Nikmati Buka Puasa Dengan Sajian Buffet dari Lucy in The Sky

Sajian buka puasa dari buffet Lucy in The Sky Jakarta

Nikmati Buka Puasa Dengan Sajian Buffet dari Lucy in The Sky

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, 6 Maret 2024 - Hi Sobat Yummy, gimana puasanya? Semoga lancar terus sampai hari terakhir puasa nanti yaa. Perayaan buka puasa bersama sudah menjadi suatu tradisi yang selalu dinanti bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Moment ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan orang-orang terdekat. Tak ingin ketinggalan, Lucy In The Sky sebagai salah satu pioneer rooftop bar & resto juga ingin turut serta menjadi bagian dari momen spesial ini melalui hidangan buffet Ramadhan dengan tema Blissful Raya. 

Berlokasi di titik ramai kota Jakarta, Lucy In The Sky yang memiliki 3 cabang outlet yang terletak di SCBD, Mall Senayan Park (SPARK) dan Cikini ini dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk menghabiskan waktu berbuka bersama dengan rekan kerja, keluarga, kerabat ataupun teman terdekat. Di bulan suci tahun ini, Lucy In The Sky menawarkan menu berbuka puasa ala buffet, cocok untuk pelanggan yang ingin berbuka dengan banyak pilihan menu bersama dengan kelompok dalam jumlah besar.

Dengan harga Rp200.000/pax, selama 150 menit pelanggan dapat menikmati berbagai hidangan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Mulai dari takjil, gorengan, makanan utama, sup, buah, hidangan penutup hingga infused water dapat dinikmati mulai dari pukul 17.30 - 20.00 WIB setiap harinya. Hidangan utama pun tersaji dalam beberapa menu pilihan yang menarik dan menggoyang lidah seperti Soto Daging, Bebek Goreng Bali, Beef Black pepper, dan Ayam Bacem yang berganti setiap minggunya. 

Tidak hanya promo buffet Ramadhan, Lucy In The Sky juga menyediakan pilihan spesial minuman Ramadhan yang hanya dapat dinikmati selama bulan Ramadhan ini hanya dengan mengocek Rp 55.000 saja. Coco Hour, es kelapa yang disajikan dengan daging kelapa segar dan selasih, Hazelnut Berry Burst, perpaduan unik dari rasa buah semangka, stroberi dan kacang hazelnut menghasilkan citarasa manis, asam, dan segar yang menarik untuk menjadi teman berbuka, Silky Mango, terinspirasi dari kudapan dari Thailand yang fenomenal, mango sticky rice, minuman ini sangat cocok bagi Anda pecinta buah mangga yang dipadukan dengan rasa gurih dari coconut foam, Thai Tea Float, minuman reguler Lucy In The Sky yang disempurnakan dengan es krim vanilla yang menambah rasa creamy khusus di bulan Ramadhan saja, dan yang terakhir ada Es Klepon dengan rasa pandan yang nikmat akan melengkapi moment Blissful Raya para pelanggan di Lucy in The Sky Jakarta. 

“Mengusung konsep rooftop yang menawarkan view kota Jakarta pada outlet Lucy In The Sky SCBD dan SPARK, dan konsep homey pada Lucy In The Sky Cikini tentu dapat menjadi destinasi seru untuk buka bersama dengan orang-orang tersayang. Tidak hanya dari segi harga yang terjangkau Rp200.000 untuk paket menu buffet, pilihan menu yang dihidangkan juga adalah pilihan menu yang menarik sebagai menu berbuka dengan varian yang lengkap dari appetizer, main course, dessert, minuman dan takjil. Sangat cocok bagi semua yang ingin berbuka bersama dengan keluarga besar, teman maupun rekan kerja di bulan yang suci ini.”, kata Annisa Gita selaku Corp. Head of Brand Marketing Lucy Group. 

Iftar Buffet dapat dinikmati selama moment Ramadhan mulai dari hari Selasa, 12 Maret 2024 di Lucy In The Sky SCBD, SPARK dan Cikini pada pk 17.30-20.00 setiap harinya.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event