7 Menu Bukber di Kantor Lezat dan Beragam Pilihannya!

Berbagai menu bukber di kantor

7 Menu Bukber di Kantor Lezat dan Beragam Pilihannya!

penulis:

Lulu Luqyana Najmi

Bagikan:

Menu bukber kantor ada banyak pilihannya. Kadang sangking banyaknya, Sobat Yummy sampai bingung memilih hidangan apa yang cocok. Nah, untuk itu Yummy App akan membahas apa saja menu bukber di kantor yang aman untuk selera banyak orang. Yuk, simak semua menunya di artikel berikut!

1. Sate

Ilustrasi sate (youtube.com/devinahermawan)
Ilustrasi sate (youtube.com/devinahermawan)

Rasanya yang gurih dengan baluran bumbu kacang yang manis menjadikan sate sebagai menu favorit untuk bukber di kantor. Porsinya yang cocok untuk sharing menjadikan sate sebagai pilihan menu bukber kantor yang praktis. Nah, tidak ada salahnya kalau Sobat Yummy memilih sate sebagai hidangan bukber.

2. Sup ayam

Ilustrasi sup ayam
Ilustrasi sup ayam (yummy.co.id/Whenie Beckham)

Menu bukber sup ayam bukan hal yang asing, apalagi sup ayam adalah comfort food banyak orang. Sobat Yummy bisa memilih sup ayam sebagai menu bukber yang ringan. Rasannya yang tidak kompleks akan cocok untuk pendamping nasi dan gorengan.

3. Ayam bakar

Ilustrasi ayam bakar (youtube.com/devinahermawan)
Ilustrasi ayam bakar (youtube.com/devinahermawan)

Ayam bakar memiliki rasa yang manis dan gurih, membuat siapa pun menyukai hidangan yang satu ini. Ayam bakar pun cocok dengan saos sambal atau bahkan sambal aromatik. Oleh karena itu, Sobat Yummy bisa coba memilih hidangan ini sebagai menu bukber kantor.

4. Bakso

Ilustrasi bakso (youtube.com/devinahermawan)
Ilustrasi bakso (youtube.com/devinahermawan)

Bakso adalah hidangan yang disukai banyak orang karena rasanya yang sedap dan teksturnya yang kenyal. Kuahnya pun ringan, sehingga bisa jadi comfort food. Menu bakso ternyata juga menjadi andalan untuk bukber kantor, lho! Sobat Yummy bisa coba, nih!

Baca Juga: 12 Resep Bakso Bakar Enak dan Menggugah Selera

5. Ayam goreng

ayam goreng lengkuas menu nasi padang
ilustrasi ayam goreng lengkuas (yummy.co.id/Sari Damayanti)

Ayam goreng cocok untuk menu bukber di kantor karena hidangan ini umumnya disukai oleh banyak orang, ringkas, dan mengenyangkan. Selain itu, ayam goreng juga dapat disajikan dengan berbagai sambal atau saus untuk variasi rasa.

6. Martabak asin atau manis

martabak telur di Martabak AA
potret salah satu martabak telur di Martabak AA (Google Maps/MARTABAK AA)

Martabak bisa menjadi menu pembuka sebelum makan berat dan menu penutup. Ada dua jenis martabak yang ada di Indonesia, yakni martabak asin dan martabak manis. Membelinya sebagai salah satu hidangan bukber kantor juga aman karena bisa menyesuaikan selera banyak orang, entah manis atau asin.

7. Ikan bakar

Ilustrasi ikan bakar (youtube.com/devinahermawan)
Ilustrasi ikan bakar (youtube.com/devinahermawan)

Ikan bakar merupakan salah satu pilihan tepat untuk menu bukber di kantor bersama rekan kerja lainnya. Sobat Yummy bisa menyesuaikan besarnya ikan dengan porsi peserta bukber kantor.

Selain itu, kalian bisa memesan berbagai macam sambal sebagai kondimen ikan bakar yang smokey. Tanpa sambal pun, sebenarnya sudah enak dan cocok juga untuk teman kantor yang kurang menyukai rasa pedas.

Baca Juga: 10 Resep Ikan Bakar Enak dan Mudah Dibuat

Dengan berbagai menu bukber di kantor yang sudah diulas, Sobat Yummy dapat menjadikan momen bukber di kantor bersama rekan kerja yang lebih menyenangkan! Jangan lupa untuk install Yummy App agar dapat mengetahui lebih lanjut mengenai rekomendasi makanan lainnya.

Topik

Bagikan:

Artikel Terpopuler

resep masakan terkait

siti koyumah

siti koyumah

Ikan Bakar Tengkek

Ikan Bakar Tengkek

(5.0)

40 mnt

694

Artikel Lainnya di tips