Intip 3 Keseruan Yummy Community Gathering: Inspirasi Usaha Kuliner 

Community gathering hybrid pertama di Kitchen Studio Yummy!

Intip 3 Keseruan Yummy Community Gathering: Inspirasi Usaha Kuliner 

penulis:

Cut Almasyanira Fathia

Bagikan:

Jakarta, YUMMY.CO.ID - Halo Sobat Yummy! Di bulan Mei 2023 ini, Yummy kembali mengadakan kegiatan yang seru nih!

Jumat, 12 Mei 2023, Yummy kembali mengadakan community gathering yang bertajuk “Yummy Community Gathering: Inspirasi Usaha Kuliner dari Rumah”. Penasaran kan apa saja keseruan selama berlangsungnya community gathering kali ini? Yuk intip 3 keseruan “Yummy Community Gathering: Inspirasi Usaha Kuliner dari Rumah”!

1. Community gathering hybrid pertama di kitchen studio Yummy.
Berbeda dengan yang sebelumnya, community gathering kali ini dilaksanakan di Kitchen Studio Yummy untuk yang pertamakalinya setelah pandemi. Tak hanya itu, Yummy juga mengundang 13 Sobat Yummy beruntung ke Kitchen Studio Yummy untuk dapat bertemu langsung dengan Creative Chef Yummy and speaker. Community gathering ini dilaksanakan pada pukul 15.00 - 17.00 WIB dan disiarkan secara live melalui akun Instagram Yummy (@Yummy.idn).

2. Yummy mendatangkan speaker yang expert di bidang usaha kuliner rumahan.
Hal seru lainnya dari community gathering kali ini adalah hadirnya Endah Rusmala, content creator dan owner@mamabikitchen sebagai pembicara yang pastinya sudah expert dalam bidang usaha kuliner dari rumah. Pada kesempatan ini, Mba Endah secara tuntas membahas mengenai latar belakang ia memulai bisnis rumahan, persiapan dalam memulai bisnis, hingga tips and trick melawan rasa takut dalam memulai bisnis. Sesi ini pastinya insightful banget untuk Sobat Yummy yang berencana untuk memulai bisnis rumahan!

3. Chef Dhila mengajarkan cara membuat ‘Buko Pandan’ sekaligus memberikan tips and trick packaging!
Bukan Yummy namanya kalau nggak ada agenda masak! Kali ini, Chef Dhila selaku Creative Chef Yummy membuat dessert yang cocok banget dijadikan sebagai ide jualan, yaitu Buko Pandan. Nggak hanya mudah, pembuatan Buko Pandan juga menggunakan bahan yang sederhana dan pastinya gampang ditemukan. Tak hanya itu, Chef Dhila juga memberikan tips and trick mengemas packaging buko pandan agar terlihat cantik dan menarik.

Gimana nih Sobat Yummy? Terdengar seru dan menarik banget kan community gathering kali ini? Terima kasih banyak untuk Sobat Yummy yang sudah hadir di community gathering kali ini, baik secara langsung maupun secara virtual. Terima kasih juga untuk McDonald’s karena sudah memberikan support konsumsi bagi Sobat Yummy di event kali ini. Untuk Sobat Yummy yang tertarik ikutan community gathering selanjutnya, pastikan kalian pantengin terus Instagram Yummy (@Yummy.idn) supaya nggak ketinggalan!

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Buko Pandan

Buko Pandan

(4.6)

25 mnt

recooks-0
recooks-1
recooks-2
recooks-3

Artikel Lainnya di event