10 Restoran All You Can Eat Malang Favorit dan Murah

Rekomendasi all you can eat malang

10 Restoran All You Can Eat Malang Favorit dan Murah

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Malang, selain dikenal sebagai kota wisata, juga dikenal dengan wisata kulinernya yang ciamik. Banyak yang mencari restoran all you can eat di Malang karena ingin merasakan sensasi makan bersama dengan suasana yang menyenangkan. Berikut ini sudah dikurasi oleh Yummy App, beberapa restoran all you can eat Malang yang bisa Sobat Yummy coba. Yuk, simak!

1. Cocari Malang

Ilustrasi cocari malang (cocari official)
Ilustrasi cocari malang (cocari official)

Datang ke Cocari bersama keluarga atau teman-teman adalah keputusan yang tepat karena selain menyajikan beragam menu ala AYCE, Cocari juga menyediakan opsi menu lainnya sesuai dengan selera masing-masing. 

All you can eat Malang juga ada pilihan, seperti ayam bakar madu, nasi goreng, soto, mie goreng, sop, dan masih banyak lagi.

2. Matjeo Korean Grill Malang

Matjeo merupakan salah satu opsi yang ekonomis untuk all you can eat Malang, cocok untuk Sobat Yummy yang ingin berhemat. Selain harganya yang terjangkau, Matjeo juga menawarkan berbagai pilihan saus untuk hidangan grill-nya, seperti barbeque, sambal matah, dan saus keju.

3. Hodai All You Can Eat Malang

Hodai adalah pelopor konsep makanan AYCE ala Jepang di Jawa Timur, dengan berbagai pilihan hidangan mulai dari buffet reguler hingga wagyu premium. Konsumen juga dapat menikmati saus-saus seperti teriyaki, gomadare, ponzu, dan saus Bangkok.

4. Kaizen All You Can Eat BBQ Grill & Shabu-Shabu

Ilustrasi kaizen (kaizen official)
Ilustrasi kaizen (kaizen official)

Kaizen All You Can Eat menawarkan lebih banyak pilihan daging untuk shabu-shabu dan BBQ, baik dari jenis lokal maupun impor seperti ayam, sapi, dan berbagai macam seafood. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, tapi pengalaman yang ditawarkan sangat berharga karena sudah termasuk minuman ringan hingga es krim.

Baca Juga: 7 Tempat Bukber All You Can Eat di Jakarta

5. Iki Japanese Teriyaki House

Iki Japanese Teriyaki House merupakan sebuah restoran Jepang all you can eat yang terletak di Jl. Pahlawan Trip No.8 – 9, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

Restoran ini menyajikan beragam hidangan khas Jepang, seperti sushi, ramen, tempura, soba, donburi, bento, dan teriyaki dengan rasa yang otentik dan lezat. Harga menu berkisar antara Rp5 ribu hingga Rp100 ribu per orang, bergantung pada pilihan menu dan porsi yang dipilih.

6. Saboten Shokudo Malang

Saboten Shokudo Malang adalah restoran all you can eat Malang yang menyajikan berbagai hidangan khas, seperti sushi, sashimi, ramen, dan donburi

Berlokasi di Jl. Dieng No.18, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan bersih dengan dekorasi yang sederhana tetapi menarik.

7. Tomoõ Steak x Grill

Ilustrasi tomoo steak (tomoo steak official)
Ilustrasi tomoo steak (tomoo steak official)

Restoran all you can eat Malang selanjutnya ada Tomoõ Steak x Grill Malang adalah restoran yang menawarkan berbagai pilihan steak dan grill dengan cita rasa khas Indonesia. 

Terletak di Jl. Kendalsari No.6, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, restoran ini terkenal dengan menu andalannya, Tomo Steak, yang disajikan dengan saus tomo pedas-gurih, nasi, sayur, dan kerupuk.

8. Dakgalbi Korean BBQ

Dakgalbi Korean BBQ merupakan restoran all you can eat Korea yang sangat populer di Kota Malang. Dengan suasana modern dan eksklusif yang didominasi warna hitam, restoran ini menciptakan lingkungan yang menarik dan nyaman bagi pengunjungnya. 

Restoran all you can eat Malang ini dilengkapi dengan blower khusus, sehingga asap dari BBQ tidak mengganggu kenyamanan pengunjung saat menikmati santapan.

9. Oharang Malang

Oharang Malang merupakan restoran Korea all you can eat Malang yang menghidangkan aneka hidangan lezat dan halal, termasuk ayam goreng, bibimbap, tteokbokki, dan kimchi. 

Berlokasi di Jl. Jakarta No.58, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, restoran ini menawarkan harga menu mulai dari Rp25 ribu hingga Rp 100 ribu per porsi, bergantung pada jenis dan ukuran sajian.

10. Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu

Ilustrasi kakkoii malang (kakkoii official)
Ilustrasi kakkoii malang (kakkoii official)

Kakkoii adalah salah satu restoran AYCE dengan repiutasi yang sangat baik dan memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kakkoi juga memiliki cabang di Malang.

Di sini, selain menikmati pilihan AYCE klasik yang meliputi daging sapi, ayam, dan seafood, Anda juga dapat mencoba ragam menu baru yang dibuat oleh Kakkoii. 

Baca Juga: 10 Tempat Buka Puasa di Jakarta, Lesehan sampai All You Can Eat

Dengan pilihan yang beragam dan suasana yang ramah, tidak heran jika restoran all you can eat di Malang menjadi destinasi kuliner favorit bagi para penggemar makanan yang doyan sepuasnya. Jangan lupa untuk install Yummy App agar dapat mengetahui berbagai rekomendasi kuliner enak lainnya! 

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Kiena

Kiena

Chicken Grill Saos Bbq #MENUTANGGALTUA

Chicken Grill Saos Bbq #MENUTANGGALTUA

(5.0)

5 langkah

579

Artikel Lainnya di tips