7 Ide Isi Parcel Lebaran yang Memikat Hati!

Pilihan isi parcel Lebaran yang inovatif dan berbeda

7 Ide Isi Parcel Lebaran yang Memikat Hati!

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Ketika Lebaran tiba, tradisi berbagi kepada orang-orang terkasih semakin terasa. Salah satu bentuknya adalah dengan mengirim parcel Lebaran. Namun, sudahkah Sobat Yummy menyiapkan isi parcel Lebaran yang menarik dan bermanfaat? Berikut ini adalah beberapa ide isi parcel Lebaran yang bisa Sobat Yummy coba. Mari simak!

Makanan dan Minuman

minuman bersoda
ilustrasi minuman bersoda yang memiliki fruktosa tinggi (pexels.com/Pixabay)

Ide ini selalu menjadi pilihan favorit. Kamu bisa memilih berbagai makanan dan minuman seperti kurma, teh, kopi, serta aneka makanan ringan yang biasa disantap saat Lebaran. Pastikan makanan dan minuman yang kamu pilih memiliki masa simpan yang cukup lama dan dikemas dengan menarik.

Kue Kering

Lebaran identik dengan sajian kue kering. Oleh karena itu, mengemas kue kering menjadi isi parcel Lebaran merupakan pilihan yang tepat. Pilihlah kue kering dengan berbagai rasa dan bentuk yang menarik. Pastikan juga kemasannya cantik dan rapi.

Baca Juga: 15 Makanan Lebaran di Indonesia yang Wajib Ada saat Lebaran

Sembako

beras bahan makanan pokok
ilustrasi beras (freepik.com/Soho A Studio)

Parcel sembako bisa menjadi ide isi parcel Lebaran yang bermanfaat. Kamu bisa mengisi parcel dengan beras, minyak goreng, gula, teh dan berbagai kebutuhan pokok lainnya. Pastikan semua barang bermanfaat dan membantu penerima parcel dalam memasak makanan Lebaran.

Peralatan Dapur

Ide lain yang bisa kamu coba adalah memilih peralatan dapur sebagai ide isi parcel Lebaran. Misalnya saja panci, penggorengan, spatula, dan set meja makan. Tentunya ide ini cukup unik dan pastinya akan bermanfaat bagi penerima.

Baca Juga: 25 Inspirasi Kue Kering Lebaran yang Wajib Ada, Lengkap dengan Resep

Peralatan Makan

alat makan
ilustrasi alat makan (unsplash.com/Erik Mclean)

Parcel berisi peralatan makan pun bisa menjadi pilihan, mulai dari piring, gelas, mangkuk hingga sendoki dan garpu. Selain menjadi hadiah yang menarik, peralatan makan juga memiliki nilai guna.

Perlengkapan Ibadah

Isi parcel Lebaran berupa perlengkapan ibadah juga bisa menjadi ide yang menarik. Kamu bisa menambahkan Al-Qur'an, mukena, sarung, atau peci ke dalam parcel. Tentunya, hal ini akan semakin membuat parsel Sobat Yummy lebih berkesan.

Buah-buahan

Parcel berisi buah-buahan segar juga bisa menjadi pilihan isi parcel Lebaran yang menarik. Pilihlah buah yang tahan lama dan disukai oleh banyak orang, seperti apel, jeruk, atau anggur. Jangan lupa untuk memberi hiasan agar tampilannya semakin menarik.

Menyambut Lebaran dengan parcel yang berisi sesuatu yang berbeda tentunya akan menambah kebahagiaan dan keberkahan. Dengan ide di atas, semoga Sobat Yummy bisa mendapatkan inspirasi untuk isi parcel Lebaran yang akan kamu kirimkan. Tetap baca Yummy App untuk mendapatkan tips menarik lainnya, ya! Selamat menyambut Lebaran!

Baca Juga: 5 Perbedaan Hampers dan Parcel yang Wajib Kamu Tahu

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Erna

Erna

Martabak Mini Bakso Simple

Martabak Mini Bakso Simple

(5.0)

25 mnt

400

Artikel Lainnya di tips