11 Rekomendasi Tumbler Minum Terbaik 2024, Awet dan Berkualitas

Tampil keren dan ramah lingkungan dengan tumbler

11 Rekomendasi Tumbler Minum Terbaik 2024, Awet dan Berkualitas

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Saat ini, tumbler minum tidak hanya hadir sebagai wadah minuman yang bisa dibawa kemana-mana. Desain dari tumbler yang cantik juga melengkapi penampilan seseorang ketika bepergian.

Namun, selain memilih desain yang cantik, kamu juga harus memerhatikan kualitas serta  ketahanannya terhadap suhu panas. Berikut ini Yummy App berikan 11 rekomendasi tumbler minum terbaik untuk menemani aktivitasmu. Yuk, simak!

1. Ecentio

1. Ecentio
Tokopedia/ecentio Official Store

Rekomendasi tulber yang pertama dalah Ecentio. Tumbler minum merek Ecentio memiliki beberapa variasi tumbler yang canggih. Salah satu produknya memiliki LED di bagian atas yang menampilkan suhu minuman. Selain itu, tumbler Ecentio diklaim dapat menahan panas maupun dingin hingga 10 jam. Tampilannya yang juga stylish gak akan bikin kamu mati gaya!

2. LocknLock

2. LocknLock
Tokopedia/LocknLock Official

Rekomendasi tumbler yang kedua adalah LocknLokck. LocknLock selalu hadir dengan desainnya yang stylish dan fashionable. Kebanyakan model tumbler dari merek ini memiliki desain simpel namun tetap cantik. Salah satunya adalah tumbler yang menyerupai cup ala cafe. Selain desainnya yang ciamik, LocknLock juga mengklaim bahwa produknya dapat menahan suhu panas maupun dingin selama 8 jam.

3. Thermos

3. Thermos
Tokopedia/Thermos Indonesia

Praktis, rekomendasi tumbler minum merek Thermos ini merupakan produk yang mendefinisikan kata tersebut. Fitur one push button yang mempermudah penggunaan menjadikannya praktis untuk diminum dengan satu tangan ketika berolahraga. Tumbler ini juga dilengkapi pengunci ganda untuk mencegah bocor.

4. Footstep

4. Footstep
Tokopedia/Footstep Footwear

Salah satu produk baru Footstep Footwear adalah tumbler stainless berkapasitas 500 ml. Tumbler minum ini diklaim mampu menahan suhu panas dan dingin selama 8 jam. Selain itu, terdapat filter infuser sehingga ampas minuman tidak akan bercampur dengan mudah.

5. SHUMA

Tumbler warna-warni
ilustrasi tumbler (shuma.co.id)

Kamu membutuhkan tumbler minum berukuran kecil? Rekomendasi tumbler berikutnya yang bernama SHUMA hadir dengan salah satu produknya yang berkapasitas sekitar 200 ml saja. Ukurannya yang mini pas untuk dibawa dalam tas yang tak terlalu besar pula. Kalau kamu tidak bepergian terlalu jauh, tumbler dari SHUMA bisa jadi pilihan.

Baca Juga: 7 Ide Menu Bekal Sekolah Anak SD, Enak dan Kaya Gizi!

6. Zojirushi

6. Zojirushi
Tokopedia/ZOJIRUSHI ID

Bagi penggemar teh, Zojirushi memiliki produk tumbler minum yang cocok untuk kamu. Dengan klaim mampu menahan panas selama 6 jam, tumbler minum Zojirushi dilengkapi dengan tempat penyimpanan daun teh di bagian tutupnya. Tinggal seduh, teh siap dibawa kemana-mana.

7. mosh!

7. mosh!
Tokopedia/Moshi! Indonesia

Salah satu produk dari mosh! ada yang dilengkapi dengan sedotan silikon. Kehadiran sedotan silikon ini pasti akan mempermudah kamu ketika minum sembari bepergian. Selain itu, kamu juga dapat memilih produk yang spillproof sehingga aman ketika dibawa di dalam tas.

8. Orinoco

8. Orinoco
Tokopedia/ORINOCOSMARTLIVING

Desain yang menggemaskan jadi salah satu keahlian merek Orinoco. Selain itu, bahan produknya adalah stainless sehingga memiliki kemampuan menjaga suhu. Dengan desainnya yang menggemaskan, Orinoco bisa jadi merek pilihan untuk tumbler minum anak.

9. Hydro Flask

Tumbler warna putih
ilustrasi tumbler (tokopedia/Nataroe)

Hydro Flask hadir dengan salah satu produknya yang memberikan kesan kokoh namun tetap elegan. Tumbler ini didesain mudah digenggam dan bebas keringat sehingga cocok untuk dibawa ketika berolahraga. Hydro Flask mengklaim bahwa tumblernya dapat menahan suhu dingin minuman hingga 24 jam. 

10. Klean Kanteen

10. Klean Kanteen
Tokopedia/Klean Kanteen Official

Klean Kanteen adalah salah satu tumbler dari bahan stainless yang cocok digunakan untuk kamu yang hobi ngopi. Salah satu produknya ada yang berukuran kecil dan nyaman dibawa kemana-mana. Merek ini disebut-sebut sebagai tumbler minum yang dijamin anti penyok.

11. Corkcicle

Tumbler hijau
ilustrasi tumbler (tokopedia.com/Corkcicle)

Corkcicle adalah salah satu brand tumbler minum yang populer saat ini. Brand ini viral karena ketahanannya dalam menjaga suhu dingin hingga 9 jam. Brand ini digemari para penikmat kopi yang ingin selalu sedia dengan kopi dingin selama bekerja. Corkcicle juga cukup menarik di segi desain karena kolaborasinya dengan beberapa film terkenal seperti Harry Potter dan Marvel.

Baca Juga: 10 Kopi Sachet Instant Terbaik 2023 dan Paling Enak

Itu dia 11 rekomendasi tumbler minum dari Yummy App buat kamu. Kamu bisa memilih tumbler sesuai dengan kebutuhanmu atau dari desain kesukaanmu. Jangan lupa untuk memperhatikan do's and don'ts perawatan produk agar tumbler-mu tetap awet untuk waktu yang lama!

Baca Juga: ​10 Ide Jualan Minuman Kekinian dengan Modal Kecil 

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di tips