7 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar LDR

Jauh di mata, tapi makin dekat di hati

7 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar LDR

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Memberikan kado Valentine merupakan hal yang penting karena merupakan wujud nyata cinta dan penghargaan. Dengan memberikan hadiah Valentine untuk pacar, Sobat Yummy menunjukkan upaya dan pertimbangan yang dilakukan untuk memahami preferensi seseorang, membuat penerimanya merasa dihargai dan dihargai. 

Kali ini, Yummy App akan memberikan berbagai ide hadiah Valentine untuk pacar LDR (long distancerelationship). Simak terus untuk tahu apa saja yang bisa kamu berikan, ya!

1. E-book

Di era digital, e-book menawarkan kepraktisan dan fleksibilitas, sehingga memungkinkan pasanganmu menikmati literatur di mana saja dan kapan saja. Bisa dibilang, memberi e-book akan mendorong kebersama meskipun harus terpisahkan oleh jarak.

Sebagai ide hadiah Valentine untuk pacar, apalagi kalau pasanganmu memiliki love languagewords of affirmations, kamu bisa memberikan hadiah e-book berisi tulisan-tulisan manismu dalam bentuk e-book!

2. Pesan Makanan Untuknya

ilustrasi hadiah valentine untuk pacar (freepik.com/freepik)
ilustrasi hadiah valentine untuk pacar (freepik.com/freepik)

Sebenarnya, opsi kali ini bisa dilakukan kapan pun, tetapi tidak ada salahnya jika memesankan makanan untuk pasangan sebagai hadiah Valentine untuk pacar yang sedang LDR.

Dengan memilih makanan favoritnya atau hidangan dari restoran favoritnya, kamu menunjukkan kalau kamu paham akan apa yang dia suka. Ini akan membuat pasanganmu merasa diperhatikan dan disayang, lho!

3. Digital Memory Scrapbook

Hadiah Valentine untuk pacar yang sedang LDR selanjutnya adalah digital memory scrapbook.Scrapbook ini bisa diisi dengan memori-memori ketika bersama dalam bentuk digital agar bisa diakses kapan pun dan dimana pun.

Membuat lembar memo memori digital adalah cara yang kreatif dan menyentuh hati untuk mengenang momen-momen berharga. Sobat Yummy bisa membuatnya sendiri dengan memanfaatkan aplikasi seperti Canva atau alat editing lainnya. Kamu bahkan bisa membeli dari jasa-jasa edit digital memory scrapbook untuk hadiah Valentine untuk pacar.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Coklat Valentine Terbaik 2024, Jadi Makin Cinta!

4. Messages in Jar

ilustrasi hadiah valentine untuk pacar (pexel.com/monsteraproduction)
ilustrasi hadiah valentine untuk pacar (pexel.com/monsteraproduction)

Message in jar bisa menjadi hadiah Valentine untuk pacar LDR yang berkesan. Kamu akan menuliskan berbagai macam pesan di kertas kecil. Kertas itu bisa berisi quotes, alasan-alasan kenapa kamu mencintai pasanganmu, atau lirik-lirik lagu cinta.

Biasanya, message in jar ini menjadi hadiah yang manis dan awet lama karena pesan-pesan di dalam toples ini harus dibuka di momen-momen tertentu. Bahkan, ada yang membuat 365 notes dan harus dibuka sekali sehari, sehingga hadiah tersebut akan "habis" dalam satu tahun. Unik, bukan?

5. Membelikannya Tiket Konser Virtual

Menghadiri konser bersama, meski secara virtual, memberikan pengalaman unik dan berkesan yang dapat dikenang. Memberi tiket konser sebagai hadiah Valentine untuk pacar sangat cocok bagi kamu yang sangat menyukai musik, selain memberi playlist, ya! 

Konser virtual memberikan cara yang aman dan menyenangkan untuk merayakan Hari Valentine, menawarkan kegembiraan musik live tanpa meninggalkan suasana nyaman di rumah.

Baca Juga: 7 Resep Makanan Valentine yang Mudah dan Lezat

6. Nonton Bersama Secara Virtual

ilustrasi hadiah valentine untuk pacar (freepik.com/freepik)
ilustrasi hadiah valentine untuk pacar (freepik.com/freepik)

Menonton bersama gak hanya bisa melalui bioskop, lho! Pasangan LDR bisa quality time dengan nonton bersama secara virtual.

Menonton film bersama secara virtual memungkinkan adanya aktivitas yang nyaman dan intim di mana kedua pasangan dapat menikmati kebersamaan satu sama lain sekaligus terlibat dalam minat yang sama.

Beberapa aplikasi menawarkan sesi menonton bersama secara virtual, seperti Rave, Netflix Party, Hulu Watch Party, Disney+ GroupWatch dan berbagai aplikasi lainnya yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing.

7. Membuat Playlist

Mengumpulkan lagu-lagu kesukaan dan mengumpulkan lagu-lagu yang relate dengan hubungan kamu dalam sebuah playlist merupakan salah satu opsi tepat hadiah Valentine untuk pacar! 

Sobat Yummy bisa menggunakan aplikasi-aplikasi streaming musik, seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music untuk membuat playlist tersebut. Bahkan, ada fitur Blend untuk menggabungkan playlist kamu dan doi secara otomatis di Spotify. Bukankah sangat cocok sebagai hadiah Valentine untuk pacar yang LDR?

Baca Juga: 8 Ide Promo Valentine untuk Bisnis Kuliner yang Laris Manis!

Memberi hadiah Valentine untuk pasangan merupakan wujud dari perhatian, kasih sayang, dan upaya dalam mengekspresikan cinta. Memberi perhatian kecil dapat menciptakan momen-momen berharga yang membekas di hatikamu dan pasangan, lho. Jangan lupa untuk install Yummy App agar bisa mengetahui berbagai rekomendasi informasi lainnya, ya!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Fortune Cookies Valentine

Fortune Cookies Valentine

(4.8)

30 mnt

2.5 rb

Artikel Lainnya di tips