Satu Resep, Beri Berkah! Ramadan Penuh Makna Dengan Berbagi #1Resep1NasiBungkus

Satu Resep, Beri Berkah! Ramadan Penuh Makna Dengan Berbagi #1Resep1NasiBungkus

penulis:

Yummy Official

Bagikan:

Hi Sobat Yummy!

Tak terasa kita sudah memasuki bulan penuh berkah, bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Yummy ingin mengajak para pengguna Yummy untuk berpartisipasi dalam kegiatan donasi dan berbagi di “Satu Resep, Berbagi Berkah di Yummy App #1Resep1NasiBungkus”.

Setiap masakan yang kamu tulis dan unggah di Yummy App, akan kami salurkan menjadi 1 nasi bungkus yang nantinya akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan untuk disantap pada saat berbuka puasa. 

Berikut cara menyalurkan bantuan di #1Resep1NasiBungkus : 

1. Terbitkan minimal 1 resep di Yummy App. Boleh lebih dari 1 resep jika ingin berdonasi lebih banyak. Resep yang diterbitkan boleh berisikan berbagai kategori (misal: dessert, main course, jajanan khas Ramadan) baik itu kuliner Indonesia ataupun mancanegara.

2. Pilih Event Satu Resep, Beri Berkah! Ramadan Penuh Makna Dengan Berbagi #1Resep1NasiBungkusdikolom event pada halaman Resepku

3. Resep yang di-submit belum pernah diterbitkan di Yummy App dan media lainnya. Tidak ada unsur SARA, kampanye, maupun komersil.

4. Untuk setiap resep yang terbit, Yummy akan salurkan 1 Nasi Bungkus dari kamu untuk mereka yang membutuhkan. Berlaku kelipatan, dan tidak ada batas maksimal penerbitan per-akun.

5. Resep yang mengikuti event #1Resep1NasiBungkus tidak akan mendapatkan Yummy Point lagi karena memang sepenuhnya ditujukan untuk donasi.

6. Periode submission: 8-17 Maret 2024 pukul 19.00 WIB

7. Yummy akan menerbitkan peliputan donasi ini secara berkala dan transparan sebagai bentuk pertanggungjawaban kami.

Yuk, upload resepmu sekarang dan buat bulan Ramadhan lebih bermakna dengan berdonasi untuk teman-teman kita yang membutuhkan saluran tangan kita. 

Yummy tunggu donasi lewat resep-mu ya! 💕

Bagikan:

Artikel Terpopuler

Artikel Lainnya di event