13 Ide Hampers Lebaran yang Unik dan Menarik

Beragam ide kreatif untuk hampers Lebaran

13 Ide Hampers Lebaran yang Unik dan Menarik

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Lebaran adalah momen yang dinantikan oleh banyak orang. Selain menjadi momen kumpul keluarga dan makanan enak, Lebaran juga identik dengan hampers atau parcel. Untuk itu, Yummy App telah menyiapkan ide hampers Lebaran yang tak hanya unik, tetapi juga disukai semua orang. Yuk, simak ulasan berikut!

1. Kue Kering

ilustrasi kue kering kacang (youtube.com/chalistaakitchen)
ilustrasi kue kering kacang (youtube.com/chalistaakitchen)

Kue kering tak pernah absen dalam setiap perayaan Lebaran. Memilih aneka kue kering untuk dijadikan hampers, tentu akan disukai banyak orang. Pastikan memilih kue kering yang berkualitas dan memiliki rasa yang enak.

2. Alat Ibadah

Lebaran adalah momen ibadah, sehingga memberikan hampers berisi alat ibadah seperti sajadah, tasbih, mukena, atau sarung, bisa menjadi pilihan yang tepat dan bermanfaat.

3. Pakaian Muslim

Hampers pakaian muslim juga bisa menjadi ide yang menarik untuk Lebaran. Pilihlah model pakaian yang sedang tren dan pastikan ukurannya sesuai dengan penerima hampers, ya.

4. Peralatan Dapur

Ilustrasi alat dapur
Ilustrasi alat dapur (freepik.com/fabrikasimf)

Memberikan peralatan dapur sebagai hampers Lebaran bisa menjadi ide yang unik. Pilihlah peralatan dapur yang praktis dan bermanfaat seperti blender, mixer, atau set perkakas. Tentunya, hampers ini bisa menjadi hadiah yang menarik dan berguna.

Baca Juga: 15 Ide Hampers Makanan untuk Lebaran yang Enak, Dijamin Suka!

5. Peralatan Makan

Set peralatan makan dengan desain cantik bisa menjadi pilihan untuk dijadikan hampers. Pilihlah bahan yang berkualitas dan aman digunakan, seperti bahan kayu atau stainless steel yang sudah jelas food grade.

6. Kurma dan Air Zamzam

BUah kurma untuk penderita darah rendah
ilustrasi buah kurma (pexels.com/pictavio)

Berikan hampers berisi kurma dan air zamzam sebagai simbol keberkahan. Makanan dan minuman ini memiliki makna spiritual yang mendalam dalam tradisi Lebaran. Kalian bisa menemukannya dengan mudah di e-commerce.

7. Frozen Food

Hampers berisi frozen food juga bisa menjadi pilihan yang praktis. Pilihlah frozen food yang mudah diolah dan tentunya lezat, seperti siap masak rendang, bakso, atau nugget. Ini menjadikan hampermu unik sekaligus bermanfaat, lho!

Baca Juga: Resep Kastengel 1 Kg yang Lumer untuk Lebaran

8. Lilin Aroma Terapi

Berikan hampers berisi lilin aroma terapi yang bisa membuat suasana rumah penerima hampers menjadi lebih rileks dan nyaman. Pilihlah aroma yang aman diterima oleh semua orang, seperti vanila, musk, atau mawar.

9. Parfum

Parfum dengan aroma yang segar dan elegan juga bisa menjadi pilihan ide hampers Lebaran yang menarik. Namun, pastikan Sobat Yummy tahu betul aroma apa saja yang disukai dan dihindari oleh sesorang yang kalian ingin berikan.

10. Tanaman Hias

Memberikan tanaman hias sebagai hampers bisa menjadi ide yang unik dan menarik. Tanaman ini tidak hanya mempercantik ruangan, tapi juga membantu menyegarkan udara di rumah. Apalagi tanaman hias ini bisa mempercantik ruangan saat Lebaran.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kue Kaleng Lebaran Terbaik untuk Mengisi Moment Spesial

11. Skincare

Berikan hampers berisi produk skincare untuk merawat kecantikan kulit. Pilihlah produk yang aman dan sudah teruji, ya! Kalau Sobat Yummy tahu apa saja skincare yang digunakan oleh teman atau saudara kalian, tentu akan lebih baik.

12. Buah-buahan

ilustrasi buah jeruk
ilustrasi buah jeruk (istockphoto.com/fcafotodigital)

Buah-buahan segar juga bisa menjadi ide hampers Lebaran yang menarik dan disukai semua orang. Pilihlah aneka buah yang segar dan dikemas dengan cantik.

Itulah ide hampers Lebaran yang bisa kamu jadikan inspirasi. Apapun ide hampers yang kamu pilih, yang terpenting adalah niat dan keikhlasan untuk berbagi kebahagiaan di hari raya. Hampers Lebaran yang dikemas dengan hati tentu akan meninggalkan kesan yang baik dan menjadi kenangan indah bagi penerimanya. Simak tips mengenai Lebaran lainnya di Yummy App, ya!

Baca Juga: 7 Ide Isi Parcel Lebaran yang Memikat Hati!

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Emma zainal bakhri

Emma zainal bakhri

Kolak Ubi Mutiara Sagu Durian

Kolak Ubi Mutiara Sagu Durian

(5.0)

30 mnt

134

Artikel Lainnya di tips