5 Rekomendasi Sate Taichan di Senayan yang Paling Enak

Yang mana sate taichan favorit kamu?

5 Rekomendasi Sate Taichan di Senayan yang Paling Enak

penulis:

Azizah

Bagikan:

Sate Taichan merupakan salah satu hidangan yang sedang populer saat ini. Masyarakat Indonesia sedang antusias mencari sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang ini. Awalnya, hidangan ini berasal dari pedagang kaki lima di kawasan Senayan, Jakarta, dan kini telah merambah ke seluruh penjuru Indonesia.

Untuk Sobat Yummy yang ingin menikmati Sate Taichan di kawasan Senayan, mungkin merasa bingung karena terdapat banyak penjual sate Taichan di sana. Nah Yummy App akan membantu Sobat Yummy dalam memilih, berikut adalah lima rekomendasi tempat Sate Taichan di Senayan.

1. Sate Taichan Bang Ocit 87

1. Sate Taichan Bang Ocit 87
Ilustrasi Tempat sate Taichan Bang Ocit(Google Maps/Haifani Azmi Rahman)

Sate ini memiliki cita rasa yang tidak terlalu pedas. Ternyata, sate ayam tanpa kecap dan bumbu kacang ini cocok untuk mereka yang tidak terlalu gemar dengan makanan pedas. Selain tidak terlalu pedas, sate Taichan Bang Ocit ini juga memiliki rasa asin yang sangat pas

2. Sate Taichan Pak Gendut

2. Sate Taichan Pak Gendut
Ilustrasi Sate Taichan Pak Gendut(Google Maps/Wijaya H.E)

Sebenarnya, jika dilihat dari penyajiannya, sate Taichan ini terliat disiram dengan minyak, meskipun tidak berlebihan. Selain minyak, sate Taichan Pak Gendut juga cukup dermawan dengan bawang goreng dalam penyajiannya. Mengenai rasa, sate Taichan Pak Gendut ini menonjolkan tekstur daging yang lembut.

3. Sate Taichan Bang Oshin

3. Sate Taichan Bang Oshin
Ilustrasi Sate Taichan Bang Oshin(Google maps/ Rifdah Aafiyatunnisa)

Sambal dan sate Taichan ini disajikan secara terpisah. Keputusan tersebut menciptakan tampilan dan penyajian makanan yang terbilang rapi dan bersih. Mengenai rasa, sate ini seperti sangat coock bagi Sobat Yummy yang menyukai cita rasa pedas.

4. Sate Taichan Bu Ratna

4. Sate Taichan Bu Ratna
Ilustrasi Sate Taichan Bu Ratna(Google Maps/Nurus saa)

Sate Taichan Bu Ratna telah menjadi salah sau kuliner taichan teratas di Jakarta. Keistimewaan Sate Taichan Bu Ratna terletak pada kelimpahan bawang goreng dan kaldu bubuknya. Area makanannya cukup luas, memberikan opsi untuk makan di meja atau lesehan. Tersedia juga pilihan sate daging, kulit, atau campuran. Ketika malam tiba, tempat makan ini semakin ramai dan menjadi destinasi yang diminati.

5. Sate Taichan Mas Dani

5. Sate Taichan Mas Dani
Ilustrasi Sate Taichan Mas Dani(Google Maps/Nova)

Sate Taichan Mas Dani terkenal dengan daging ayam yang lebih tebal dan lokasinya yang strategis, berada di depan Family Mart Senayan. Selain menyajikan sate daging, mereka juga menawarkan sate kulit, sate campur, dan gultik. Tempat makanannya bersih, dilengkapi area indoor dan outdoor. Untuk melengkapi hidanga, tersedia pilihan lontong atau nasi. 

Itulah rekomendasi Sate Taichan di Senayan, Jakarta yang bisa menjadi pilihan untuk makan malam Sobat Yummy. Yang mana nih paling membuat Sobat Yummy ini mencobanya?

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di tips