Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Menu Sushi Hiro 2024 Lengkap, Harga dan Rekomendasi

Mengulik daftar menu Sushi Hiro terbaru

Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang paling banyak diminati, di Indonesia tempat makan sushi yang menyediakan berbagai varian menu sushi hingga makanan Jepang lainnya hampir ada disetiap kota-kota besar di Indonesia.


Di tengah banyaknya restoran sushi, Sushi Hiro merupakan salah satunya. Dengan desain tempat yang tentunya ala-ala Jepang serta menu-menu Sushi Hiro dengan cita rasa Jepang yang otentik, apakah Sobat Yummy pernah merasakannya? Jika belum segera hampiri outlet Sushi Hiro terdekat dan pilih menu yang menarik perhatian Sobat Yummy, tapi jangan ragu untuk mencoba menu best sellernya!

Tentang Sushi Hiro

menu sushi hiro (instagram.com/sushihiro_id)

Sushi Hiro adalah perusahaan sushi terkenal yang terkenal dengan masakan Jepangnya yang berkualitas tinggi dan inovatif. Didirikan dengan komitmen menggunakan bahan-bahan segar, Sushi Hiro telah mendapatkan reputasi dalam memberikan pengalaman makan-makanan Jepang yang otentik dengan sentuhan modern. 


Sushi Hiro merupakan perusahaan makan-makanan sushi yang sangat direkomendasikan oleh Yummy App, Yummy App akan mengulas berbagai varian menu Sushi Hiro. Berikut merupakan ulasannya!

Daftar Menu Sushi Hiro

menu sushi hiro (instagram.com/sushihiro_id)

Berikut merupakan daftar menu Sushi Hiro yang perlu Sobat Yummy ketahui sebelum mengunjungi Sushi Hiro!

Sushi:

Roll Sushi:

Platter:

Salad:

Hidangan Lainnya:

Sashimi:

Sup:

Desserts:

Minuman:

Baca Juga: ​10 Rekomendasi Snack Jepang Halal yang Rasanya Oishii!

Rekomendasi Menu Sushi Hiro Best Seller

Dengan bermacam varian menu Sushi Hiro yang telah diulas tadi, berikut Yummy App akan memberikan 5 rekomendasi menu Sushi Hiro yang paling banyak diburu agar Sobat Yummy tidak bingung untuk mencoba yang mana terlebih dahulu.

Salmon Volcano Bomb

Bagi para pecinta salmon, sangat direkomendasikan untuk mencoba menu yang satu ini. Ikan salmonnya dibakar dan diberi saus mentai, tobiko serta daun bawang. Serta rasanya yang pekat pedas, asin yang cocok oleh lidah orang Indonesia. Apalagi tekstur kenyal dari tobiko membuat menu ini menjadi pilihan yang sangat menggoda untuk dicoba. Sobat Yummy jangan lupa untuk mencoba menu ini ya!

Salmon Mentai Roll

Masih dengan daging ikan salmon seperti menu yang sebelumnya, namun Salmon Mentai Roll ini berisi potongan salmon, mentimun, tanuki kemudian dilumuri dengan saus mentai dan tobiko. Dengan cita rasa yang creamy, pedas dan lezat, tidak heran jika menu Sushi Hiro yang satu ini paling banyak dicari.

Beef Volcano Bomb

Berbeda dari 2 menu sebelumnya yang berbahan ikan salmon, Beef Volcano Bomb seperti namanya menggunakan daging sapi untuk bahan-bahannya. Sobat Yummy apakah menyukai daging sapi? Jika iya wajib mencoba menu ini karena Rasa daging sapinya gurih dan teksturnya lembut. Nikmatnya Beef Volcano Bomb ini diberi topping saus mayo mentai serta tobiko, cocok bagi pecinta daging sapi.

Combo Festival Platter

Combo Festival Platter di Sushi Hiro adalah kombinasi yang luar biasa dari berbagai jenis sushi dan sashimi. Setiap gigitan memberikan perpaduan cita rasa yang segar dan otentik, membuatnya menjadi pilihan yang sangat memuaskan untuk penggemar sushi.

Dessert Milo Mille Crepes

Dessert Milo Mille Crepes menawarkan pengalaman manis yang enak bagi pecinta manis. Lapisan crepes yang lembut dipadu dengan lapisan Milo yang kaya dan creamy, memberikan kombinasi tekstur yang sempurna dan rasa yang memanjakan lidah. Sebuah penutup yang patut dicoba bagi pecinta kue dan cokelat tidak heran jika menu ini menjadi salah satu andalan di Sushi Hiro.

Baca Juga: ​2 Cara Mudah Makan Natto, Makanan Khas Jepang yang Sedang Viral

beberapa cabang sushi hiro (instagram.com/sushihiro_id)

Beberapa Cabang Sushi Hiro

Baca Juga: Daftar Menu Imperial Kitchen 2024 Lengkap, Harga dan Rekomendasi


Secara keseluruhan, menu Sushi Hiro menampilkan perpaduan rasa yang kreatif, memastikan pengalaman makan-makan yang mengesankan bagi para penggemar sushi. Penawaran yang beragam memenuhi berbagai preferensi, menjadikannya tempat pilihan bagi mereka yang mencari perpaduan hidangan sushi tradisional dan inovatif. Jangan lewatkan untuk melakukan instalasi aplikasi Yummyuntuk mengetahui lebih dalam mengenai dunia kuliner!

Bagikan: