10 Menu Rahasia KFC, Harga Murah dan Jarang Orang Tahu!

Catat, jangan sampai terlewatkan!

10 Menu Rahasia KFC, Harga Murah dan Jarang Orang Tahu!

penulis:

Elvina Lathifa

Bagikan:

Krispi, gurih, dan tak tergantikan. Itulah tiga kata yang dapat menggambarkan kelezatan dari ayam krispi KFC. Sejak pertama kali dibuka pada tahun 1930-an, Kentucky Fried Chicken atau yang lebih dikenal sebagai KFC telah menjadi salah satu waralaba makanan cepat saji yang paling ikonik di dunia. Tak ada yang bisa mengalahkan rasa ayam krispi legendaris mereka.

Siapa yang bisa menolak aroma menggoda dan tekstur renyah dari setiap gigitan ayam krispi KFC? Dalam setiap hidangan yang disajikan, KFC telah menguasai seni menggoreng ayam sehingga menjadi sempurna–kulitnya yang garing dan mengunci cita rasa ayam yang lezat di dalamnya.

Tidak hanya cita rasanya yang memikat, tetapi KFC juga terkenal dengan inovasi menu yang terus-menerus mereka tawarkan. Mulai dari ayam goreng klasik yang tak tergantikan hingga variasi ayam dengan berbagai tingkat kepedasan. KFC selalu menciptakan pengalaman kuliner yang unik bagi para pecinta ayam di seluruh dunia melalui menu-menu yang ditawarkan.

Sobat Yummy pasti tahu, kan, harga-harga di menu KFC kesayangan? Nah, tahukah kamu bahwa ada secret menu KFC atau menu rahasia yang tidak secara gamblang ditampilkan pada display menu? Di artikel ini kita akan intip menu rahasia KFC yang jarang orang ketahui!

1. KFC Attack

Menu KFC Attack
ilustrasi menu KFC Attack (instagram.com/KFCIndonesia)

Sudah pernah denger belum menu yang satu ini? Kalau kamu jeli, terkadang menu ini suka ada di bagian pojok papan menu. Harganya hanya Rp20 ribuan saja, tapi bisa dapat makan dan minum sekaligus.

Ada 3 menu yang akan ditawarkan dari menu ini:

  1. KFC Attack 1: 1 pcs oriental Bento + 1 regular Coca-Cola
  2. KFC Attack 2: 1 pcs O.R. Burger + 1 regular Coca-Cola
  3. KFC Attack 3: 1 pcs twisty + 1 Coca-Cola

Sebagai catatan, menu ini hanya bisa dipesan di jam 3–5 sore WIB, ya! Setelah atau sebelum jam itu menu ini tidak bisa lagi kamu pesan.

2. Champion Combo

burger isi dagin ayam
ilustrasi burger (pexels.com/Erwin Quintana)

Banyak, kenyang, dan murah. Itu dia 3 kata tentang menu yang satu ini. Kamu bisa memesannya ketika sedang kumpul bersama teman karena isinya yang banyak, jadi teman untuk mengobrol. Hanya dengan Rp45 ribuan saja, kamu bisa nongkrong di KFC seharian.

Terdapat 2 menu dari Champion Combo, yaitu:

  1. Menu 1: 1 O.R. burger + 1pcs nasi + 1 pcs ayam + 1pcs mocca float
  2. Menu 2: 1 pcs nasi + 1 pcs ayam + 1 pcs fish burger + 1pcs mocca float

Sebagai catatan, kamu bisa menikmati menu ini untuk makan di tempat atau take away saja, ya! Pemesanan tidak bisa melalui palikasi ojek online.

3. Collonel All Star

Burger dengan kentang goreng
ilustrasi burger dan kentang (pixabay.com/GuillermoVeljuvas)

Seperti nama menunya, makanan yang disediakan adalah bintangnya menu di KFC. Ini bisa jadi pilihan ketika kamu mengunjungi cabang KFC kesayangan bersama orang tersayang. Tak perlu khawatir, cukup keluarkan kocek Rp30 ribuan lalu kamu sudah bisa mendapatkan 2 sayap ayam, kentang, burger, dan Coca-Cola. 

4. Super Besar LSM

Super besar menu ayam KFC
ilustrasi ayam super besar (pexels.com/Lukas)

Wah, paket yang satu ini murah banget! Kamu hanya butuh membayar Rp20 ribuan saja dan sudah bisa menikmati paket kenyang ini. Jangan lupa, makannya harus di tempat, ya, Sobat Yummy! 

Paketnya sudah termasuk 1 pcs ayam paha bawah (bisa pilih original atau crispy), 1 pcs nasi, 1 regular Coca-Cola. Sayangnya, paket ini hanya tersedia di KFC wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Buat kamu yang mau coba tapi berada di wilayah lain, silakan tanya terlebih dahulu, ya!

Baca Juga: Daftar Menu Mixue dengan Harga dan Best Seller 2023

5. KFC Winger

sayap ayam krispi
ilustrasi chicken wing (pixabay.com/pastel100)

Kalau dilihat dari namanya, ini menu bukan sembarang menyajikan sayap ayam. Tak kalah dengan menu rahasia lainnya, harganya hanya dibanderol Rp27 ribuan saja dan kamu sudah mendapatkan paket makan lengkap dengan minumannya. Paketnya sendiri terdiri dari 3 pcs sayap ayam, 1 pcs nasi, dan 1 Coca-Cola.

6. Colonel Rice Fest 1

koki sedang menghidangkan masakannya
ilustrasi koki (pixabay.com/antonitrivet)

Simpel, kenyang, dan variatif. Tiga kata tersebut nampaknya dapat menggambarkan salah satu menu rahasia andalan dari KFC. Disajikan dalam bentuk bento, kamu bisa mencicipi menu ini dengan berbagai macam saus dan pilihan float yang menarik.

Paket terdiri dari 1 pcs nasi bento, ayam yang telah dipotong-potong beserta saus yakiniku, salad mayonais, 1pcs cream soup, dan lovelychee/mango/happy berry float.  Seluruhnya ini bisa didapat hanya seharga Rp32 ribu saja!

7. Coloner Rice Fest 2

Makan bersama kerabat di luar ruangan
ilustrasi makan di restoran (pexels.com/Pexels)

Akhir bulan tapi tetap mau makan enak? Menu Colonel Rice Fest 2 ini sangat bisa menjadi pilihanmu. Bayangkan saja, harga di bawah Rp30 ribu tapi sudah dapat paket lengkap dengan side dish. Ini berlaku untuk makan langsung di tempat, ya, Sobat Yummy!

Paket terdiri dari 1 pcs nasi bento, ayam original yang telah dipotong, saus oriental, cream soup, dan lovelychee/mango/happy/berry float

8. Colonel Rice Fest 3

sup krim dalam mangkok putih
ilustrasi cream soup (pixabay.com/Pexels)

Kamu bosan dengan menu ayam? Ikan dapat menjadi opsi lainnya. Jika menu Colonel Rice Fest lainnya menyediakan ikan dalam bento, tapi yang ini tidak.

Hanya dibanderol harga Rp28 ribu saja kamu bisa menikmati paket super lengkap. Paket Colonel Rice Fest terdiri dari 1 nasi bento, ikan yang telah dipotong-potong, 1 pcs cream soup, dan lovelychee/mango/happy berry float.

9. Creampuff

Creampuff dan makanan lainnya
ilustrasi creampuff (instagram.com/KFCIndonesia)

Untuk menu yang satu ini sebetulnya masih terpajang di papan menu, khususnya untuk gerai KFC di Jakarta. Akan tetapi, sepertinya masih banyak yang belum tahu tentang Creampuff ini. Menu ini sangat bisa menyalurkan rasa isengmu sambil makan di KFC kesayangan bersama kerabat. 

Harganya dipatok Rp11 ribuan saja. Kamu bisa mendapatkan Creampuff nan creamy dan nikmat. Tidak perlu harga mahal, kamu sudah bisa mendapatkan teman ngobrol sambil minum kopi.

10. Super Besar 1

Ayam super besar crispy
ilustrasi paket KFC Super Besar (pexels.com/LuisFernandoMiguel)

Harga murah tapi dijamin puas dengan memilih paket menu yang Super Besar 1. Setelah menu sebelumnya berbentuk bento, untuk ini kamu bisa menikmati potongan ayam dengan nasinya. Hanya dengan Rp32 ribu, kamu sudah mendapatkan 1 pcs ayam, 1 pcs nasi, dan 1 Coca-Cola. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba menu rahasia ini di gerai KFC terdekat bersama kerabatmu. Makan enak sambil ngobrol asik tanpa perlu menghabiskan kocek yang besar. Bisa juga, lho, kamu rekomendasikan menu-menu di atas ke teman-temanmu. Selamat mencoba!

Baca Juga: Penuh dengan Varian Lezat, Ini List Menu McD 2023 Beserta Harganya!

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Laila Fitria

Laila Fitria

Cumi-Cumi Saos Padang

Cumi-Cumi Saos Padang

(5.0)

8 langkah

recooks-0
recooks-1
Riska Wijaya

Riska Wijaya

Nasi Goreng Bumbu Rendang

Nasi Goreng Bumbu Rendang

(5.0)

6 langkah

210

Artikel Lainnya di tips