7 Tempat Bukber All You Can Eat di Jakarta

Temukan rekomendasi tempat bukber all you can eat di Jakarta

7 Tempat Bukber All You Can Eat di Jakarta

penulis:

Bella Charina Putri

Bagikan:

Puasa telah tiba, nih, Sobat Yummy! Dalam suasana bulan suci yang penuh berkah ini, buka puasa bersama menjadi momentum yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Di tengah kemeriahan Jakarta, berbuka bersama keluarga, teman, atau rekan kerja tentunya menjadi momen spesial yang tak terlupa. Nah, jika Sobat Yummy masih bingung ingin bukber (buka puasa bersama) di mana, yuk, coba bukber di restoran all you can eat.

Jakarta, sebagai salah satu pusat kuliner di Indonesia, menyuguhkan banyak pilihan tempat makan all you can eat yang sangat menggugah selera dengan sajian beragam jenis makanan dari berbagai belahan dunia. Berikut Yummy App berikan tujuh rekomendasi restoran untuk bukber all you can eat Jakarta yang cocok dikunjungi setelah seharian menahan lapar dan dahaga. Mari simak!

1. Shaburi & Kintan Buffet

Potret Shaburi & Kintan Buffet
Potret Shaburi & Kintan Buffet (Google Maps/ David Prima)

Rekomendasi pertama dari Yummy App jatuh kepada Shaburi & Kintan Buffet yang terletak di Jakarta Pusat. Sobat Yummy cukup merogoh kocek sekitar Rp250 ribu per orang untuk dapat menikmati seluruh pilihan daging dan side dish yang variatif.

Menjadi salah satu AYCE (All You Can Eat) terlengkap dengan tempat yang cukup luas, restoran satu ini sangat pas bagi Sobat Yummy yang ingin berbuka puasa bersama orang-orang terdekat.

Alamat: Jl. Asia Afrika No.19 Unit 4 - 82, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta
Jam Operasional: pukul 10.00–21.00 WIB 
Website: boga.id
Telp: 082110800289
Harga: Rp225 ribu–Rp400 ribu per orang.

2. Gyu-Kaku Japanese BBQ

Potret Gyu-Kaku Japanese BBQ
Potret Gyu-Kaku Japanese BBQ (Google Maps/ Taufiq Jibu)

Rekomendasi kedua adalah restoran Gyu-Kaku Japanese BBQ. Dengan harga sekitar Rp250 ribu, Sobat Yummy sudah dapat menikmati all you can eat paket Standar Buffet dengan waktu 90 menit. Beragam menu termasuk daging serta side-dish yang disediakan dijamin fresh, sehingga cocok untuk dijadikan santapan berbuka puasa.

Alamat: Lotte Avenue, 3rd Floor, Unit. 3F, Jl. Prof. DR. Satrio No.3, RT.18/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan
Jam Operasional: pukul 10.00–22.00 WIB 
Website: gyu-kaku.id
Telp: 02129888875
Harga: Rp239 ribu-Rp429 ribu per orang.

3. Social Pot

Potret Social Pot
Potret Social Pot (Google Maps/ Daud Selamat)

Rekomendasi ketiga dari Yummy App adalah The Social Pot yang terletak di Jakarta Selatan. Untuk menikmati pelayanan yang ramah dan menu AYCE yang variatif, Sobat Yummy hanya perlu mengeluarkan Rp218 ribu. Beberapa menu yang harus Sobat Yummy coba di antaranya adalah Collagen Soup, Caramel Pudding, dan Shabu Beef.

Alamat: Lotte shopping avenue third floor, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta
Jam Operasional: pukul 10.00–22.00 WIB 
Telp: 02129889625
Harga: Rp218 ribu–Rp288 ribu.

4. Steak 21 Buffet - Central Park

Potret Steak 21 Buffet - Central Park
Potret Steak 21 Buffet - Central Park (Google Maps/Micky BM)

Rekomendasi selanjutnya adalah Steak 21 Buffet yang telah memiliki lebih dari 900 reviews di Google Maps. Restoran all you can eat kali ini sangat cocok bagi Sobat Yummy yang menggemari steak daging. Memiliki paket Regular, Prime, Supreme, hingga Grand Supreme, Sobat Yummy dapat menikmati variasi daging mulai dari Rp198 ribu hingga Rp498 ribu. Jangan lupa mencicipi side-dish dan saus mereka yang tak kalah nikmati!

Alamat: Central Park Mall Lt. LG No. 232-233, Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam Operasional: pukul 10.00–22.00 WIB
Telp: 02122956550
Harga: Rp198 ribu–Rp498 ribu.

Baca Juga: 15 Resep Menu Berbuka Puasa ala Kampung, Obati Rindu Pulkam

5. 3 Wise Monkeys

Potret 3 Wise Monkeys
Potret 3 Wise Monkeys (Google Maps/ Alvin Wijaya)

3 Wise Monekys adalah restoran Japanese yang menyajikan beragam menu sushi dan sashimi termasuk pilihan all you can eat. Restoran satu ini pas untuk Sobat Yummy yang ingin berbuka puasa dengan makanan ala Jepang. Hanya dengan Rp217 ribuan Sobat Yummy bisa menikmati berbagai sushi seperti spicy tuna roll, salmon maki, ebi tempura roll, dan sebagainya.

Alamat: Jl. Senopati No.46, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 
Jam Operasional: pukul 10.00–00.00 WIB 
Telp: 081211777746
Harga: Rp217 ribuan.

6. Tucano’s Brazilian BBQ (Pavilion Retail Arcade)

Potret Tucano’s Brazilian Grill
Potret Tucano’s Brazilian Grill (Google Maps/C. JKT)

Rekomendasi berikutnya dari Yummy App jatuh kepada Tucano’s Brazilian BBQ (Pavilion Retail Arcade). Restoran ini merupakan restoran all you can eat yang memiliki konsep di mana para pelayanlah yang akan berkeliling dari satu meja ke meja lain untuk menyajikan daging yang sudah matang. Oleh karena itu, Tucano's Brazilian BBQ sangat cocok bagi Sobat Yummy yang ingin berbuka puasa dengan AYCE tapi tak ingin repot-repot memasak.

Daging yang disajikan pun sangat variatif, mulai dari garlic steak, smoked beef sausage, portuguese peri peri beef, alcatra blackpepper, dsb.

Alamat: Pavilion Retail Arcade, Jl. K.H. Mas Mansyur No.24, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam Operasional: pukul 09.00–20.00 WIB. Khusus hari Jumat pukul 12.30–20.00 WIB 
Website: primarasagroup.com
Telp: 02129023398
Harga: Rp200 ribuan.

7. Shabu Ghin

Potret Shabu Ghin
Potret Shabu Ghin (Google Maps/Aryanto)

Restoran terakhir yang dapat Sobat Yummy coba adalah Shabu Ghin. Shabu Ghin menyediakan 4 paket all you can eat, mulai dari special beef, premium beef, wagyu beef, hingga premium wagyu beef dengan beragam pilihan sup seperti original konbu, sukiyaki, spicy seafood, dsb. Apabila Sobat Yummy ingin mencoba bukber dengan kuah panas bersama daging lezat, kalian harus mengunjungi restoran satu ini!

Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No. 53 Petogogan, RT.1/RW.1, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam Operasional: pukul 11.00–22.00 WIB 
Telp: 0217202336
Harga: Rp170 ribu-Rp420 ribu.

Baca Juga: 10 Tempat Buka Puasa di Jakarta, Lesehan sampai All You Can Eat

Nah, itulah beberapa rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta untuk menemani momen bukber Sobat Yummy. Jangan lupa untuk datang lebih awal atau reservasi jika perlu untuk menghindari antrian yang terlalu panjang.

Jika Sobat Yummy ingin mengetahui informasi serupa, yuk, unduh Yummy App dan temukan beragam tips seputar kuliner yang tentunya bermanfaat.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Whenie Beckham

Whenie Beckham

Beef Yakiniku

Beef Yakiniku

(5.0)

30 mnt

1.3 rb

Artikel Lainnya di tips