10 Rekomendasi Cokelat Valentine Terbaik 2024, Jadi Makin Cinta!

Biar ayang makin sayang

10 Rekomendasi Cokelat Valentine Terbaik 2024, Jadi Makin Cinta!

penulis:

Zulfatul Jannah

Bagikan:

Sobat Yummy mau kasih cokelat ke siapa di Hari Valentine nanti, nih?

Bulan Februari memang dikenal sebagai bulan kasih sayang. Perayaannya berlangsung pada 14 Februari yang dikenal dengan nama Hari Valentine atau hari kasih sayang.

Hari Valentine identik dengan tukar kado berisi cokelat atau camilan manis, serta bunga mawar. Cokelat sendiri terbukti bisa membuat orang yang menerimanya menjadi lebih bahagia.

Nah, sebagai rekomendasi, berikut cokelat Valentine terbaik yang dijamin bikin orang tersayang senang saat kamu memberikannya.

Baca Juga: 7 Resep Makanan Valentine yang Mudah dan Lezat

1. Silverqueen Bear

rekomendasi cokelat valentine Silverqueen Queen
ilustrasi Silverqueen Queen (instagram.com/silverqueenid)

Merek cokelat satu ini selalu memiliki inovasi di setiap Hari Valentine. Varian rasanya yang banyak, ditambah produknya yang mudah ditemukan, membuat Silverqueen selalu menjadi cokelat primadona segala usia.

Salah satu variasi terpopiler Silverqueen di setiap Hari Valentine yaitu Silverqueen Chunky Bear. Dengan desain kemasan boneka beruang dan isian cokelat di dalamnya, menjadi salah satu daya tarik yang cukup menonjol.

Kamu bisa memberikan cokelat ini kepada orang yang kamu sayang, lho. Siapa pun yang menerimanya pasti akan bahagia!

2. Godiva

rekomendasi cokelat valentine terbaik Godiva
ilustrasi cokelat Godiva (godiva.com)

Seperti kemasannya, cokelat ini diharapkan bisa menjadi media kasih sayang kamu ke dia. Nama cokelatnya adalah Godiva. Merek ini menyediakan cokelat khusus edisi Valentine dengan banyak varian cokelat di dalamnya. 

Di dalamnya terdapat 14 keping cokelat, dengan berbagai varian seperti, white praline heart, milk praline heart, dan ganache heart. Hanya dengan membeli satu box kamu bisa mendapatkan beberapa cokelat. Dijamin, dia gak akan bosan!

3. Delfi

rekomendasi cokelat valentine Delfi
ilustrasi coklat Delfi (instagram.com/delfichocolateid)

Rekomendasi cokelat Valentine selanjutnya datang dari Delfi. Merek ini mudah ditemukan perbelanjaan mana pun. Rasa cokelatnya enak dan memiliki cukup banyak varian. Untuk kamu yang suka cokelat kacang, Delfi lah best seller-nya.

Pada perayaan Valentine tahun ini, cokelat Delfi memberikan inovasi pada kemasannya. Kamu bisa memilih beberapa kata yang ada pada kemasannya, sebagai tanda cinta kamu. Apalagi, jika si dia memiliki bahasa cinta word affirmation, pasti dia akan sangat senang menerimanya.

4. M&M'S Chocolate

rekomendasi cokelat valentine M&M'S Chocolate
ilustrasi M&M'S Chocolate (mms.com)

M&M'S Cokelat juga tak ketinggalan dalam memeriahkan Hari Valentine. Varian cokelat Valentine kali ini adalah M&M’S Personalizable Heart Shaped Candy Gift Box.

Kemasanya sangat lucu, dengan kotak berbetuk love yang didominasi oleh warna merah dan merah mudah. Di dalamnya berisikan cokelat warna-warni yang bikin nagih.

Kamu bisa menambahkan bunga dan sepucuk surat romantis saat ingin memberikannya kepada orang yang kamu sayang. Dijamin, dia akan makin tambah sayang!

5. Toblerone

rekomendasi cokelat valentine Toblerone
ilustrasi cokelat Toblerone (instagram.com/tobleroneid)

Nah, kalau kamu lebih suka dengan cokelat dengan sensasi pahit, mungkin kamu akan suka dengan cokelat ini.

Toblerone memiliki kandungan kakao yang cukup banyak, sehingga akan meninggalkan sensasi sedikit rasa pahit di lidah. Meski begitu, namun cokelat ini tetap memiliki banyak penggemar. 

Toblerone hadir dengan kemasan unik untuk memeriahkan Hari Valentine. Di mana kemasannya berbentuk seperti tiket dengan design yang simpel namun mewah. Kamu  bisa menambahkan cokelat ini ke dalam buket bunga untuk memberi kesan lebih spesial.

Baca Juga: 7 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar LDR

6. KitKat

rekomendasi cokelat valentine KitKat
ilustrasi cokelat KitKat (instagram.com/kitkat_id)

Jika kamu tidak terlalu suka cokelat yang full, maka kamu bisa mencoba KitKat. KitKat adalah cokelat yang memiliki isian wafer di dalamnya. Sehingga kamu akan merasakan manis di luar dan renyah di dalam. 

KitKat juga memiliki cokelat edisi Valentine, di mana ada love di tengah kemasanya. Kemasanya sendiri pun memiliki design seperti kartu ucapan kasih sayang.

Tentunya, cokelat ini bisa menjadi salah satu bahasa isyarat kamu untuk dia yang kamu sayang.

7. Cadburry Dairy Milk

rekomendasi cokelat valentine Dairy Milk
ilustrasi coklat Dairy Milk (instagram.com/cadburyid)

Bagi penggemar manis, merek satu ini lah surganya. Cadburry Dairy Milk adalah cokelat dengan karakteristik yang manis dan mudah meleleh. Cokelat satu ini memiliki dominan rasa susu. 

Tentunya, Cadburry memiliki kemasan spesial untuk edisi Valentine. Di mana terdapat desain hati warna-warni di sekitarnya. Sesuai dengan gambarnya, cokelat ini bisa menjadikan hidup yang lebih bewarna ketika diberikan ke orang yang kamu sayang.

8. Forrero Rocher

rekomendasi cokelat valentine Ferrero Rocher
ilustrasi cokelat Ferrero Rocher (instagram.com/ferrerorocherin)

Rekomendasi cokelat Valentine terbaik selanjutnya adalah Ferrero Roche. Cokelat satu ini memiliki kesan yang sangat mewah pada kemasanya. Berbeda dengan cokelat lainnya yang full berisikan cokelat, Ferrero Rocher memiliki isian wafer lezat di dalamnya.

Jika kamu ingin menciptakan nuansa romantis, mewah, dan spesial saat Hari Valeneint nanti, maka cokelat ini wajib menjadi elemen yang tak boleh ketinggalan, nih.

9. Hershey's Kisses

rekomendasi cokelat valentine Hershey's
ilustrasi cokelat Hershey's (instagram.com/wizardingworldstyle)

Hershey's Kisses adalah cokelat yang memiliki rasa creamy tanpa membuat kamu mual. Cokelat asal Pennsylvania ini memang sudah cukup terkenal namanya. Varian rasanya pun banyak.

Kamu juga bisa menemukan edisi-edisi spesial mereka. Seperti foto di atas adalah edisi Harry Potter yang eksklusif. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan banyak edisi spesial mereka dengan bentuk-bentuk yang unik dan lucu. 

10. Lindt Lindor

rekomendasi cokelat valentine Lindor
ilustrasi cokelat Lindor (chocolate.lindt.com)

Bentuknya yang seperti permen akan membuat Valentine bersa dia semakin spesial. Cokelat merek Lindt Lindor ini memiliki kemasan berbentuk hati dengan warna merah pekat.

Di dalam kemasanya yang lucu, terdapat coklat truffle yang di bentuk seperti permen. Meskipun, harganya cukup mahal. Kamu tidak akan menyesal karena mendapatkan pengalaman memakan cokelat yang lezat dan meleleh di mulut.

Baca Juga: 8 Ide Promo Valentine untuk Bisnis Kuliner yang Laris Manis!

Jadi, cokelat mana yang ingin kamu berikan saat Valentine untuk orang tersayang?

Cokelat-cokelat di atas merupakan rekomendasi cokelat Valentine terbaik dengan kemasan unik dan rasa lezat. Kamu bisa memilih cokelat di atas yang menggambarkan perasaan kamu untuk diberikan saat Valentine.

Jangan lupa untuk download Yummy App di ponsel kamu, untuk melihat berbagai resep, makanan, dan berbagai minuman lainnya!

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Bimasakti Dava Kevinnatha

Bimasakti Dava Kevinnatha

Dorayaki Isi Coklat

Dorayaki Isi Coklat

(5.0)

45 mnt

59

Artikel Lainnya di tips