Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

 4 Toko Coklat di Bogor Terbaik

berbagai toko coklat di Bogor terbaik

Selain destinasi wisata yang menarik dan populer, beberapa toko coklat di Bogor juga merupakan opsi penting ketika berkunjung ke Bogor jika ingin memberi hadiah coklat ke kerabat terdekat atau pasangan.


Rasa manis coklat dapat menciptakan suasana romantis, dan memberikan coklat menjadi tradisi umum dalam perayaan Valentine. Dalam artikel ini akan membahas berbagai toko coklat di Bogor terbaik jika Sobat Yummy ingin memberikan coklat sebagai opsi hadiah Valentine.

1. Bogor Coklat

Ilustrasi Bogor Cokelat

Toko coklat di Bogor dengan rating 4.5 yaitu Bogor Coklat merupakan merupakan supplier aneka coklat kiloan dan snack di kota Bogor, selain itu BogorCoklat juga memproduksi coklat handmade berupa Paket Coklat Hadiah. 


Bogor Coklat tidak hanya menawarkan paket coklat untuk Valentine saja, kamu bisa menambahkan hadiah lain seperti boneka, brownies, jelly dan lainnya.

2. Chocomory

Ilustrasi Chocomory

Toko coklat di Bogor selanjutnya, ada Chocomory yang juga menawarkan berbagai varian rasa coklat seperti chocolate covered, chocolate bar, chocolate rocher dan produk unik lainnya yang ditawarkan oleh Chocomory.


Produk yang ditawarkan oleh Chocomory sangat cocok bagi kamu yang memiliki pasangan tidak terlalu menyukai coklat karena Chocomory menawarkan wafer dan tidak pure coklat.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Cokelat Valentine Terbaik 2024, Jadi Makin Cinta!

3. Dapur Cokelat

Ilustrasi Dapur Cokelat

Siapa yang sudah tidak asing dengan Dapur Cokelat? Dapur Cokelat merupakan salah satu toko coklat yang sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan pecinta dessert! Dapur Cokelat juga memiliki toko coklat di Bogor lho.


Mulai dari coklat susu hingga coklat hitam, ada berbagai pilihan untuk memenuhi selera beragam dapat disesuaikan dengan preferensi lidah masing-masing yang sangat cocok untuk hadiah Valentine.

4. Waroeng Chocolate

Ilustrasi Waroeng Coklat

Waroeng Cokelat menyajikan homemade chocolate dengan sensasi Rasa dan Kreasi yang menarik. Toko coklat di Bogor ini bisa dijadikan opsi jika kamu sedang mencari hadiah untuk Valentine.


Selain itu  coklat dapat meningkatkan kadar serotonin, neurotransmitter yang terkait dengan suasana hati dan emosi stabil lho.

Baca Juga: 8 Tempat Dinner Romantis di Jakarta untuk Valentine

Rasa coklat bisa bervariasi dari manis hingga pahit, tergantung pada jenisnya. Coklat hitam memiliki rasa lebih intens dan pahit dibandingkan coklat susu yang lebih manis tinggal cocokan dengan preferensi lidah masing-masing. Jangan lupa install Yummy App untuk rekomendasi cemilan lainnya.

Bagikan: