10 Toko Coklat di Bandung Terbaik 

Gerai toko coklat di bandung

10 Toko Coklat di Bandung Terbaik 

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Dalam gemerlap kota Bandung yang penuh dengan keindahan kuliner, terdapat sejumlah toko coklat di Bandung yang memikat hati para pecinta coklat.


Mari kita telusuri beberapa destinasi manis yang memanjakan lidah di kota kembang ini!

1. Istana Coklat

Ilustrasi Istana Coklat
Ilustrasi Istana Coklat

Kelembutan dan lembutnya coklat menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan. Istana Coklat merupakan salah satu toko coklat di Bandung yang menawarkan berbagai varian bentuk dan rasa coklat.


Karena itu, kamu bisa memilah-memilih sesuai dengan preferensi lidah pasanganmu jika ingin memberi coklat sebagai kado di hari Valentine.

2. Cizz Cheesecake & Friends

Ilustrasi Cizz Cheesecake & Friends
Ilustrasi Cizz Cheesecake & Friends

Seperti apa yang telah dilansir dari Cizz Cheesecake & Friends, Toko coklat di Bandung ini didirikan pada tahun 2004, Cizz "cheesecake & friends" bertujuan untuk menghidupkan kembali kisah-kisah dan membagikannya kepada siapa saja yang cukup terbuka untuk mendengarkan, merasakan, mencium, merasakan, dan melihat.


Cizz Cheesecake & Friends menawarkan berbagai menu yang menggunggah selera, dimulai dari cake dengan berbagai rasa, hingga cookies untuk cemilan Sobat Yummy.

3. Delfino Cake & Chocolate

Ilustrasi Delfino Cake & Chocolate
Ilustrasi Delfino Cake & Chocolate

Hadiah coklat dapat menjadi wujud perhatian dan upaya untuk membuat pasangan merasa spesial. Delfino Cake & Chocolate menawarkan berbagai pesanan coklat.


Toko coklat di Bandung yang telah ada sejak 1991 ini tidak hanya menyediakan coklat sebagai produk yang ditawarkan lho. Kamu bisa memilih cake jika pasanganmu tidak terlalu menyukai coklat.

Baca Juga: Kenapa Valentine Identik dengan Coklat? Ini Alasannya

4. Dhestchza

Ilustrasi Dhestchza
Ilustrasi Dhestchza

Coklat sering dikaitkan dengan kebahagiaan, sesuai dengan tema Valentine. Jika kamu sedang berburu coklat untuk hadiah Valentine, toko coklat di Bandung ini bisa membantumu memilih hadiah coklat yang terbaik!


Dhestchza adalah produsen cokelat rumahan yang telah berdiri sejak tahun 2000, yang menawarkan berbagai rasa coklat dari coklat vanilla hingga coklat hitam yang rasanya pekat.

5. Chocodot

Ilustrasi Chocodot
Ilustrasi Chocodot

Coklat dianggap sebagai makanan penambah energi, cocok untuk merayakan kebahagiaan bersama. Opsi toko coklat di Bandung terbaik selanjutnya, ada Chocodot. 


Chocodot juga menawarkan berbagai rasa coklat yang harganya juga sangat mudah dijangkau lho, hanya dimulai dari Rp 15.000 saja kamu bisa mendapatkan sebatang coklat 50 gram.

6. Unot Chocolate

Ilustrasi Unot Chocolate
Ilustrasi Unot Chocolate

Toko Grosir Coklat Bandung menawarkan berbagai macam coklat kiloan dari berbagai merek terkenal.

Selain itu, kamu juga dapat memilih paket coklat yang berisi beragam produk dalam satu kemasan. Toko ini juga menyediakan berbagai snack lezat dengan berbagai ukuran.

Baca Juga: 8 Manfaat Coklat untuk Kesehatan Tubuh, Jenis dan Tipsnya

7. Toko Cokelat

Ilustrasi Toko Cokelat
Ilustrasi Toko Cokelat

Coklat mengandung senyawa feniletilamin, yang dapat meningkatkan mood dan memberikan perasaan bahagia. Maka dari itu tidak heran jika Valentine identik dengan coklat.


Salah satu toko coklat di Bandung ini merupakan produsen coklat yang sudah banyak dikenal lho! Toko Cokelat dapat menghidangkan berbagai menu coklat dengan rasa tertentu seperti vanila, coffee, mocca, mint dan lainnya.

8. Cokelat Klasik Bandung

Ilustrasi Cokelat Klasik Bandung
Ilustrasi Cokelat Klasik Bandung

Mereka menyediakan berbagai varian seperti cokelat original, choco nut, chocopucino, cappuccino cincau, hingga white choco melon.


Harga minuman cokelat di sini terjangkau, hanya Rp 10 ribu. Sangat terjangkau untuk kamu yang ingin menikmati coklat dengan budget terbatas.

9. Dapur Cokelat

Ilustrasi Toko Cokelat
Ilustrasi Toko Cokelat

Memberikan coklat pada Valentine telah menjadi tradisi yang berlangsung lama. Jika kamu ingin memberikan coklat untuk orang terkasih, Dapur Cokelat merupakan pilihan yang tepat untuk berbelanja coklat.


Salah satu toko coklat di Bandung ini menawarkan berbagai jenis coklat untuk semua selera, dari dark chocolate hingga milk chocolate jadi dapat disesuaikan dengan preferensi lidah masing-masing.

10. The Harvest Patissier Chocolatier

Ilustrasi The Harvest Patissier Chocolatier
Ilustrasi The Harvest Patissier Chocolatier

The Harvest Patissier & Chocolatier adalah sebuah merek patisserie dan toko cokelat yang salah satu cabangnya ada di Bandung. Mereka dikenal karena produk-produk kue yang berkualitas tinggi dan coklat premium. 


Toko mereka menawarkan berbagai macam kue, pastry, cokelat, dan kue ulang tahun yang cantik dan lezat. Mereka memiliki beberapa cabang di berbagai kota besar di Indonesia dan terus berkembang dalam industri kuliner nasional.

Baca Juga: 7 Ide Hadiah Valentine untuk Pacar LDR

Nikmati berbagai rasa coklat di Bandung dengan mengunjungi beberapa toko yang telah Yummy App bahas. Jangan lewatkan kesempatan untuk memanjakan lidah kamu dengan kelezatan coklat dari para ahli di bidangnya. Instal aplikasi Yummy untuk mendapatkan info terkini, promo menarik, dan panduan lengkap menjelajahi kuliner lainnya.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Emma zainal bakhri

Emma zainal bakhri

Wedang Uwuh Valentine Milk Tea #YummyXtraPoint

Wedang Uwuh Valentine Milk Tea #YummyXtraPoint

(5.0)

6 langkah

404

Artikel Lainnya di tips