Catat! PODFEST 2024 Segera Hadir, Siapkan Diri utuk Tertawa

Safari Kreativitas dan Kolaborasi Podcaster di Jakarta

Catat! PODFEST 2024 Segera Hadir, Siapkan Diri utuk Tertawa

penulis:

Grace Bersyebe Martiana Haba

Bagikan:

Setelah sukses mendatangkan ribuan pengunjung pada tahun lalu, Boss Creator kembali dengan hadir mempersembahkan PODFEST 2024, acara yang sangat dinantikan oleh para pecinta podcast. Bagi Sobat Yummy yang hobi mendengarkan podcast ini ajang yang pas, PODFEST 2024 akan tetap mengusung semangat kolaborasi melalui panggung live podcast yang menampilkan berbagai podcaster, musisi, dan public figure, serta menghadirkan kolaborasi spesial yang masih dirahasiakan. Hadir dengan tema besar "Safari" akan mengubah festival podcast menjadi arena kreativitas dan hiburan yang memikat bagi para podcaster dan penggemar podcast. 

Berkolaborasi dengan Spotify, PODFEST 2024 merupakan wujud komitmen platform audio streaming terkemuka ini dalam mendukung perkembangan ekosistem kreator lokal dengan berbagai genre di Indonesia – tidak hanya memberikan kesempatan bagi para kreator untuk saling berkolaborasi tapi juga terhubung dengan para pendengarnya. PODFEST 2024 akan menghadirkan tiga panggung utama yang menampilkan berbagai jenis pengalaman. Pertama, HAHA Stage, panggung terbesar dalam festival ini, akan menampilkan podcast-podcast yang familiar bagi para pendengarnya di Spotify. Serta diikuti oleh HEHE Stage dan HIHI Stage yang akan menampilkan suasana Safari sewaktu audiens menonton pertunjukan live podcast nanti.

“PODFEST 2024 ini bakalan suguhi experience yang unik buat Masyarakat Podcast yang datang. Karena temanya tahun ini ‘Safari’, kita mau ajak pengunjung lihat keunikannya yang bakalan keliatan di HAHA, HEHE dan HIHI stage nanti! Dari line up-nya juga kita refresh lagi dari tahun sebelumnya, dan coba menghadirkan kolaborasi lagi yang belum kami announce,” ujar Angga Nggok, CEO Podkesmas Asia.

Line Up PODFEST 2024

Line Up PODFEST 2024

Pada tanggal 2 Mei 2024, PODFEST 2024 resmi merilis daftar line up yang terdiri dari beragam genre podcast, seperti romance, comedy, horror, dan sports & talkshow. Beberapa line up podcaster antara lain AGAK LAEN!, BKR Brothers, Podcast Seminggu, PODKESMAS, Rapot, dan masih banyak lagi.

“PODFEST tahun ini akan menghadirkan rasa yang berbeda dari tahun lalu. Dengan tema dan konsep yang berbeda, kolaborasi podcast yang tidak ada di tahun lalu, serta keikutsertaan podcaster papan atas tanah air, PODFEST 2024 siap menghibur Masyarakat Podcast,” ungkap Riandika Winandatama, Head of Boss Creator.

Penjualan tiket general PODFEST 2024 akan tersedia pada tanggal 26 Mei 2024 dan dapat dibeli melalui loket.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan kreativitas di alam liar yang luar biasa melalui PODFEST 2024, pada tanggal 22 Juni 2024 di Brickhall Fatmawati.

Informasi lebih lanjut mengenai PODFEST 2024, bisa Sobat Yummy ditemukan melalui akun Instagram @boss.creator dan @podfest.id.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event