Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar 88 Menu KFC 2024 Lengkap, Harga dan Rekomendasi Menu

Semua menunya serasa berkesan di lidah dan di hati

KFC adalah salah satu gerai fastfood yang terkenal di Indonesia. KFC, atau Kentucky Fried Chicken, yaitu sebuah waralaba restoran cepat saji yang terkenal dengan hidangan ayam gorengnya, dan KFC telah menjadi salah satu merek restoran paling dikenal di seluruh dunia.

KFC juga telah berkembang menjadi jaringan restoran global dengan ribuan gerai di berbagai negara. Meskipun KFC mempertahankan menu utamanya, ada beberapa cabang KFC di berbagai negara mungkin menyesuaikan menu mereka dengan selera lokal, berikut rekomendasi menu KFC 2024 paling populer yang ada di restoran cepat saji tersebut.

Baca Juga: 10 Menu Rahasia KFC, Harga Murah dan Jarang Orang Tahu!

Menu Makanan KFC

Menu Minuman KFC

Menu Hidangan Penutup KFC

Menu Sarapan KFC

  1. Waffle: Rp15.000
  2. Porridge Combo: Rp21.000
  3. Quesadilla Cheese: Rp10.000
  4. Riser: Rp17.000
  5. Riser Combo: Rp19.000
  6. Pom Pom: Rp12.500
  7. Scramble Egg: Rp12.500
  8. Super Breakfast Combo: Rp36.000
  9. Super Breakfast: Rp12.000
  10. Waffle Combo: Rp22.000
  11. Chicken Porridge: Rp19.000
  12. Original Porridge: Rp10.000
  13. Scrambled Egg: Rp8.000

Menu KFC Coffee

Baca Juga: Daftar ​80 Menu Yoshinoya 2024 Lengkap, Harga dan Rekomendasi Menu

Rekomendasi Menu KFC Paling Favorit

1. Super Besar

Ilustrasi super besar(kfcku.com)

Menu kfc yang sangat populer di antara masyarakat adalah paket Super Besar. Paket ini mencakup nasi hangat, satu potong ayam goreng yang khas dari KFC, dan minuman. Harganya pun terjangkau, dimulai dari Rp35 ribu saja.

Selain itu, makanan ini juga sangat memuaskan dan dapat membuat kenyang. Adapun harga makanan KFC ini adalah mulai dari Rp45.500

2. Mocha Float

Ilustrasi mocha float(kfcku.com)

Salah satu pilihan minuman terpopuler di KFC adalah Mocha Float. Menu KFC ini memiliki rasa moka yang manis dan ditemani oleh es krim KFC yang lembut sebagai toppingnya Harga minumah KFC ini juga terjangkau, dimulai dari Rp15 ribu saja.

3. KFC Snack Bucket

Ilustrasi snack bucket(kfcku.com)

KFC Snack Bucket adalah salah satu menu KFC yang menawarkan kombinasi berbagai hidangan kecil yang cocok untuk disantap sebagai camilan bersama teman atau keluarga.

Adapun menu Snack Bucket versi personal dengan isian kentang, winger, chicken ball atau chicken strip. Sobat Yummy juga bisa memilih menu snack bucket dengan pilihan saus seperti saus barbeque dan blackpepper

4. KFC Bento

Ilustrasi kfc bento(kfcku.com)

Pada tahun 2020, KFC di beberapa negara, terutama di Asia, memperkenalkan produk baru yang disebut "KFC Bento." Ini adalah inovasi menu KFC yang terinspirasi dari bentuk tradisional bento Jepang. KFC Bento umumnya terdiri dari potongan ayam goreng, nasi, serta sisi lainnya seperti salad, kentang goreng, atau hidangan lain yang biasanya terdapat dalam bento. Setiap varian memiliki rasa yang berbeda.

Kalau yang oriental memiliki rasa pedas, varian barbeque terasa asam manis, sedangkan varian blackpepper yang juga terasa cukup pedas. Bentuk ayamnya kecil-kecil seperti ayam popcorn

5. Cream Soup

Ilustrasi cream soup(kffcku.com)

Cream Soup adalah makanan yang dimininati banyak orang, Menu KFC ini merupakan soup cream dengan daging ayam yang disajikan panas-panas. KFC Cream Soup memiliki tekstur yang lembut dan cita rasa gurih. Soup ini cocok untuk dinikmati saat cuaca dingin.

Baca Juga: Daftar 97 Menu McD 2024 Terbaru dan Harganya, Penuh Varian Lezat

Bagikan: