8 Restoran All You Can Eat Bekasi yang Murah dan Enak

All you can eat bekasi yang favorit

8 Restoran All You Can Eat Bekasi yang Murah dan Enak

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Restoran all you can eat Bekasi menawarkan pengalaman kuliner yang melimpah dengan beragam pilihan makanan untuk dinikmati. 


Dengan konsep yang menarik dan harga yang terjangkau, restoran-restoran ini menjadi destinasi favorit bagi para pencinta makanan di Bekasi.

1. All You Can Eat Yuraku, Bekasi

Restoran Yuraku di Bekasi terkenal dengan menu all you can eat, terutama shabu, yakiniku, dan sukiyaki. 

Selain itu, mereka juga menawarkan pilihan menu ala carte, seperti nasi goreng dan mie Jepang dengan harga mulai dari Rp170 ribu per orang untuk menikmati makanan sepuasnya selama 2 jam.

2. Gyu-Kaku Japanese BBQ

Gyu-Kaku Japanese BBQ adalah pilihan tepat bagi pecinta BBQ dengan menu daging panggang berkualitas premium. Gyu-Kaku Japanese BBQ merupakan salah satu all you can eat Bekasi yang sangat direkomendasikan!

Meskipun harganya lebih mahal, yakni mulai dari Rp239 ribu per paket, namun termasuk hidangan pembuka seperti beefokonomiyaki dan takoyaki.

3. Shukaku BBQ, Shabu & Agemono

Shukaku BBQ, Shabu & Agemono menawarkan pengalaman all you can eat Bekasi yang terjangkau dengan mulai dari Rp99 ribu saja. 

Mereka menyajikan berbagai macam menu Jepang, termasuk gorengan, daging panggang, Shabu Shabu, dan Sushi, serta fasilitas deep fryer di setiap meja.

Baca Juga: 10 Restoran All You Can Eat Malang Favorit dan Murah

4. Restoran Sogogi Shabu & Grill

Ingin grill all you can eat Bekasi? Salah satu rekomendasinya adalah Sogogi Shabu & Grill. Restoran Sogogi Shabu & Grill di Ruko Grand Galaxy Bekasi menawarkan pilihan Shabu Shabu dan grill dengan berbagai jenis daging, termasuk Wagyu.

Lokasinya di Jalan Boulevard Raya Timur, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Sobat Yummy dapat datang dengan orang terdekat dan menikmati berbagai pilihan shabu-shabu serta grill-nya!

5. Hanamasa

Hanamasa merupakan restoran all you can eat Bekasi yang menawarkan pengalaman all you can eat dengan berbagai menu Jepang, termasuk shabu-shabu, daging halal, sayuran segar, seafood, dan gorengan khas Jepang. 

Dengan berbagai pilihan menu, jadi dapat disesuaikan dengan selera Sobat Yummy! Lokasinya di Daerah Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

6. Mr Sumo

Ilustrasi mr sumo (mr sumo official)
Ilustrasi mr sumo (mr sumo official)

Di sini, tersedia berbagai pilihan menu dalam paket makan sepuasnya dengan harga Rp99 ribuan, tetapi opsi daging sapi terbatas hanya pada dua varian, yaitu plain dan blackpepper

Menu all you can eat di restoran Mr Sumo ditawarkan mulai dari harga Rp99 ribu per orang (belum termasuk pajak) dan waktu makan maksimal selama 120 menit.

7. Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet adalah restoran yang menawarkan konsep all you can eat. Shaburi & Kintan Buffet telah menjadi favorit bagi warga setempat. All you can eat Bekasi ini menawarkan suasana nyaman. Ramahnya pelayanan Shaburi & Kintan Buffet juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. 

Dengan kedua faktor tersebut, serta lingkungan yang bersahabat, Shaburi & Kintan Buffet menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati hidangan lezat.

8. Meat The Local

Ilustrasi meatthelocal (meatthelocal official)
Ilustrasi meatthelocal (meatthelocal official)

Ingin menikmati makan malam yang berbeda di Bekasi? Meat The Local adalah pilihan yang tepat. 

Meskipun namanya terdengar seperti restoran dengan hidangan Korea atau Jepang, Meat The Local menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dengan saus-saus yang menarik, seperti saus taichan, mushroom, BBQ, dan black pepper.

Baca Juga: 10 Tempat Buka Puasa di Jakarta, Lesehan sampai All You Can Eat

Dengan begitu banyak pilihan makanan yang lezat dan suasana yang nyaman, tidak mengherankan bahwa restoran all you can eat Bekasi terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati makan enak bersama teman atau keluarga. 

Segera install Yummy App untuk rekomendasi menu makanan yang lezat lainnya!

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Vhita Hani

Vhita Hani

Shabu-Shabu #JagoMasakPeriode4Week7

Shabu-Shabu #JagoMasakPeriode4Week7

(4.0)

7 langkah

596

Artikel Lainnya di tips