Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Menu Shabu Hachi 2023 Lengkap, Harga dan Rekomendasi Menu

yuk cobain sensasi daging di shabu hachi

Shabu Hachi telag menjadi tujuan terbaik saat ingin menikmati makanan Shabu-shabu dan Yakiniku yang masih fresh dan menggiurkan. Restoran yang sudag beroperasi sejak tahun 2015 ini, memang selalu erlihat ramai pengunjung yang hanya ingin melakukan quality time bersama keluarga maupun teman sambil bersantap menu All You Can Eat dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. 

Tentang Shabu Hachi

Shabu Hachi adalah restoran yang mengkhususkan pada shabu-shabu, hidangan hot pot jepang. Shabu-shabu melibatkan memasak daging yang diiris tipis, biasanya daging sapi, dan sayuran dalam panci berisi kaldu mendidih di meja. nama "shabu-shabu" berasal dari suara desiran daging yang diaduk di dalam panci panas.

Menu Shabu Hachi

Ilustrasi Daging Shabu Hachi(Instagram/Shabu Hachi)

Menu Shabu Hachi Weekend

Combination Yakiniku & Shabu Shabu:

Yakiniku Only:

Shabu Shabu Only:

Menu Shabu Hachi Weekday

Combination Yakiniku & Shabu Shabu:

Yakiniku Only:

Shabu Shabu Only:

Menu Shabu Hachi Group

Combination Yakiniku & Shabu Shabu:

Yakiniku Only:

Shabu Only:

Menu Side Dish & Dessert

Baca Juga: 10 Olahan Daging Sapi Sederhana dan Praktis untuk Menu Harian

Rekomendasi Menu Shabu Hachi Terfavorit

Ilustrasi Anega ragam Menu Shabu Hachi(Instagram/Shabu Hachi)

Masih banyak pilihan menu makanan yang ditawarkan di Shabu Hachi, tentu akan membuat Sobat Yummy kebingungan memilih menu apa yang cocok dimakan ramai-ramai. Nah dari itu, Sobat Yummy wajib simak dulu rekomendasi menu Shabu Hachi yang terfavorit berikut ini:

1. Tom Yum Soup

Ilustrasi Tom Yum Soup(Instagram.com/Shabu Hachi)

Tom Yum Soup menjadi salah satu menu yang terfavorit di Shabu Hachi ini. Menu ini terdiri dari isian jagung manis, wortel, tomat, jamur, ayam, ikan, udang atau seafood, bisa pilih sesuai selera. Untuk bumbunya sendiri ada cabai, bawang putih, jeruk nipis, dan lainnya. Meskipun menu ini tergolong paketan, tetapi tiap orang mendapatkan kuah tomyumnya sendiri.

2. Ice Cream

Ilustrasi Ice Cream(Instagram.com/Shabu Hachi)

Beberapa restoran shabu-shabu atau tempat makan serupa mungkin menyediakan menu pencuci mulut atau dessert yang apat Sobat Yummy pesan setelah menikmati hidangan utama. Menu pencuci mulut dapat beragam, dan mungkin termasuk pilihan seperti es krim.

3. Kimchi

Ilustrasi Kimchi(Instagram.com/Shabu Hachi)

Beberapa orang suka menambahkan kimchi ke dalam kuah atau menggunakan kimchi sebagai pelengkap untuk daging yang dimasak, dengan rasa ayam pait dan gurihnya pas banget di lidah.

4. Dorayaki

Ilustrasi Dorayaki(Instagram.com/Shabu Hachi)

Dorayaki adalah kue Jepang yang terdiri dari dua pancake berbentuk bulat yang diisi dengan adzuki (kacang merah manis) atau selai lainnya. Umumnya, dorayaki disajikan sebagai makanan penutup atau kudapan di restoran Jepang yang mengkhususkan diri dalam hidangan pembukaan atau hidangan utama.

Baca Juga: Apa Itu Teknik Roasting? Ini Perbedaan Roasting dan Grilling

Itulah beberapa menu dan rekomendasi di Shabu Hachi. yuk ajak keluarga dan teman-teman Sobat Yummy. Dengan beragam pilihan daging, sayuran, dan pengalaman bersantap yang interaktif. Semoga kungjungan Sobat Yummy menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Bagikan: