Tutup

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Tempat Makan di Kokas Paling Enak dan Terjangkau

Ada aneka olahan ayam dan bebek hingga steak

Kota Kasablanka atau yang sering disingkat Kokas merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Bukan hanya menawarkan berbagai macam produk dan fasilitas belanja, Kokas juga menjadi tempat yang tepat untuk menikmati kuliner lezat.

Apakah Sobat Yummy sedang mencari tempat makan di Kokas yang enak dan terjangkau? Sobat Yummy, yuk simak 20 tempat makan di Kokas yang wajib kamu coba berikut ini.

1. Bakmi GM

potret Bakmi GM (Google Maps/Suryaprakash Vankamamidi)

Bakmi GM adalah salah satu tempat makan di Kokas yang dikenal dengan bakmi ayamnya yang lezat dan menggugah selera.

Hidangan bakmi ayam di Bakmi GM disajikan dengan ayam, pangsit, dan bumbu kecap yang khas. Rasanya begitu lezat dan cocok untuk menyegarkan perut setelah berbelanja di Kokas. Jangan lupa mencoba bakmi pangsit gorengnya yang renyah dan gurih!

Kisaran harga: Mulai dari Rp26.000

2. Bakso Aheng

potret Baso Aheng (Google Maps/MJ)

Bagi pecinta bakso, Bakso Aheng adalah tempat makan di Kokas yang cocok untuk kamu. Di Bakso Aheng, kamu bisa menikmati berbagai jenis bakso, seperti bakso urat, bakso sapi, bakso goreng, dan masih banyak lagi.

Rasanya yang enak dan harga yang terjangkau membuat Bakso Aheng selalu ramai pengunjung. Jangan lupa tambahkan kuah kaldunya yang gurih untuk menyempurnakan hidanganmu!

Kisaran harga: Mulai dari Rp25.000

3. Genki Sushi

ilustrasi Genki Sushi (Google Maps/Genki Sushi)

Apakah kamu pecinta sushi dan makanan Jepang? Genki Sushi adalah tempat makan di Kokas yang tepat untukmu.

Di Genki Sushi, kamu bisa menemukan berbagai jenis sushi yang segar dan lezat, seperti sushi salmon, tuna, kani, unagi, dan masih banyak lagi. Selain sushi, terdapat pula menu lain seperti ramen dan donburi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan Jepang yang autentik di Genki Sushi.

Kisaran harga: Rp25.000 - Rp85.000

4. Kopi Kenangan

potret Kopi Kenangan (Google Maps/noojahs)

Bosan dengan minuman yang itu-itu saja? Cobalah minuman dari Kopi Kenangan di Kokas. Di Kopi Kenangan, kamu bisa menemukan berbagai jenis kopi dengan rasa yang khas dan nikmat.

Selain kopi, juga terdapat minuman lain seperti teh, chocolate, dan masih banyak lagi. Rasakan sensasi kenikmatan minuman yang segar dan lezat di Kopi Kenangan!

Kisaran harga: Rp18.000 - Rp30.000

Baca Juga: 15 Tempat Makan di Lembang Terpopuler yang Bikin Nyaman

5. Taliwang Bali

potret Taliwang Bali (Google Maps/Yumei)

Ingin mencicipi olahan ayam taliwang khas Bali? Maka Taliwang Bali adalah tempat makan di Kokas yang tepat untukmu.

Di restoran ini ini, kamu bisa menikmati nasi dengan ayam bakar taliwang yang lezat dan berbumbu khas Bali. Selain ayam bakar, juga terdapat berbagai jenis lauk seperti sate lilit, bebek betutu, dan masih banyak lagi.

Kisaran harga: Rp30.000 - Rp100.000

6. Kopi Luwak

potret kafe Kopi Luwak (Google Maps/Jeffri Kj)

Kopi Luwak adalah tempat yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi dengan suasana yang nyaman dan cozy.

Di Kopi Luwak ini, kamu bisa menemukan jenis kopi khas Indonesia yang mendunia, yaitu kopi luwak. Selain kopi luwak yang nikmat, tersedia pula menu lain, seperti dessert, iga sambal cobek, dan ayam bakar kalasan dengan harga yang terjangkau.

Kisaran harga: Mulai dari Rp45.000

7. Tamani Kafe

potret menu di Tamani Kafe (Google Maps/Dicky Saptono Hadi)

Tamani Kafe da adalah tempat yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati aneka steak, minuman segar, dan fish and chips di Kokas. Steak di sini menggunakan daging premium. Kamu bisa memilih wagyu sirloin, wagyu tenderloin, hingga salmon steak khas Norwegia.

Kisaran harga: Rp15.000 - Rp195.000

8. Sate Khas Senayan

potret Sate Khas Senayan (Google Maps/Yohanes Ivan)

Sate Khas Senayan menjadi tempat yang tepat untuk kamu yang ingin menikmati sate ayam dan kambing dengan cita rasa yang khas dan lezat.

Daging sate yang digunakan adalah daging ayam dan kambing pilihan yang dipanggang dengan bumbu yang menggugah selera. Meski terkenal akan satenya, namun kamu bisa mencoba banyak menu lain di Sate Khas Senayan, seperti wedang ronde, es campur, nasi kuning, pecel Madiun, nasi ayam dan bebek, dan sebagainya.

Kisaran harga: Rp26.000 - Rp120.000

Itulah beberapa tempat makan di Kokas yang wajib kamu coba. Dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional, semua dapat kamu temukan di Kokas.

Selamat menikmati makanan lezat dan terjangkau di Kokas! Jangan lupa untuk mencicipi berbagai hidangan yang menggugah selera di tempat-tempat makan ini. Happy eating, Sobat Yummy!

Baca Juga: 20 Tempat Makan di Grand Indonesia yang Enak dan Paling Favorit

Bagikan: