7 Rekomendasi untuk Isi Hampers Buah, Segar dan Awet!

Tidak perlu bingung lagi saat memilih isinya

7 Rekomendasi untuk Isi Hampers Buah, Segar dan Awet!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Menghadiri pesta atau merayakan momen spesial dengan membawa hampers buah bisa menjadi pilihan yang menarik. Buah dianggap lebih menyehatkan dan aman dikonsumsi oleh siapa pun dan berapa pun usianya. Tak heran, banyak juga orang yang memberikan hampers buah ketika menengok orang sakit.

Kalau kamu bingung Berikut adalah rekomendasi buah yang bisa Sobat Yummy jadikan isian hampers buah, mulai dari pisang, apel, jeruk, buah naga, anggur, pir, dan jambu biji!

1. Pisang

ilustrasi buah pisang
ilustrasi buah pisang (freepik.com/azerbaijan_stockers)

Hampers buah akan lebih menarik jika Sobat Yummy isi dengan pisang. Rasanya yang legit dan lembut bisa dikonsumsi oleh siapa pun dengan mudah. Buah ini juga praktis karena tidak perlu mengupas dengan pisau, cukup dengan jari! Bagaimana? Menarik 'kan?

2. Apel

buah apel berserat tinggi
ilustrasi buah apel (pexels.com/javierbalseiro)

Buah apel dikenal cukup awet di suhu ruang. Sobat Yummy bisa menjadikan apel sebagai pilihan utama untuk mengisi hampers buah. Selain karena awet, buah ini memiliki serat yang tinggi dan teksturnya juga renyah. Buah apel pun begitu digemari karena memiliki rasa manis dengan sedikit rasa masam. Tak heran kalau banyak yang suka dengan buah yang satu ini.

3. Jeruk

Buah jeruk untuk penderita darah rendah
ilustrasi jeruk (pexels.com/Pixabay)

Buat hampers buah lebih menarik dengan buah jeruk! Warna oranye yang menyala membuat hampers menjadi lebih menarik. Buah ini pun kaya akan vitamin C yang dikenal bermanfaat untuk menjaga imun tubuh. Selain memiliki rasa masam, ada jeruk yang memiliki rasa manis yang dominan seperti jeruk ponkam atau papakam. Nah, buah ini bisa Sobat Yummy jadikan isi hampers.

Baca Juga: 7 Cara Membuat Jus Melon yang Enak dan Segar 

4. Buah Naga

ilustrasi buah naga
ilustrasi buah naga (freepik.com/wirestock)

Buah naga memiliki rasa yang sedikit manis dan memiliki kandungan air yang cukup melimpah. Selain itu, buah naga memiliki manfaat yang sangat baik untuk pencernaan. Sobat Yummy bisa menjadikan buah naga sebagai isi hampers buah, lho! Ukurannya yang besar dan rasanya yang segar membuat buah tropis satu ini juga digemari oleh banyak orang.

5. Anggur

Buah anggur lebih baik dihindari untuk program hamil
ilustrasi buah anggur (pexels.com/Kai-Chieh Chan)

Anggur dikenal dengan rasanya yang manis dan teksturnya yang renyah. Anggur juga tersedia dalam banyak jenis, seperti anggur merah, hijau, dan hitam. Buah ini memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C, oleh karena itu kadang rasanya masam. Walau begitu, jenis anggur tertentu memiliki rasa yang manis, muscat adalah salah satunya. Nah, anggur bisa menjadi isian hampers buah yang sempurna.

Baca Juga: 10 Manfaat Jus Mangga untuk Kesehatan Tubuh yang Menyegarkan

6. Pir

potret buah pir
potret buah pir (unsplash.com/Laårk Boshoff)

Pir adalah buah yang kaya akan vitamin C, K, dan serat. Buah pir sangat kaya akan air, sehingga sangat baik sebagai penambah cairan tubuh. Selain itu, buah ini terkenal menyegarkan apalagi kalau dimakan dalam keadaan dingin. Nah, Sobat Yummy bisa menjadikan buah pir sebagai isi hampers buah, lho!

7. Jambu Biji

ilustrasi buah jambu biji
ilustrasi buah jambu biji (pexels.com/abdulsameer)

Jambu biji memiliki warna yang cerah dan rasa yang manis. Kandungan vitamin C dalam jambu biji juga sangat tinggi. Dengan bentuk dan warnanya yang menarik, jambu biji bisa membuat hampers buah  menjadi lebih vibrant.

Itulah 7 rekomendasi buah untuk isi hampers buah kamu. Selain manis dan segar, buah-buah ini juga memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan. Cobalah membuat hampers buah dengan berbagai jenis buah ini dan rasakan manfaatnya. Hampers buah menjadi cara yang baik untuk merayakan atau memberikan hadiah sekaligus menyampaikan kepedulian terhadap kesehatan.

Baca Juga: 8 Resep Salad Buah Segar, Sehat dan Mudah Dibuat

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

ibund ghaza

ibund ghaza

Jus Strawberry

Jus Strawberry

(5.0)

20 mnt

618

Artikel Lainnya di tips