yang Cocok untuk Salad Buah, Dijamin Lebih Segar dan Sehat!

Greek juga merupakan salah satu yogurt yang lezat untuk dicampurkan bersama salad buah. Yogurt Greek dikatakan termasuk ke dalam kategori yogurt yang mengandung protein tinggi, sehingga bagus untuk dikonsumsi secara langsung ataupun menjadi yogurt untuk salad buah.

Protein sendiri membantu untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, dan memberikan energi supaya tubuh dapat digunakan untuk beraktivitas dengan baik.

4. Elle & Vire

elle & vire yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi elle & vire yogurt (instagram.com/lunar.lalana)

Yogurt untuk salad buah selanjutnya ada yogurt dari Elle & Vire. Yogurt yang satu ini mempunyai tekstur yang padat namun tetap creamy dengan tambahan rasa asam yang cukup khas.

Sajian menggunakan yogurt dari Elle & Vire akan memberikan tampilan dan rasa yang lebih menarik pada salad buah. Varian rasanya juga cukup banyak, jadi kamu bisa menikmati yogurt ini dengan atau tanpa salad buah.

5. Yoguruto

yoguruto yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi yoguruto (instagram.com/heavenlyblushyoguruto)

Yoguruto merupakan yogurt yang mempunyai sedikit kandungan gula dan juga rendah lemak. Yoguruto aman untuk dikonsumsi tanpa terlalu khawatir tubuh akan kelebihan gula. Walaupun begitu, kamu tetap harus mengkonsumsi yogurt dalam porsi yang cukup.

6. Greenfields

grenfields yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi greenfields (instagram.com/fair.store.medan)

Greenfields dikenal sebagai yogurt yang murni tanpa campuran gula tambahan sebagai penambah rasa manis. Karena itu, yogurt Greenfields mempunyai rasa manis yang berasal dari susu alami.

Greenfields juga jadi salah satu yogurt yang banyak digemari, karena rendah gula dan terbuat dari susu berkualitas tinggi. Penggunaan Greenfields sebagai yogurt untuk salad buah, akan meningkatkan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh.

7. Yummy Yogurt

yummy yogurt yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi yummy yogurt (shopee.co.id/thaliabahankuedepok)

Mempunyai tekstur yang creamy, Yummy yogurt cocok dijadikan teman untuk makan salad buah. Tidak hanya tersedia dalam kemasan besar, Yummy yogurt juga tersedia dalam kemasan kecil yang membuat kamu lebih mudah untuk menghabiskan yogurt untuk sekali makan. Rasa dari Yummy yogurt bisa menambah selera makan salad buah, supaya terasa lebih segar dan nikmat.

8. The Good Gut Yogurt

the good gut yogurt untuk salad buah yang enak
ilustrasi the good gut (shopee.co.id/genkiplantofficialshop)

Terakhir, ada The Good Gut yogurt yang bisa digunakan menjadi dressing salad buah. Berbeda dengan yogurt lainnya, The Good Gut merupakan yogurt alami dari produk UMKM. Rasanya tentu tidak perlu diragukan, ya, yogurt ini cocok untuk dicampurkan dengan salad buah dan berbagai makanan lainnya.

Sekarang kamu sudah mengetahui berbagai macam yogurt untuk salad buah yang bisa kamu gunakan. Semua yogurt di atas memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang lezat, jadi kamu tidak perlu bingung untuk memilih menggunakan salad dari merk yang mana. Sobat Yummy suka yogurt yang mana, nih?

Baca Juga: ​4 Cara Simpel Membuat Salad Buah yang Enak dan Praktis

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Sriwidi

Sriwidi

Salad Buah Yogurt Keju

Salad Buah Yogurt Keju

(4.1)

5 langkah

2.8 rb

Artikel Lainnya di nutrisi