​Fiesta Bikin Heboh! Berbagi 1000 Packs Nugget Gratis

​Box misterius di Sarinah berisi Fiesta Crispy Bubble Nugget

​Fiesta Bikin Heboh! Berbagi 1000 Packs Nugget Gratis

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Jakarta, Yummy App - Hadirnya giant red box misterius di Sarinah Thamrin, Kota Jakarta sejak Kamis (9/2) lalu sempat membuat masyarakat dan sejumlah content creator heboh bahkan kepo.

Jika hari Kamis lalu Sobat Yummy sempat berkunjung ke Sarinah, pasti akan melihat giant red box ini dan menebak-nebak apa isi kotak yang mencuri perhatian ini. Rasa penasaran terhadap kotak ini juga ditunjukkan oleh content creator @emilmari0 pada Sabtu (11/2) lalu melalui Instagram Story miliknya.

description
Foto: Dok Instagram/EmilMari0

Ternyata oh ternyata, kotak misterius itu berisikan produk terbaru dari brand nugget favorit masyarakat Indonesia, Fiesta! Produk yang diberi nama Fiesta Crispy Bubble Nugget hadir dengan tampilan menarik nan unik, serta rasa yang tentunya terbaik. Nugget Fiesta yang satu ini hadir dengan daging ayam yang lebih crispy

Selain Emil Mario, beberapa content creator lain seperti Sania Leonardo, Bondol.jpg, dan PS Novi membagikan keseruannya selama acara. “Ini bakal jadi nugget favorit, lebih crispy dan dagingnya juicy, dan kalian tau ada ribuan nugget gratis yang dibagikan” ujar Novi di unggahan konten TikTok miliknya.

Selain Emil Mario, beberapa
Foto: Dok TikTok/PSNovi

Antusias masyarakat yang awalnya kepo, diakhiri dengan kebahagiaan karena Fiesta membagikan 1000 bungkus Crispy Bubble Nugget secara gratis! Dengan begitu orang-orang yang hadir di Sarinah bisa ikut merasakan lezat dan renyahnya produk terbaru Fiesta ini. Sobat Yummy penasaran untuk mencobanya juga? Cobain Crispy Bubble Nugget terbaru dari Fiesta ini yuk!

Penulis: Grace Bersyeba

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

Yummy Official

Yummy Official

Nugget Sayur

Nugget Sayur

(4.6)

40 mnt

recooks-0
recooks-1
Yummy Official

Yummy Official

Nugget Tahu

Nugget Tahu

(4.5)

25 mnt

23 rb

Artikel Lainnya di event