10 Restoran All You Can Eat Bandung Enak dan Worth It

Cocok untuk tempat kumpul dan buka bersama

10 Restoran All You Can Eat Bandung Enak dan Worth It

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

All you can eat atau AYCE adalah konsep makan sepuasnya, di mana kamu bisa mengambil banyak makanan yang tersedia di restoran, sesuai paket yang dipilih. All you can eat mirip seperti prasmanan. Bedanya, kamu perlu memanggang atau merebus bahan makanan dan kondimen yang diambil di all you can eat terlebih dulu.

Konsep makan all you can eat saat ini digandrungi kalangan kawula muda. Nah, jika Sobat Yummy sedang di Bandung, kamu bisa kunjungi restoran all you can eat atau AYCE rekomendasiย Yummy App berikut yang menawarkan menu dan harga affordable.

1. Shukaku BBQ, Shabu & Agemono

restoran all you can eat bandung
potret menu di Shukaku BBQ, Shabu & Agemono (Google Maps/donk donk)

Restoran all you can eat Bandung ini menawarkan menu daging dan kondimen premium. Ada berbagai pilihan paket yang ditawarkan di Shukaku BBQ, Shabu & Agemono. Mulai dari Paket Eksis/Standar yang termurah, di mana kamu akan mendapatkan suki shabu, karubi, dori, chicken breast, dan side dish.

Lalu, Paket Special yang bisa bebas refill daging sepuasnya, Paket Epik dengan tambahan daging tounge, Paket Premium yang memberi banyak pilihan daging, dan Paket Ultimate untuk makan porsi besar dengan tambahan side dish dan US prime beef.

Alamat: Jl. Lombok No.45, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp99.000,- per orang

Waktu makan: 90 menit

2. Shabu Hachi

restoran all you can eat bandung
potret menu di Shabu Hachi (dok. Shabu Hachi Cilaki Bandung)

Satu lagi restoran all you can eat Bandung yang populer, yaitu Shabu Hachi. Restoran AYCE ini juga memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Berdasarkan ulasan, kamu bisa berharap pada kenikmatan shabu-shabu kuah tom yum-nya yang juara, serta paket grill yang tidak kalah beraroma. Di sini, kamu juga bebas mengambil dessert dan side dish yang tersedia, lho.

Alamat: Jl. Cilaki No.41, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp158.000,- per orang

Waktu makan: 90 menit

3. Hanamasa

restoran all you can eat bandung
potret all you can eat Hanamasa (Google Maps/Fandy Gustiara)

Hanamasa merupakan restoran all you can eat asal Jepang yang buka di Indonesia sejak tahun 1987. Restoran ini juga sudah mengantongi sertifikat halal MUI, jadi kamu tidak perlu khawatir soal bahan-bahan yang digunakan.

Di Hanamasa, kamu bisa memilih banyak dessert, side dish, dan menu premium, mulai dari yakiniku dengan saus niku tare dan soto tare. Lalu shabu-shabu yang dihidangkan bersama kuah kaldu ayam, sapi, spicy miso, atau tom yam. Ada pula menu robatayaki atau bakaran khas Jepang yang biasa disajikan bersama sausย ponzu.

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.48, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp214.500,- per orang dewasa dan Rp133.500,- per anak-anak

Waktu makan: 90 menit (jika sedang ramai)

4. Gyu Kaku

restoran all you can eat bandung
potret all you can eat Gyu Kaku (Google Maps/Panda Traveler)

Gyu Kaku adalah restoran franchise all you can eat yang sudah memiliki lebih dari 700 outlet di seluruh dunia. Sama seperti Hanamasa, Gyu Kaku juga berawal dari Jepang sebelum membuka cabang pertama di Indonesia pada tahun 2015.

Di sini, kamu akan disuguhi berbagai macam paket all you can eat yang bikin ngiler. Totalnya, ada lebih dari 50 item lauk yang bisa memuaskan perutmu. Ada tiga paket menu yang bisa kamu pilih di Gyu Kaku, yaitu Buffet (Standard, Premium Birthday), Ala Carte, dan Lunch.

Alamat: Jl. Pangeran Kornel No.7, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp239.000,- per orang dewasa dan Rp159.000,- per anak-anak

Waktu makan: 90 menit

5. Kirai Dimsum

restoran all you can eat bandung
potret menu di Kirai Dimsum (Google Maps/frita febrianti)

Kirai Dimsum berbeda dari restoran all you can eat sebelumnya. Ini cocok buat kamu yang sedang bosan dengan shabu dan grill. Kirai Dimsum memiliki menu all you can eat dimsum yang lengkap, mulai dari siomay, wonton, kumis naga, hingga hisitkau dengan harga yang ramah di kantong.

Selain menu dimsum, kamu juga bisa mencoba menu makanan lainnya, seperti nasi goreng, olahan ayam, kwetiaw, mie goreng, hingga cumi mentega yang gurih. Tak perlu khawatir terburu-buru, karena kamu diberi waktu cukup untuk menikmati semua hidangannya. Namun, jika dimsum masih belum habis, kamu akan dikenakan charge Rp10.000/pcs.

Alamat: Jl. Pahlawan No.62A, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp89.000,- untuk AYCE dimsum standart dan Rp99.000,- untuk AYCE dimsum premium

Waktu makan: 120 menit

Baca Juga: 10 Tempat Buka Puasa di Jakarta, Lesehan sampai All You Can Eat

6. Shabu Kojo

restoran all you can eat bandung
potret Shabu Kojo, Bandung (dok. Shabu Kojo)

Jika kamu sedang mencari restoran all you can eat di Bandung yang sudah bersertifikat halal MUI, kamu bisa berkunjung ke Shabu Kojo. Mereka menawarkan menu all you can eat shabu-shabu dan yakiniku dengan item lauk premium.

Pilihan minuman, saus, dan kondimennya pun sangat lengkap. Begitu pula dengan dessert-nya yang beragam, mulai dari pannacotta, slad buah, es krim, dan cake.

Alamat: Jl. Progo No.20, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp179.025,- per orang dewasa untuk shabu-shabu dan Rp190.575,- per orang dewasa untuk grill only

Waktu makan: 120 menit

7. Oharang

restoran all you can eat bandung
potret grill di Oharang, Bandung (Google Maps/Vella Sianecha)

Mau merasakan grill ala-ala di drama Korea tanpa bikin kantong boncos? Kamu bisa mencobanya di Oharang, restoran all you can eatย charcoal Korean BBQ ini.

Seperti namanya, Oharang memiliki ciri khas memasak BBQ di atas arang yang bisa memberi aroma lebih sedap pada daging. Selain BBQ, mereka juga menyediakan menu khas Korea lainnya, seperti nasi goreng kimchi, pajeon, bungeoppang, jjangmyeon, hingga gyeran jjim atau telur kukus khas Korea.

Berbeda dengan aturan charge di restoran all you can eat lainnya. Kamu bisa membawa pulang daging yang tidak habis setelah membayar charge Rp500,- per gram.

Alamat: Jl. Sukawangi No.2, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp79.900 per orang dewasa

Waktu makan: 90 menit

8. GoGrill-Ah

restoran all you can eat bandung
potret grill di GoGrill-Ah, Bandung (Google Maps/Syarip Hidayatulloh)

GoGrill-Ah menawarkan grill lengkap dari wagyu, sapi, ayam, sampau seafood. Tidak hanya itu, ada juga fish cake, karage, pasta, kentang, dan burger sebagai side dish. Sementara untuk dessert, kamu bisa mencoba puding dan es krimnya yang segar.

Banyak pilihan menu yang ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Dengan tempat makan yang luas, kamu bisa menikmati all you can eat komplit di GoGrill-Ah.

Alamat: Jl. Cihampelas No.60, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp98.000,- per orang dewasa

Waktu makan: 90 menit

9. Sha-Waregna

restoran all you can eat di bandung
potret menu di Sha-Waregna (Google Maps/Nurul Aliyah)

Berbeda dari restoran all you can eat sebelumnya, Sha-Waregna tidak menyajikan shabu-shabu atau BBQ, melainkan makanan Nusantara yang bisa kamu nikmati sepuasnya.

Kata "sha-waregna" sendiri berasal dari bahasa Sunda, yaitu sawaregna yang wartinya sekenyangnya. Sesuai namanya, di restoran ini kamu bisa mengambil menu yang ada sesuka hati, mulai dari soto ayam, bubur, bakso, pempek, batagor, pecel, bubur ketan, siomay, dan menu lainnya sesuai paket yang dipilih.

Alamat: Jl. Sindang Sirna No.21, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung

Harga: Rp70.000,- per orang dewasa

Waktu makan: 60 menit

10. Sumeragi Izakaya

restoran all you can eat Bandung
potret all you can eat Sumeragi Izakaya, Bandung (Google Maps/putri kesuma)

Satu lagi rekomendasi restoran all you can eat di Bandung dengan vibe Jepang yang kental, yaitu Sumeragi Izakaya. Di sini, kamu bisa menikmati shabu-shabu, BBQ, dan sushi yang otentik dan terbuat dari bahan-bahan segar. Ditambah, berbagai macam side dish yang bikin ngiler.

Serunya lagi, Sumeragi Izakaya juga menyediakan sewa yukata gratis untuk berfoto, lho. Soal kehalalannya, kamu bisa tenang karena Sumeragi Izakaya menggunakan bahan non pork.

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.55, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Harga: Mulai dari Rp99.000,- per orang dewasa

Waktu makan: 90 menit

Baca Juga: 8 Restoran All You Can Eat Bogor Terfavorit

Nah, itu dia 10 rekomendasi restoran all you can eat di Bandung yang wajib kamu coba. Jadi, jangan ragu untuk mengajak keluarga atau teman-temanmu mencicipi lezatnya hidangan-hidangan di Kota Kembang ini. Sobat Yummy, segera unduh Yummy App agar bisa mengetahui berbagai rekomendasi kuliner lainnya!

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Febriyana W

Febriyana W

Kimchi Grilled Cheese

Kimchi Grilled Cheese

(5.0)

5 langkah

398

Artikel Lainnya di tips