8 Restoran All You Can Eat Bogor Terfavorit

Rekomendasi all you can eat Bogor yang enak

8 Restoran All You Can Eat Bogor Terfavorit

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Ada banyak sekali restoran all you can eat di Bogor yang bisa jadi tempat kumpul kamu dan keluarga sekaligus makan enak. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi restoran all you can eat di Bogor, Yummy App telah merangkum delapan restoran all you can eat Bogor yang bisa kalian kunjungi. Berikut ini adalah beberapa di antaranya!

1. Oh My Grill

Ilustrasi oh my grill (oh my grill official) bekasi
Ilustrasi oh my grill (oh my grill official) bekasi

Oh My Grill, merupakan restoran barbeque all you can eat Bogor, memiliki daya tariknya sendiri. Salah satu aspek menariknya adalah ruangannya yang luas, memungkinkan pengunjung untuk datang dengan teman, keluarga, atau pasangan mereka dengan leluasa. 

Konsepnya mirip dengan restoran daging Korea yang populer. Dengan bangunan yang terdiri dari area indoor dan outdoor, tempat ini membebaskan Sobat Yummy untuk memilih tempat duduk sesuai kenyamanan. 

2. GoGrill-ah

GoGrill-ah telah menarik perhatian banyak orang sejak awal berdirinya. Tak heran, sejak hari pertama dibuka, antusiasme pengunjungnya terlihat dari antrian yang selalu panjang.

Dengan konsep uniknya, di mana pengunjung dapat memilih dan memanggang makanan sendiri, GoGrill-ah menjadi tempat favorit untuk all you can eat.

3. Caddie Grill

Caddie Grill Bogor menjadi salah satu restoran all you can eat dengan harga paling terjangkau. Walau begitu, soal rasa juga tak kalah ciamik. Sobat Yummy bisa menjadikan pilihan ini untuk makan bersama keluarga atau teman.

4. Shabu Hachi

Ilustrasi shabu hachi (shabuhachi official)
Ilustrasi shabu hachi (shabuhachi official)

Shabu Hachi menjadi tujuan favorit bagi penggemar hidangan shabu-shabu dan yakiniku yang lezat. 

Beroperasi sejak 2015, restoran ini terkenal karena suasana yang nyaman, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga atau teman sambil menikmati pilihan hidangan all you can eat Bogor.

Baca Juga: Daftar Menu Shabu Hachi 2023 Lengkap, Harga dan Rekomendasi Menu

5. Hanamasa Bogor

Ilustrasi hanamasa (hanamasa official)
Ilustrasi hanamasa (hanamasa official)

Tempat all you can eat Bogor selanjutnya yang Yummy App rekomendasikan adalah Hanamasa Bogor nih untuk Sobat Yummy yang suka nge-grill

Hanamasa Bogor menjamin pengalaman makan sepuasnya yang tak menyenangkan, dengan reputasi yang solid dan kualitas daging terbaik, restoran ini patut berada di dalam daftar rekomendasi restoran all you can eat.

6. Fogo Brazilian BBQ

Fogo Brazilian BBQ adalah restoran all you can eat yang unik karena menghadirkan menu ala Brasil. restoran ini menjadi pionir di tengah ramainnya all you can eat masakan Jepang, Korea, atau Asia lainnya. 

Fogo Brazilian BBQ salah satu all you can eat Bogor menyajikan berbagai jenis daging seperti sapi, ayam, dan sausage untuk barbeque ala Brasil.

7. Gyu-Kaku

Sementara itu, opsi all you can eat Bogor lainnya, Gyu-Kaku menawarkan beragam menu barbeque ala Jepang dengan pilihan utama, seperti daging sapi, ayam, ikan, udang, cumi, dan sayuran yang telah dimarinasi dengan saus Teriyaki, Miso, Shio, atau Yuzu Kosho. 

Selain itu, mereka juga menyediakan nasi, salad, miso soup, edamame, dan dessert. Jam operasional di cabang Botani Square adalah dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

8. Daebag’yu Korean BBQ

Ilustrasi daebgyu (daebgyu official)
Ilustrasi daebgyu (daebgyu official)

Daebag’yu Korean BBQ menawarkan berbagai macam pilihan daging halal, termasuk sapi, ayam, dan juga seafood segar. Menu pendukungnya juga beragam, seperti kimchi dan pilihan lainnya.

Restoran yang buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB ini menjadi opsi yang tepat untuk makan malam setelah berkeliling Kota Bogor.

Baca Juga: Daechang, Usus Sapi Panggang ala Korean Food yang Terkenal

Dengan beragam pilihan menu yang lezat dan suasana yang nyaman, tak ada yang lebih memuaskan daripada menikmati hidangan tak terbatas di 10 tempat makan all you can eat Bogor! Segera install Yummy App agar dapat mengetahui berbagai rekomendasi kuliner enak lainnya.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Greg Dhian Permana Adhijanti

Greg Dhian Permana Adhijanti

Nabe (Shabu-shabu) #JagoMasakMinggu4Periode2

Nabe (Shabu-shabu) #JagoMasakMinggu4Periode2

(4.9)

5 langkah

4.6 rb

Artikel Lainnya di tips