Eksplorasi Kuliner & Fashion di PergiKuliner Festival Xplorasa

Yuk, jelajahi kuliner dan produk fashion & kecantikan

Eksplorasi Kuliner & Fashion di PergiKuliner Festival Xplorasa

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Maret telah memasuki penghujung, bagi para fashion dan beauty enthusiast khususnya di Medan, ini saat yang dinantikan! PergiKuliner Festival XploRasa hadir dan memeriahkan suasana Ramadan dari tanggal 26-31 Maret 2024, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Cambridge City Square - Platinum Lobby & Parkir VIP, Medan. 


Oswin Liandow, CEO PergiKuliner menyatakan “Kami sangat antusias menyelenggarakan PergiKuliner Festival Xplorasa di Medan. Ini adakah kesempatan bagi warga Medan untuk mengeksplorasi beragam hidangan lezat dari indrustri kuliner lokal dan berbagai produk fashion & beauty, serta menikmati berbagai menarik lainnya. 


Sebanyak 48 tenant turut berpartisipasi dan menawarkan beragam pilihan kuliner yang tentunya menggugah selera dan produk-produk fashion serta kecantikan yang menarik. Beberapa di antaranya Bearyeats, Benings, Ceceishop, Coca Cola, Coco Tebu, Croppang, Dé Kroshae, Doo Duck, Es Kelapa Ijo 71 dan Pisang Goreng, Forteolla, Four Girl Web Store, Garing Gurih Fried Chicken, Geeta Estetika, Hallo Mochi, Ho-Ho Lemonade, Kuwei Gunting Indonesia, Lulu.id, Merlin N Owl, Mie Sop Cironk, Nasi Goreng Tiarbah, Naslon.id, Ori Tifft, Pempek W2N, Premium Shoe Cleaner, Puripuff X MadeByMO, RM A HIANG, Rumi Sushi, Safe Care, Salt Bee, Viz_Dimsum, Warkop Cek Cok, Whitelshop, Wowopot, WQ Korean Snack, dan Zalova.


Tak hanya menawarkan kuliner dan produk fashion dan kecantikan saja, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru lainnya seperti Singing Competition, Dance Competition, Ramadan Fashion Show, Music Performance, dan hiburan lainnya. Festival ini memang dirancang untuk memberi kebahagian juga keseruan bagi semua pengunjung tanpa memandang usia. 


“Selain memanjakan dan menghibur para pengunjung, kami berharap PergiKuliner Festival XploRasa dapat memberikan kontribusi positif bagi para pengusaha kuliner dan industri fashion & beauty lokal untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan produk-produknya kepada lebih banyak orang,” pungkas Oswin Liandow.


PergiKuliner Festival XploRasa didukung oleh Ichitan, brand minuman kemasan yang turut mendukung kesuksesan acara ini. Harapannya festival ini akan menjadi tujuan rekreasi yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman. 


Jadi, catat tanggalnya dan datang bersama keluarga atau teman-teman untuk menjelajahi kelezatan kuliner dan berbagai produk fashion & beauty di PergiKuliner Festival XploRasa! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi PergiKuliner di www.pergikuliner.com atau ikuti akun Instagram @pergikuliner_mdn & @pergikulinerevents.

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event